01. Meet

422 50 10
                                    

Publish on 24 March 2020
Happy Reading💓



( don't leave me - meet )

Selamat datang di-work kedua ku ~ ini main cast nya Yuna sama Hyuka yaa. Gatau kenapa Gemes aja gitu sama mereka. So yup ! Happy reading ! Ada non baku dan baku ya. Typo juga tersebar dimana mana. Tandai yang kalian tidak paham nde ? ^^

Pernah melihat manusia blasteran Hawaii - Korea dan Surga? Kalian bisa melihat nya sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernah melihat manusia blasteran Hawaii - Korea dan Surga? Kalian bisa melihat nya sekarang. Tidak melihat, namun membaca dan membayangkan ketampanan siswa bernama Huening kai ini. Dia dan teman teman nya sering kali dijuluki Pangeran Sekolah sebab wajahnya dan wajah teman teman nya yang bak seorang Pangeran dari surga.

Hueningkai suka membaca buku, namun tidak dengan penjelasan dari guru. Tertidur saat jam pelajaran adalah salah satu hobi nya. Namun siapa sangka, ia punya kemampuan dengan sekali penjelasan langsung paham. Hanya saja, malas selalu mengusiknya.

Hueningkai sekarang berada diperpustakaan karena guru memberikan nya hukuman sebab tertidur di dalam kelas. Bukan hanya Hueningkai nya saja, teman teman nya yang datang terlambat pun terkena hukuman. Guru itu sangat hebat dalam membagi tugas untuk hukuman ini. Seperti sekarang, Hueningkai yang disuruh merapihkan seluruh rak buku dalam perpustakaan yang besar itu.

Lalu Taehyun yang disuruh membersihkan kaca jendela perpustakaan yang terhitung banyak jumlahnya. Beomgyu dan Soobin yang menyapu dan mengepel lantai. Serta ada Yeonjun yang hanya melihat mereka. Yeonjun anak pintar dan tadi ia tidak terlambat. Namun guru itu menyuruhnya untuk mengawasi mereka berempat. Sudah ada kemajuan untuk menjadi anak pintar? ㅋㅋㅋ

"Tolongin gue dong anjir. Tangan gue udah kaya mau terbelah dua ini buset. Kaca disini kenapa banyak banget sih."

"Baguslah, jumlah kacanya itu sama kaya waktu terlambat lo. 30 biji dan lo telat 30 menit njir."

"Bacot lo, iyedah yang anak pinter mah."

Yeonjun hanya menatap Taehyun dengan malas.

"Buset Bin, mentang mentang motto hidup lo tuh maju terus pantang mundur, lo ngepel aja maju? Ya percuma aja malih, lantai yang lo pel tuh kotor lagi."

"Berisik lo, udah sih tinggal liatin aja. Tuh lo sapu lagi, masih kotor yang sebelah sono."

"Karena lo injek tadi lah bangsat bangsat."

"Anak kecil gaboleh ngomong kasar."

"TRUS LO APA JINGAN?!"

Namanya Beomgyu, tidak ada hari tanpa berkata dengan volume yang tinggi.

Hueningkai hanya diam dan malas mendengarkan teman teman nya yang sedari tadi mengoceh tak henti hentinya. Ia melirik ke arah jendela yang memperlihatkan suasana diluar. Banyak siswa siswi yang sedang berolahraga serta ada satu perempuan yang membuat Hueningkai penasaran.

don't leave me [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang