MALAM PERTAMA PERJALANAN MISTIS

80 0 0
                                    


Zulkfili seorang driver ojek online yang berusia 29 tahun  menggantungkan hidup sepenuh nya dengan ojek oniline , tanpa mengenal lelah dan bosan ia tetap menjalankan rutinitas nya sebagai driver ojek online , pagi , siang dan malam tak pernah mengenal waktu , demi melunasi cicilan motornya zulkifli sangat rajin untuk mencari pundi-pundi rupiah , pada suatu ketika zulkifli memiliki niatan untuk keluar malam mencari rezeki dari hasil ngojek nya .

Malam pun akhirnya menunjukan gelap nya , niatan zulkifli semakin yakin akan melanjutkan pekerjaan ojek onlien nya yang ia istirahatkan tadi sore demi melunasi cicilan nya itu , saat itu malam jumat kliwon tepat pukul 11 malam ia telah on bid kan aplikasinya dan mencari penumpang , sebelum ia mndapatkan penumpang ia mendapatkan isyarat yang tidak mengenakan beberapa tanda-tanda yang menghalangi zulkifli diantara lain kunci motor yang terselip di celana kotor ,  mencium aroma melati dan perasaan teman nya yang menghalangi zulkifli untuk keluar malam .

obay "Ngopii apa zul" obay datang dari rumah nya sambil menghampiri izul yang sedang pripare dan mencari kunci nya yang terselip.

zulkifli "Ngopi ngopii !! bantuin gw dulu nih konci gua gatau kemana , mana gw mau ngalong , ada ada aja dah" ijul grendengan sambil mencari kunci ditemani obay.

obay "busett zul zul , tengah malem ini masih aja lu ngebid , besok lagi lanjutin , kasian badan zul , di begal aja lu baru rasa dah" obay mengingatkan izul

zulkifli "lah gua mah bismilah aja bay , tanggung point gua udah 18 gw nyari lagi biar tupo 2 dah keburu kali ampe jam 12 malam , gua juga baru bangun " izul berkata.

obay "temen mah nyaranin bae bae , apalagi ni malem jumat kliwon zul , gua mah ogah , mana sepi banget ni malem , siapa yang mau order , kuntilanak zul ? hahahahahahahahahahah double kill lu zul , ketemu begal plus ketemu kunti , lengkap banget" guyonan pertanda kepada ijul dari obay.

zulkifli "kalo ngomong lu bay , amit" dah , gua kalo gak gini cicilan gua kaga bakal kebayar bay , bodo amat dah moga" aja kaga ketemu apa apa" izul berkata.

obay "soal nya perasaan gua kaga enak nih zul asli intinya bae" dah ya , kalo ngpa ngapa kabarin di grup aja , kali aja ada yang nyaut " kata obay.

ketika perbincangan nya zulkifli pun mendapatkan orderan ke 19 poin nya , mengantar orang dengan tujuan universitas indonesia dengan senang ia pun segera bergegas dan akhirnya pun kunci nya yang tadi nya terselip ditemukan oleh obay .

obay "nah nih konci nya , ampe budek juga lu gabakal  nemu tuh kunci" obay berkata sembari menungasihkan kuncinya kepada izul.

zulkfifli "nah gw lupa bay , tadi sebelom tidur gua ganti celana , makassih ya bay" izul berkata.

obay "yaudah sekarang bikinin gua kopi dulu" obay berkata.

zulkifli "lah ini gua dapet ngaco , udah nih gw ada goceng lu beli aja di akang , kunci rumah gw tinggal" kata izul kepada obay.

obay "nganter kemana lu , ati" perasaan gua kag enak nihh" obay berkata.

izul yang sedang bergegas hanya mengabaikan perkataan obay , izul pun berjalan menuju titik penjemputan penumpang nya.

setelah sampai di titik penjemputan izul bertemu dengan bapak-bapak yang sedang menunggu , izul pun menghampiri nya.

zulkifli "pak bambang tuku gendang yak" izul berkata.

penumpang "iya betul sekali mass , universitas indonesia kan" kata penumpag

zulkifli "iya bener pak , pakai helm gak pak" kata izul.

penumpang "pake lah mass , biar ga masuk angin mas" kata penumpang.

zulkifli "jam segini ngampus pak" ijul berkata.

penumpang "engga mass mau ngambil dagangan saya , kan nitip di pos security tadi" kata peunmpang.

seperjalanan nya menuju lokasi izul mencium aroma melati di gang yang ia lalui , bukan hanya izul penumpang nya pun mencium aroma melati itu juga , izul menanyakan hal janggal pertama nya kepada penumpang nya

zulkifli "pak parfumenya melati ya ?" izul bertanya.

penumpang "engga mass , tadi saya juga nyium mass pas di gang tadi kan ya , saya kira cuma saya aja yang nyium" penumpang berkata.

zulkifli "waduhh trus wangi siapa dong pak" izul bertanya sembari merinding.

penumpang nya berfikir positif 

penumpang "ah paling ada bunga melati mass" penumpang berkata.

zulkifli pun berfikiran positif juga seperti penumpang nya , setelah sampai di area kampus sang penumpang pun menunjukan arah tujuan  nya menuju kantor security kampus di dekat danau , izul pun menuruti nya , setelah sampai di titik pengantaran izul pun menyelesaikan orderan ke 19 point nya .

setelah selesai mengantar izul pun membakar sebatang rokok dan menunggu beberapa menit dekat pos untuk mendapatkan orderan ke 20 poin nya itu , setelah menunggu beberapa menit , izul pun mendapatkan orderan ke 20 poin nya dengan tujuan jalan juanda .


lanjut ke draft 2 ya , ini awal mula nya sudah di mulai.

Order fiktif hantuWhere stories live. Discover now