Publish on 25 April 2020
Happy Reading💓
•
•
•
( don't leave me - Hueningkai )Warn: ini baku dan non baku ya. typo tersebar dimana mana. tandai yang kalian kurang mengerti atau kurang paham ya? ^^ koreksi kalo menurut kalian itu harus dibenerin..
Sepulangnya sekolah, Hueningkai hanya menghabiskan waktunya di kamar sambil bermain game online. Bahkan sekarang ia belum ganti baju nya, masih rapih dengan pakaian sekolahnya. Eomma-nya sudah beberapa kali menyuruhnya untuk berganti baju, tapi Hueningkai terus saja berkata nanti setelah bermain game.
"Aish shit!"
Ia terus berkata seperti itu jika karakternya mati karena serangan musuh. Lalu ia bangun dari tempat tidurnya dan berencana untuk berganti pakaiannya agar Eomma-nya tidak terus terusan bawel menyuruhnya berganti pakaian.
Selesai berganti pakaian, ia turun ke bawah untuk makan malam. Tapi nihil, di meja makan hanya ada nasi.
"Eomma, lapar.."
"Wae? Kenapa tidak makan saja game mu itu huh?"
"Eomma.."
"Sabar, Eomma baru akan memasaknya."
"Perlu waktu lama?"
"Satu jam."
"Yak aishh!"
Hueningkai mengacak ngacak rambutnya guna menyalurkan kekesalannya. Ia harus menunggu selama satu jam agar perutnya terselamatkan. Hueningkai hanya diam duduk dibangku meja makan dan memperhatikan Eomma-nya memasak dengan lihai. Mereka tidak perlu pembantu, karena Eomma-nya Hueningkai tidak mau anaknya menjadi malas nantinya.
Tiba tiba, terlintas dipikiran Hueningkai tentang Yuna. Perempuan yang tadi siang menangis sebab dibentak oleh Sunbae-nya. Sapu tangan Hueningkai pun masih sama Yuna. Tapi Hueningkai tidak terlalu memikirkan itu, yang sekarang ia ingin tau adalah sedang apa perempuan itu sekarang.
"Yak Yak! Kai! Kau mah kemana? Ini makananmu."
"Chakkaman, Eomma!"
Hueningkai mengambil handphone nya yang sedang dicharge di kamarnya. Ia mencari nama si pembully perempuan polos macam Yuna.
"Siapa sih namanya? Duh pake lupa gue."
Hueningkai
Oy
Minta nomor Yuna dong!
9:34 PmYeji
Buat apaan lo?
Chat gue cuma buat minta nomor si bisu
Halah gak guna lo
(Contact) si bisu
9:35 PmHueningkai
Bisa lebih sopan gak sih lo?
Dia punya nama cuy
9:35 Pm
KAMU SEDANG MEMBACA
don't leave me [ HIATUS ]
Fanfic[ ON GOING ] Senyummu masih menjadi alasanku untuk terus hidup menjadi orang yang lebih baik, Yuna-ya stay here for a long time with me. no one wants to leave a place where he feels comfortable. but what about destiny? Publish on 24 March 2020