🌼Two🌼

150 59 21
                                    

Happy Eid Mubarak 1441 H😇

Mohon maaf lahir dan batin ya teman-teman. Semoga kita selalu dalam ampunan dan lindungannya.🤗

Happy reading📱

"Vannie ulala baby...."

Tentu saja teriakan tersebut membuat Vannie langsung terpelonjak dan mengedip kedipkan matanya.

Lalu kedua netranya itu membola melihat siapa yang datang.

"Rere?Salsa?Riana?"

Yapp benar sekali ketiga orang tersebut tak lain dan tak bukan ialah sahabat Vannie sejak Sd.

Ada Ariana Tambudi, Ana. Remaja cantik putri sulung dari keluarga pemilik restoran ternama diindonesia. Ada Reyna Cantika, Rere. Putri semata wayang dari pemilik salon sekelas nirwana. Dan yang terakhir yaitu Salsabilla Ayuningrat. Dia merupakan cucu keraton. Namun wajahnya tak ada khas khasnya. Malah wajahnya terbilang seperti orang luar saja. Mungkin karena faktor keturunan ayahnya.

"Iya ini kita van, yawloh tambah cantik ae lu tong" Puji Ana.

"Weeh iya dong, aaaahhh sumpah gue kangen kalian." Lalu mereka bertiga berpelukan ala teletubbies.

"Gue nggak kangen tuh." Salsa menampilkan wajah datarnya.

"Ishh terus ngapain tadi ikutan peluk gue?!"

"Heheh canda deh. Mana mungkin gue ngga rindu sama multi- multi nya kita ini." Ia menyengirkan bibirnya.

"Multi- multi apaan coba. Eh jadi kalian yang disuruh mama nemenin gue?" Tanya gue.

" iya dong , sekalian jalan jalan lah" kata salsa.

"Hooh dah lama juga kita nggak hange out bareng." Rere berkata sembari fokus pada roasan kukunya.

" woke gue mandi dulu yak." Vannie berjalan menuju kamar mandi.

"Sip GPL!" Teriak Rere.

🌸🌸🌸

Mereka bertiga menuju Starbuck setelah puas membeli ini itu di mall.


"Huuft  anjir capek gue." Ana mengipas- kipaskan wajahnya menggunakan tangan.

"Capek an banget lu jadi orang." Celetuk Rere yang masih memeriksa belanjaanya.

"Ye pantat panci! Kan lo ratu nya shopping. Mana mungkin capek urusan beginian." Ana tampak kesal.

"Hehehe iya juga ya. Pinter cekali kau corong bensin."

"Apa lu nyet?! Sekata kata ya lu sama gue."

"Udah-udah sesama monyet gaboleh berantem." Salsa menengahi.

"SALSA!"  Teriak Ana dan Rere bebarengan

"Widih kompak amat mbaknya. kalian mau pesen apa?" Tanya Vannie.

"Kalo lo masih inget makanan favorit kita gue acungin jempol dah hahah" Salsa menampilkan senyumnya.

"Inget dong. Mbak catet ya makananya avocado medley cake 2, Oreo cheese cake 1, New york cheesse cake 1, minumnya frappucino greentea 1, vanila latte 2, cotton candy 1." Vannie berbicara dengan mantap dan tanpa jeda pada waitters.

"Siap mba, saya ulang avocado medley cake 2................Tunggu sebentar kami akan antar."  Kata waitters itu sebelum pergi.

" weeh hebat lo. masih inget" puji salsa.

"Iya dong, gini gini gue juara olimpiade sepanjang masa." Vannie menyombongkan diri.

"Iya deh yang multi-multi mah. apalah gue yang selalu rangking 5 dari belakang " kata rere dramatis.

"Ututu cayaang "

Tak lama pesanan mereka datang.

"Btw sombong bet lu ye mentang mentang di Singapura gapernah kontek kontek kita" kata ana bercanda.

" heehe maap aja ye, gue emang sengaja nggak ngehubungin kalian semua. Tau kan kalian alesanya?" Vannie teringat sesuatu.

"udah gausah diinget lagi, lupain aja yang dah lalu" hibur rere.

" Iya dong kudu mup on gue mah"

"Eh abis ini kita nonton dulu dirumah lo yak." Ana mengganti topik.

" Iya boleh , nginep aja sekalian dong mumpung libur."

Mereka pun terus ngobrol ngalor ngidul. Sampe makanan sudah habis pun mereka masih belum mau beranjak. Emang mau nunggu tutup dulu kali ini mall baru mau pergi wkwkwk.

Netra Vannie tak sengaja menangkap seseorang, yang kemudian membuat dia terkejut.

"Elliana..."

Penasaran siapa Elliana???
Vote dan Komen dulu dongg
Jangan lupa ikutin akun aku.
Hehe😁
Sekian , gomawoo🤗

This is lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang