PÃRT 4🌸

602 30 2
                                    

SONG-SWEET NIGHT by V(BTS)🌸
Divoteeee woyy!!🤪




----------------------—------------------------

06:30 a.m. KST|LALICE's POV

Lalice:Hoammmm!!udah pukul berapa nih..hermmmm (melihat jam)

Lalice:Whattt!!udah jam 6:30!!udah telat gw!!malah nanti ada meeting lagi!!Eunwoo juga belum dibanguin!!omaigatt!!

Lalice turun dari kasurnya dan terus ke bilik Eunwoo

--------------------—----------------------

Ceklek***

Lalice membuka pintu bilik Eunwoo dan kaget saat melihat Eunwoo yang bersiap untuk memakai pakaian

Lalice:Wonwoooo..kamu udah siap?

Eunwoo:Iyaa maaa..Wonwoo udah nggak sabar banget mau ke kantor mama..mama kok belum mandi sih..buruan nanti mama telat lho ke kantornyaa!!mama ada meeting kan nanti??

Lalice:I-iyaa iya..mama pergi mandi dulu yahh..kamu ke bawah dulu yahh!!

Eunwoo:Nee mama...buruan yah..

Lalice:Nee Wonwoo (Lalice tersenyum melihat tingkah laku anaknya yg seperti bocah yang udah besar)

Lalice:Ada-ada aja tuh anak..untung gw punya dia..nggak kesepian..haha (Lalice langsung ke kamarnya untuk bersiap kerna Eunwoo sudah menunggunya)

----------------------—-----------------------SKIP DI DALAM MOBIL

Lalice:Wonwoo-ah..Wonwoo janji yaa sama mama nggak bakal nakal sama bikin keributan?

Euwoo:Iyaa mama..Wonwoo janji..lagian mama ada meeting kan..mana mungkin Wonwoo ngelakuin keributan..hehe

Lalice:Yaudah buruan turun..kita udah sampai nih..yuk!!

Eunwoo:Nee mama!!

--------------------—----------------------
SKIP DI DALAM KANTOR~

Lalice:Selamat Pagi semuanyaa!!saya harap kalian bisa ngelakuin kerja dengan baik yaa hari ini!!Fighting!!!

Karyawan:Fightinggg!!!

Lalice:Yaudah kalian bisa memulakan kerjaan kalian!!

Saat Lalice ingin menuju ke ruangannya semua karyawan nya membungkuk ke arahnyaa.Ada juga yang menegur Eunwoo yang di samping Lalice.

Karyawan 1:ihh gemes banget sama Eunwoo!!

Eunwoo:Makasih unnie!!

Karyawan 2:Pasti papa kamu juga ganteng kayak kamu kan??

Eunwoo:Pastilaa unniee!!hehe

฿ⱤØ₭Ɇ₦ ⱧɆ₳Ɽ₮•|•lízkσσkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang