“Nah.. Dah selesai! Ganteng kan?” Tanya Ashido sambil membenahi sisa potongan rambutnya Sero.
“Wuih, tampan dan berani!” Jawab Sero sambil ngaca, melihat dirinya tambah ganteng dan membuat hati saya dagdig-eh oot maap. Ya udah lanjut.
“Iya dong! Teteh Mina gitu loh yang nyukur~”
“Makasih ya!”
“Yoi!”
•°•°•°•
“Mantemaaan!!” Panggil Ashido kepada temen segerombolnya yang sedang nyantai dikamar Sero. “Apaan?!” Jawab Bakugou kesel. Ya gimana ga kesel coba. Disuruh ngumpul dikamar Sero tapi yang punya kamar malah lama-lama di kamar mandi sama Ashido, kan jadi pada ambigu.
“Liat Sero dehh!!” Seru Mina sambil bawa Sero dari kamar mandi.
‘EH GUSTI KASEP PISAN EUY!!’ - Jirou‘ANJIR GANTENG!! ASTAGFIRULLAH DENKI INGET KAMU MASIH LURUS! KAMU MASIH SUKA CEWEK!! KAMU MASIH STRAIGHT!!!’ - Kaminari
‘BFFLRLRHFLRH- ANJR GW KALAH GANTENG!!’ - Kirishima
‘Asw jadi ganteng..’ - Bakugou
“Ehhe.. Gimana? Gak aneh kan?” Tanya Sero sambil garuk² pipinya malu.
Jirou hanya bisa ngacungin jempol saking dahsyatnya ketampanan Sero.
Kaminari terlalu jujur mujinya sampe bilang “MAS NIKAHIN AKU MAS!!” gitu.
Kirishima juga ikutan muji walau di dalem hatinya dia iri tapi di sisi lain dia juga ga bisa membohongi dirinya kalau dia juga terluluh hatinya akan ketampanannya Sero.
Sedangkan Bakugou bilang “APAAN SIH JELEK ANJR!! SAMA AJA LU KAYA KECAP BANGO!!!”. Ya ngeledek gitu, padahal diam-diam suka.
•°•°•°•°•°•
Author terinspirasi dari sebuah fanart di tumblr. Dan harus author taro disini karena kita butuh konten Sero Hanta lebih banyak. Kasian dia jarang di sorot sama fans, padahal Sero salah satu karakter kesayangan author.
Bonus:
Storyidea and artwork by delusional-lune on tumblr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Bakusquad [end.]
Humor[𝘉𝘌𝘉𝘌𝘙𝘈𝘗𝘈 𝘊𝘏𝘈𝘗𝘛𝘌𝘙 𝘈𝘋𝘈 𝘠𝘈𝘕𝘎 𝘋𝘐𝘜𝘕𝘗𝘜𝘉 𝘜𝘕𝘛𝘜𝘒 𝘒𝘌𝘗𝘌𝘕𝘛𝘐𝘕𝘎𝘈𝘕 𝘏𝘈𝘙𝘎𝘈 𝘋𝘐𝘙𝘐 𝘈𝘜𝘛𝘏𝘖𝘙] Sesuai judul, isinya tentang keseharian(atau bisa dibilang kegoblokan) Bakusquad. !Warning! bahasa kasar dimana-mana...