Flasback on
Mungkin ini yg namanya cinta.rasanya begitu indah,seperti nelihat bunga setiap hari.🌹😆
Itu yg dirasakan oleh ayli,siswa kls 1 MA yg jatuh cinta pada pandangan pertama dgn kakak tingkatnya yg bernama faldan.
Hari ini kak faldan lewat lagi gk ya?batin seorang siswi yg menunggu seseorang yg didepan kelas.
Saat seseorang yg ditunggu tiba rasanya sangat manis,hingga berubah pahit saat seorang itu bersama perempuan lain yg mungkin menurut ayli lebih cantik dan lebih baik darinya.
Deggg.........
Ayli segera masuk ke kelas meninggalkan pemandangan yg sangat mengecewakan baginya...memang menyebalkan saat 3 hari yg lalu orang yg ditunggunya itu dengan penuh cinta mengatakan bahwa akan selalu ada untuknya akan ada disisinya dan tak akan pernah mengecewakannya.
Ayli memang sempat ragu dgn keputusannya untuk menjadi kekasih orang itu,tapi melihat keseriusan kakak tingkatnya itu hatinya pun luluh.😓
Tapi sekarang apa???
Haruskah ia pergi ketempat orang yg dicintainya dengan perempuan lain?
Haruskah ia marah?
Entahlah buktinya ayli sekarang hanya sedang melamun memikirkan apa memang ini yg terbaik dengan sekuat hati menahan air mata yg ingin jatuh🥀Flashback off
Ayli pov
"Ayli?"tanya seseorang menghancurkan lamunanku.
"Eh iya?maaf kak saya melamun".aku mencoba menyadarkan diri dan membuang kenangan lama.
"Kamu pasti capek,kyknya banyak kejadian hari ini,dari kamu ketemu cowok baru,tiba² dijodohin,pasti berat ya?"tanya kak Faris dan aku jawab dengan senyum tipis😊
Emang sih yg dibilang kak faris bener.oh ya sekarang kami lagi otw jalan pulang setelah nungguin kak faris yg lama beli oleh².
"Assalamu'alaikum!"salam kami bertiga.
"Wa'alaikum salam!"jawaban salam dari dalam rumah.
"Kok lama sih🤨,kan tau ada keperluan?"tanya umi aban.
"Jangan kita mi,tanya kak faris tu?lama cari oleh² nya?".jawab aban
"Apaan sih ban,kakak tu lama ngasih kalian waktu biar tambah akrab gitu".elak kak Faris.
"Hmm iya kak faris makasih banyak" :) jawab aban.
" Ya udah ayo kita duduk dulu,aban ayli udah dapet yg buat ngiket?"tanya abi aban yg sedikit aneh.
Aku cuma ngangguk soalnya masih canggung sama ortu aban.
"Udah kok Abi,ngiketnya pakek cincin,hehehe".jawab aban yg seakan menjelaskan arti anggukanku.
"Ya udah,sekarang,gak boleh dilepas,inget kalo kalian udah punya calon pasangan".umi aban mengingatkan.
"Iya umi".jawabku bebarengan sama aban,aku sempet kaget kok bisa bebarengan gini.😲
"Cieeeeee......".😂🤣ucap semua orang dirumah itu yg bikin aku malu parah.
Aku cuma ngelirik aban yg kyknya juga sedikit malu.👀
Aban POV
Haduhh..malu abis aku ini🤐
Gimana enggak bisa² nya aku jawab bebarengan sama ayli.ya mungkin klo kalian nganggep ini hal yg biasa tapi untuk 2 sejoli ini akan berbeda kata author.Aku ngeliat ayli yg baru aja ngelirik aku dan kyknya dia juga malu abis.ya sebenernya aku juga malu tapi emang krn kulitku agak gelap jadinya ya gk begitu kelihatan tapi kalo buat ayli kelihatan banget soalnya kulitnya lebih putih dibanding aku.
"Udah ah apaan sih?"jawabku kesal😒
"Yak marah adek kakak".jawab kak Faris😜,ih aku sebel banget sama kak Faris😬😤
"Ya udah,kami sepertinya harus pamit,soalnya Abi aban mau ada urusan".pamit umiku pulang
Aku sebenernya gk mau pulang sih,masih pengen bareng ayli🤭,eh maksudku keluarganya ayli,apalagi nanti gimana coba aku ngomong ma ke dua temenku yg super+++++duper kepo.
Kalian pasti tau :)
"Yah mau gimana lagi,yaudah yg penting mereka udah mau dijodohkan.semoga bakal langgeng".kata umi ayli yg langsung diaminin semua.
Aaamiiinn🤲🏻
Author POV
Keluarga aban pun pamit dan segera pergi,sedangkan dirumah sang calon perempuan,eeaaaakkk....😆,ia sedang merapikan meja dan lainnya.
Tapi ada yg aneh sama umi ayli.🤨
"Kakak suka?,gpp kan?,ikhlas kan?,gk kepaksa kan?"tanya umiku
"Suka,gpp,ikhlas dan gk kepaksa kok umi,knp sih?"jawabku sedikit bingung.🤔
Umi ayli masih aneh dia menatap anaknya dengan serius.
"Kamu gk nyangka calon kamu itu siapa gitu?dari namanya aja kyknya umi tau deh".
Ayli tau kemana uminya ini mau diomongin,seminggu yg lalu umi ayli liat ayli yg lagi nonton YouTube video syubbanul muslimin yg berjudul jomblo fisabilillah,terus ayli kasih tau deh semua vokalis syubband.
Kyknya umi masih inget🙈
Ayli POV
"Hehehe😅iya umi,aaaaaaa...gmn umi?"
"Ya Alhamdulillah dong,jadi ini alesannya kamu dari tadi diem aja,nahan baper ya?"kata umiku sambil mengejekku,batinku umiku kalo ngejek suka bener.😂
"Iihhhh umi gak gitu,tapi kan gimana gitu umi kyk gk percaya aja,kyk gk kenyataan gitu,eh tapi umi gk bilang keluarganya aban kan kalo soal itu?".jawabku penasaran.
"Engga' kok,ya gpp kan kalian jdi lucu".jawab umiku.
"Siapa yg lucu?"tanya abiku dari dapur secara tiba² sambil menggendong aysilla.
"Ada apa sih umi?trs siapa yg lucu?"tanya abiku sedikit penasaran.
"Itu lho Abi,aban itu sebenernya ayli....."blom sempet umiku jawab aku potong pembicaraannya.
"Maaf umi,umi jangan kasih tau Abi dong".jawabku merengek.
"Kok Abi gk boleh tau?hayooo kalian nyembunyiin rahasia yah"jawab abiku.
"Gpp Abi nanti Abi juga bakalan tau kok,bener deh".elakku. 😅
"Iyaaa deh,kamu ini pas ada keluarganya aban diem² bae,knp?"tanya abiku lagi.
"Jangan ditanyain Abi,nanti kakak jadi baper lagi"😆.kata umiku sambil mengejekku lagi.
"Emm emng knp?,masak baru sehari udah baper aja sama mas aban".hahaha klo kakak panggil aban mas pantes kan?"😂tanya abiku sambil ngikut mengejekku juga.
"Emm gpp Abi,ih Abi umi ini".🙈🤭aku langsung ngasih aysilla ke umi,trs lari ke kamar krn mukaku udah merah krn malu".
Aaaaaaaaaaaaaa......gmn nih?????
Aku harus ngasih tau Diandra sama Asha gk ya?
Hmmm gk usah deh,ntar bakal ribet mereka nanya mulu!🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Assalamu'alaikum para readers😚♥️
Sukron udah baca,tolong jangan lupa vote and follow yak😊ig@nylfr28_
Penasaran gk nih cerita selanjutnya??
Kira² gimana ya lanjutan cerita ayli dan aban nantinya??.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGAGUMI MU ADALAH CARAKU
Fiction généraleCerita tentang nuruz sya'ban nih :) Awal mula menjadi pangagum idola yg menjadi imamku dunia dan akhirat aku gak nyangka bila aku dijodohkan dengan idolaku yaitu anak dri sahabat abi ku,lebih tepatnya ~M.nuruz sya'ban~,ia idola ku sejak kls 2 Mts,bi...