Love In OCEAN (dua)

83 33 9
                                    

Assalamualaikum yuhuu update lagi niihh. Jangan lupa tinggalin jejak bintangnya 🌟 Komen Juga dong. Come on kita langsung ajah baca kisah selanjutnya.
#EnjoyToReading(^_-)
#LoveInOceanpart2

✍️ Wednesday, 25/Maret/2020

Viyel masih tertidur pulas di kamarnya. Dia masih menggeliat menguap karena rasa kantuk nya itu. Asal kalian tahu semenjak Viyel kehilangan Naco dia merasa hari-hari yang ia lewati begitu membosankan.

Tapi untuk melawan kebosanan itu dan supaya dia bisa mengikhlaskan Naco, Viyel sekarang menyibukkan dirinya di dunia advanture, Viyel lebih sering pergi travelling bersama kelompok travelingnya itu.

Sudah 6 bulan kepergian Naco, Viyel masih saja terngiang-ngiang akan kenangannya bersama Naco. Memang tak mudah melupakan kenangan yang manis seperti yang dirasakan Viyel bersama Naco dulu.

Viyel terbangun dari tidurnya, karena dia teringat bahwa hari ini akan ada lomba lintas alam. Atau biasa disingkat (LLA). Viyel bersiap dengan terburu-buru, karena lomba ini akan dimulai pukul 9 pagi.

Sekarang dia bangun jam 7, sontak Viyel bergegas secepat kilat.

"Oh My God, duuh terlambat dah guwe." Viyel bergegas menuju kamar mandinya.
***

Pagi ini Nando berencana mengajak Bang Togar untuk ikut lomba lintas alam.

"Hai, abang Togar kau mau ikut lomba lintas alam tak?" Ajak Nando kepada bang Togar.

Selain Nando suka surfing, Nando juga suka berpetualang. Menjelajahi hutan Intinya yang berbau-bau dengan alam dia sangat suka.

"Owh, tuh pasti laahh, kapan lomba tuh dimulai?" Tanya Bang Togar dengan nada khas batak nya.

"Hari ini lah Bang, tapi nanti jam 9. Kita ikut yuk Bang?"
"Tapi, pěrsonil kita kurang laah Ndo, tambah lah siapa gitu"

"Ya sih Bang, coba kita ajak Ahgam. Gimana Bang?" Nando memberi usul kepada Bang Togar supaya mengajak Ahgam.

"Owh, baiklah kau sěkarang tělponlah si Ahgam, suruh dia kerumah ku saja."

Nando kemudian menelepon Ahgam dan mengajak dia untuk ikut lomba.

📞Nando: "Hallo Gam"
📞Ahgam: "Hallo, Ndo ada apa?"
📞Nando: "Gini, guwe sama Bang Togar 'kan mau ikut lomba lintas alam, lo mau ikutan juga gak?"
📞Ahgam: "Wiihh ikut lah Ndo, kapan lombanya?"
📞Nando: "Hari ini, jam 9 udah dimulai."
📞Ahgam: "Oke, guwe siapa-siap dulu"
📞Nando: "Woke, guwe tunggu di rumah Bang Togar"

Tutt...Tuutt... (telepon terputus)

Setelah Nando menutup telpon nya dengan Ahgam, dia dan Bang Togar bersiap-bersiap untuk pergi lomba lintas alam dengan sigap.

***
Di tempat lain Viyel sudah tiba di posko lomba lintas alam. Masih untung tempatnya tidak terlalu jauh dari rumahnya jadi dia tidak telat. Tapi teman-temannya sudah berada di sana lebih dulu.

"Sorry guys, guwe tadi bangunnya kesiangan." Ucap Viyel setibanya di posko perlombaan dan dia langsung menghampiri teman-temannya.

"Gimana sih Yel, katanya lo mau dateng duluan ehhh malah sekarang lo yang dateng nya kesiangan" Si Briyan langsung mengomel kepada Viyel.
"Yah, kita pikir lo gak jadi ikut lomba." Ucap Zetta.

"Yah, guwe minta maaf." Pinta maaf Viyel kepada teman-temannya.
"Ya udahlah, yang penting lo tetep ikutan." Dikri berusaha menenangkan suasana.

📣 "Cek, cek satu dua tiga cek dicoba. Perhatian-perhatain semua untuk para peserta lomba dimohon untuk berbaris dan mepat ke sumber suara" Panitia perlombaan mengumumkan untuk para peserta segera berkumpul.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in Ocean [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang