Vote woy!!Vote!!Vote!!!!!!!!!!!!!!!😭😭
•
•
•
•
____________________________
SKIP DI RUANGAN KARYAWAN~
__________________________
Lalice:Hani..Eunwoo dimana?Apa dia baik-baik saja?Dia tidak melakukan keributan kan?Karyawan Hani:Tidak bu Lalice..dia baik-baik saja..tapi...
Lalice:Tapi?tapi apa?
Karyawan Hani:Eunwoo asyik menceritakan tentang papanya mulu..Eunwoo bilang dia udah ketemu papanya..(ucapnya yang panjang lebar)
Batin Lalice:Nggak..nggak mungkin Eunwoo udah ketemu sama Jungkook..ck..tidak bisa dibiarin
Lalice:Ouhh baiklah..tolong panggilkan Eunwoo..
Karyawan Hani:Nee bu Lalice
Saat Hani ingin memanggil Eunwoo,tiba-tibaa..
Eunwoo:Wonwoo disini maa..hehe
(Eunwoo tiba-tiba muncul entah dari mana sambil memeluk kaki Lalice)Lalice:Ishh Wonwoo..kaget mama tau..huftt..
Eunwoo:Hehe..mian mama..
Lalice:Hermm yaudah...yuk ke ruangan mama..kamu main disana ya..
Eunwoo:Nee mama..
Lalice:Ouh btw makasih yaa Hani..tolong jagain Eunwoo..mian yaa ngerepotin..(sedikit senyum ke Hani)
Karyawan Hani:nggak apa kok bu..nggak jadi masalah kok..
Lalice:Yaudah saya pergi dulu yaa..
Eunwoo:Dadah unnie Hani!
Karyawan Hani:Dahh!! (terkekeh melihat tingkah laku Eunwoo)
__________________________
DI RUANGAN LALICE~
__________________________
Lalice:Wonwoo-ahh..Wonwoo beneran udah ketemu sama papa?Eunwoo:Iyaa maa..papa gantengg bangett..hehe..
Lalice:Cuba Wonwoo cerita ke mama gimana Wonwoo ketemu sama papa..
Eunwoo:Jadi gini maa......
Flashback Eunwoo~
<Di tandas>
Eunwoo:Huftt..lega banget..untung sempat ngebuangnya hehe..jika nggak..pasti nyusahin mama nanti..huftt..
Saat Eunwoo mau keluar,ada yang tidak sengaja menabraknya.Eunwoo terjatuh disitu.
????:Ouhh mian yaa..paman tidak sengaja..apa kamu baik-baik saja?ada yang sakit nggak? (ucapnya sambil membantu Eunwoo bangun)
KAMU SEDANG MEMBACA
฿ⱤØ₭Ɇ₦ ⱧɆ₳Ɽ₮•|•lízkσσk
Fiksi Penggemar[HIAT] Broken Heart menceritakan kisah tentang Lalice seorang single parent yang sangat muda.Dia memiliki seorang anak lelaki yang bernama Jeon Eunwoo. Lima tahun yang lepas,Lalice telah melakukan itu bersama pacarnya alias Jungkook.Tetapi Jungkook...