1.1

1.1K 106 35
                                    

"Apaan banget tatapannya, kek buaya liat kancil tau gak?" - Nayara Arhastaqi Ramadhani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apaan banget tatapannya, kek buaya liat kancil tau gak?" - Nayara Arhastaqi Ramadhani





Hppy reading!❣

Singkat aja si

Nama gw Nayara Arhastaqi ramadhani biasa dipanggil Naya or Taqi, senyaman lu aja dah. Tapi bukan nyaman andmesh kamalang ye.

Gw baru aja lulus dari sekolah menengah pertama, yep gw masih bocil lulusan SMP tapi jangan salah lu pada, gw gini gini anaknya sultan, otak encer. Encer nyusun strategi nyontek maksudnya, hehe:)

Gw pengen masuk SMA yang bareng ama abang gw, ntr seiring jalannya cerita gw bakal ceritain abang gw tapi stay tune terus ye dicerita gw soalnya pembuatnya gabut ni wokwok. Oke skip.

|220320. 05.18

Pagi ini pukul 05.18 yang menandakan bahwa masa libur telah usai dan para murid pun bersorak tangisan, ada yang masih ingin rebahan, bermalas²an, bahkan ada yang niat DM Pak jokowi buat demo, katanya "liburnya bisa ditambah setaun ga pak?" Hadeuh ada ada saja kelakuan anak +62 ini

Suara alarm pun berbunyi seperkian kalinya, yah kalau saja alarm bisa membantingkan dirinya sudah dari tadi ia membantingkan diri ketelinga sang cantik.

Tringgggggggg

Belum juga ada tanda-tanda kehidupan dari sang gadis, haduh kalo kata ibu² jaman dulu "Anak perawan bangun telat, jodohnya ga cakep loh!" Tapi yah apa boleh buat? Bahkan anak gadis sekrang bangun jam 10, pantas saja populasi cogan di indonesia terkikis ini toh akibatnya.

"Ummhh.. brisik banget si heran! Ni alarm gabisa diem apa hah?! Ga liat gw lagi bocan?! Mau gw coret lu dari KK?!" Yah tentu saja KK yang dimaksud sang gadis adalah (Kartu kerja) untuk di kamarnya. Jadi saking gabutnya, ia pernah membuat KK untuk kamarnya dan dia menulis seluruh pekerjaan benda yang ada dikamarnya, bahkan tiap pulang sekolah ia akan mengabsen barang²nya katanya takut ada yang bolos kerja.

Yup setelah naya melakukan gelud pagi bersama alarm ia pun kembali merebahkan tubuhnya, tapi belum sempat ia merebahkan tubuhnya ia kembali berdecak karena alarm satunya lagi berbunyi. Sepertinya dia tidak boleh memperkerjakan alarm dikamarnya.

"NAAAAYAAAAA KEBOOO!!!! BANGOONNNNN HARI SENEN WOI!!! ABANG GA MAU TELAT KARNA ELU DANDAN YE!!" teriakan melengking oleh sang kakak dibalik pintu membuat naya berdzikir dalam hati. Saking kagetnya doa yang dibaca, doa makan:)

"GOSAH SEKOLAH DULU YE BANG, AYA SUCKID NI" katanya sambil merebahkan tubuhnya
"Oh sakit?? Yaudah abang telfon umi dulu yahh laporan kalo kamu sakit karna maraton drakor!" Yup satu kata yang mampu membuat mata naya membulat sempurna, hampir saja bola matanya jatuh untung di kondisikan lagi.
Dengan sigap, naya pun mengambil handuk lalu berlari kekamar mandi.

Tatapan • Kim Doyoung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang