anjing • park jisung

69 15 18
                                    

hari ini, jisung sangat kelelahan. seharian ia membantu ibu membereskan rumah dan membantu ayah memperbaiki sepeda adiknya.

sekarang jisung sedang rebahan dikamarnya. menarik nafas lalu menghembuskannya-terus begitu sampai sesuatu mengalihkan dirinya.

ponselnya berdering. jisung bangkit dan menggambil ponselnya. jeongin nama itu tertera di layar.

"apaan? 3 detik ga ngomong gue matiin,"ujar jisung setelah menggeser tombol hijau panggilan.

"halo dulu kek, ngegas bener."

"cepet."

"iyaya. lo gak lupa kan ada tugas kelompok yang bakal dipresentasi-"

jisung mematikan panggilan tersebut secara sepihak dan segera mencari laptopnya. setelah mendapatkan dimana laptopnya, jisung segera menghidupkan laptop dan menunggunya sesaat. ponsel jisung berbunyi lagi, 3 pesan masuk dari jeongin.

jeongin
| WOI GUE BELUM SELESAI NGOMONG!
|DASAR AKHLAKLESS
|

jeongin| WOI GUE BELUM SELESAI NGOMONG!|DASAR AKHLAKLESS|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

read.

jisung hanya merotasikan kedua matanya dan menggunci ponselnya. ting! laptop sudah siap untuk digunakan. jari-jari dan mata jisung mulai bergerak mengetik dan membaca materi yang jeongin maksud.

disaat sedang serius mengerjakan, tiba-tiba suara gongongan joki terdengar dari balkon kamarnya. jisung membeku. aktivitas jari dan matanya terhenti seketika, teralihkan ke arah balkon kamarnya. jisung bingung apa yang harus ia takutkan sekarang.

































suara gongongan joki yang telah mati tadi pagi atau bayangan hitam besar dengan mata merah yang menyala yang berdiri didepan jendela balkonnya dan sedang menatap kearahnya.

-
cerita ini terinspirasi dari postan thread akun horror. hehe

frightened #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang