kuntilanak iseng

49 0 0
                                    

ketika di perjalanan zulkifli merasakan ada yang berbeda di sepanjang perjalan nya , sudah hampir di titik pengantaran tiba tiba zul memasuki alam bawah sadar dan mengikuti arahan dari wanita ini , izul diarahkan menuju danau di pinggir jalan juanda , tanpa sadar ijul mengiyakan nya , dan berjalan lah menuju danau tersebut , wanita itu pun menyuruh izul untuk tetap jalan , sampai di kata berhenti baru berhenti , zulkifli pun mengiyakan nya.

grup elite lavan pun berkumpul di titik dekat ijul tole , daud dkk berkumpul dan mencari zulkifli , dan jati pun menceritakan nya kepada rekan nya tentang kejadian ini ,

jati "nah udah pada kumpul , cakep dahh , jadi gini bes , gua ama cemong mau ke lenteng agung , pas di belokan tanjakan , gw papasan sama arab , di slakson sama daud , arab cuma dangak doang," kata jati.

tole "lu ketemu nya jam berapa" kata tole.

jati "belom lama bess , jam 23.40 lah ya mong kalo gasalah" kata jati.

tole "lah dia ama siapa mau kemana" kata tole.

daud "dia sendiri bess , yang aneh itu helm di taro ama dia kaga di iket di belakang kaga jatoh bes , nah ada lagi yg aneh wo kasih tau wo" kata daud sambil ketakutan.

jati "iya bes jadi pas gw kabarin tuh bocah setelah gw liat pin nya dia di tele , gw langsung chat dia dong" kata jati.

tole "truus jawaban nya apaan" kata tole.

obay "tadi udah gw larang bes padahal , bocah nya aja yg tambeng" kata obay.

mawang "lah sempet sama lu bay" kata mawang.

obay "lah sempet , gw dateng minta kopi malah disuruh nyari konci" kata obay.

tole "trus lanjutin wo , jawaban nya apan" kata tole.

jati "kaga ada jawaban pas gw chat sama telponin bes, tapi pas cemnong telpon ketiga kali nya di angkat , di angkat juga malah suara cewe nyanyi jawa bes , kaya sinden dah , asli gw merinding bess" kata jati.

daud "apalagi gua bess , mangkanya gw kaga mau denger suaranya" kata daud.

baker "lu mah apaan si mong berani nya" kata baker.

tole "udah sekarang gimana caranya kita bisa nemuin tuh arab biar dia ga ngapa" , skarang kita pecah team lu lurus yang laen tunggu sini" kata tole.

dan akhirnya pun mereka semua berpencar , beberapa orang mencari ke arah lampu merah dan beberapa orang stay dekat danau , setelah menunggu dan saling mencari , tole melihat arab sedang berputar putar di area jalan tol kosong yang belum beroprasi , tole dan rekan rekan pun heran , bagaimana bisa motor turun kebawah sedangkan harus melalui pager beton bekas penghalang jalan.

tole dan kawan-kawan menghampiri arab yang sedang muter-muter tidak tau arah , ketika di dekati dan di paksa stop , seketika arab pun jatuh dan pingsan , dan terdengar suara kuntilanak teratawa di area tersebut , rekan-rekan elite pun ketakutan , tetapi mereka harus segera menyadarkan dan memindahkan arab dari dalam tol tersebut , mereka pun menyadarkan arab dari pingsan nya dan bertanya kepada arab tentang kejadian yang ia alami kini .

arab pun menceritakan kronologis nya selama penjemputan hingga sampai saat ini , ketika sedang menceritakan kejadian nya tiba-tiba arab di tempong bungkusan kecil berisi uang 666 rb di dalam bungkusan , arab tidak berani untuk membuka , dan akhirnya di buka oleh baker.

baker "sini gua yang buka rab" kata baker.

baker pun membuka  nya dengan membaca  basmalah 

baker pun terkejut , ketika di lihat nya uang dengan nominal 666 rb di dalam bungkusan itu.

tole pun menegas kan kepada arab untuk tidak menggunakan uang nya , dan segera mendatangi pak ustadz suapaya tidak ada dampak nya di kemudian hari.

tole "jangan dipake dulu rab , coba tanya ustadz gopak , kali aja dia tau maksud nih duit apa" kata tole.

ketika tole sedang berbicara kepada izul suara tertawa pun kembali berbunyi dan menakutkan mereka , dan segera mereka membantu izul keluar dari dalam area tol tersebut.


cerita lanjut ke draft 4 yang akan di susul nanti , teror kunti kepada arab

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 25, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Order fiktif hantuWhere stories live. Discover now