#17 Why ?

2.1K 338 30
                                    

Arie back !!!
Have a nice day, guys ... ˁ̡̡̡∗⁎⃙ ̫⁎⃙ˀ̡̡̡ ̩˳♡⃝

.

Shanghai, 2 Agustus 2017 (3 Tahun lalu) - Chenle's Note

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shanghai, 2 Agustus 2017 (3 Tahun lalu) - Chenle's Note

Kenapa...
Kenapa aku melupakan apa yang pernah kulakukan di masa lalu ??

Apa yang terjadi padaku ??

Apa ??

----


"Taeil Hyung.. punya peran besar bagi kelompok ini." ujar Renjun pelan.
Chenle penasaran, tapi Renjun menggeleng sambil menunduk.

"Aku tidak bisa bilang apa yang terjadi padanya, karena saat itu aku sudah tidak terhubung dengan kelompok ini."

Chenle terdiam. Setelah perbincangan dengan Renjun tadi, mereka sekarang hanya diam. Renjun mengantar Chenle ke sebuah kamar, yang milik Jisung.

Chenle ingat itu kamar Jisung karena mereka melakukan... em, hal dewasa di kamar itu juga. Chenle menutup wajahnya, sambil merebahkan tubuhnya.

"Apa alasan Renjun keluar dari NCT ? Kenapa banyak sekali kenangan yang tidak bisa kuingat sama sekali."

Satu nama yang membuat Chenle bingung sekarang adalah...

Mark Lee.

Renjun bilang mereka adik kakak, karena Mark mengakui hal itu. Tapi, marga mereka berbeda.
Dia Zhong, dan orang itu Lee.

Adik kakak dari mana ??

'Namamu sekarang adalah Zhong.. Bukan Lee lagi, paham manis ?'

Chenle membuka matanya ketika mendengar suara dari dalam kepalanya. Ingatan tadi lewat secara singkat.

Chenle bangkit, dan berjalan keluar. Isi kepalanya saat ini memberikan perintah agar menuju sebuah tempat.

.

Taeyong, Jaehyun, dan Haechan menatap tajam orang di depan mereka yang berstatus musuh.

Tuan Jung.

Senjata di tangan Taeyong sedikit bergetar, bukan senjatanya tapi tangannya. Jujur saja, Taeyong merasakan dirinya gugup karena saat ini adalah deja vu sama seperti beberapa tahun lalu yang pernah terjadi.

"Mari kita lakukan negosiasi kecil.. kembalikan anak itu padaku dan aku akan mengembalikan anak ini..." ujarnya. Taeyong dan Haechan paham yang dimaksud dengan Tuan Jung. Chenle, pastinya.





Siapa yang membuat Chenle berhasil melupakan mereka semua ?

Tuan Jung.

Siapa yang mengirim Chenle ke Shanghai ?

𝑳𝒂 𝑺𝒖𝒂 𝒓𝒐𝒖𝒕𝒊𝒏𝒆 [𝘊𝘩𝘦𝘯𝘑𝘪] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang