malam minggu merupakan malam yang paling didambakan oleh para bucin tapi tidak untuk kalian yang jomblo.
dan kebetulan, hari ini merupakan hari jadi satu tahun seungin bersama kekasihnya. seungmin menatap pantulan dirinya di cermin. "oke, udah ganteng."
semuanya sudah siap. seungmin bergegas keluar rumah dan menguncinya. tak perlu berpamintan karena orang rumah belum ada yang pulang.
sesampainya di mobil, ia mengcheck terlebih dahulu handphonenya.
ia pun membuka aplikasi pesan untuk mengabari kekasihnya.
rena
onlineudah siap?|
|beloom ajsjajnshdhshba
|kamu udah siap???udah. malah udah di mobil|
|AHHHHHH
|yaudah deh kamu otw aja skrng
|hati-hati dijalan!
readsetelah membaca pesan terakhir, seungmin keluar dari kolom obrolan tersebut.
ketika ia hendak keluar dari aplikasi pesan, jempolnya tiba-tiba menggantung diatas fitur 'keluar aplikasi'. ia memandang room chat-nya dengan dahi mengernyit. ada satu kontak yang ia curigai.
hanjis bro
History was clearedseungmin segera mengklik kontak tersebut dan melihat statusnya.
hanjis bro
online
seungmin terdiam sesaat.
bagaimana bisa kontak dia online sedangkan tadi sore aku baru saja membuang mayatnya?
seungmin mendongak dan menatap jalan didepannya lamat. apakah malam ini ia akan tetap merayakan hari jadi satu tahunnya atau bermain dengan darah?
KAMU SEDANG MEMBACA
frightened #1
Fanfictionwhat happened with them?? -a collection of drabble 'bout horror and mystery by moodyclaw ft.00'-02' line nct x stray kids.