Divote!!!!!!!!!!!!!!!!!ituuuu ajaaaaaa!!!!!huwaaaaaaaaaaa😭😭😭😭😭!!!!
•
•
•
•Skip 5 tahun kemudian~
--------—--------
Lalice's Apartment~
Eunwoo:Mamaaaa!!!!Mama dimana!!(teriak Eunwoo alias anak Lalice yang sedang mencari ibunya tidak jumpa)
Lalice:Mama didapur sayang!(Lalice membalas teriakan anaknya itu)
Eunwoo:Mamaa!!(Eunwoo memanggil mamanya sambil memeluk mamanya)
Lalice:Iya sayang..ada apa kamu teriak pagi-pagi ini?(ucap Lalice sambil membalas pelukan anaknya)
Eunwoo:Hehe mian mama..(ucap Eunwoo sambil senyum menunjukkan gigi kelincinya)
Lalice:Haha..ada apa?pasti kamu mau sesuatu nih..(ucap Lalice sambil menipiskan matanya)
Eunwoo:Hehe iya mama!Wonwoo mau
nanya nih..(btw Wonwoo itu nama panggilan sayang Lalice untuk Eunwoo ya!)
Lalice:Apa itu sayang?
Eunwoo:Papa Wonwoo dimana ma?Wonwoo juga mau ketemu papa..kayak teman-teman Wonwoo..(ucap Eunwoo sambil menunjukkan muka sedih agyeonya)
Batin Lalice:Deg*Deg*Deg*--Gw mau jawab apa nihh?kok soalannya gini amat?padahal gw udah ngelupain itu lelaki berengsek..
Eunwoo:Maa..Mama!kok nggak dijawab sih pertanyaan Wonwoo?Papa Wonwoo dimana ma?
Lalice:Haa?I-iya..Papa Wonwoo ada kok..cuma dia perlu bekerja di Kota Seoul..jadi dia nggak bisa berjumpa dengan Wonwoo kerna pekerjaannya..
Eunwoo:Ouhhh gituu!!Wonwoo bakal tunggu papa pulang..yaudah maa,Wonwoo mau ke bilik dulu yahh!!Muachh!(Eunwoo sempat mencium pipi Lalice sebelum ke biliknya)
Saat Eunwoo sudah ke bilik nya Lalice mengeluarkan air matanya..Dia sedih kerana anaknya dilahirkan tanpa ayah di dunia ini.
Lalice:Hiks..hikss..mian yaa Wonwoo..mama terpaksa bohong sama kamu..hiks...hiks..padahal mama juga nggak tau papa kamu kemana..hiks..hiks..
--------—-------
Okey sampai disini aja yah gw upp!!gw mau vote yang banyak yahhh para readers!!love you so muchhh!!muachh!!bye!!!vote yang banyak yahh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
฿ⱤØ₭Ɇ₦ ⱧɆ₳Ɽ₮•|•lízkσσk
Fanfic[HIAT] Broken Heart menceritakan kisah tentang Lalice seorang single parent yang sangat muda.Dia memiliki seorang anak lelaki yang bernama Jeon Eunwoo. Lima tahun yang lepas,Lalice telah melakukan itu bersama pacarnya alias Jungkook.Tetapi Jungkook...