20 : Sahur

1.5K 203 49
                                    

“Bakugou, bangunin temen lu gih.” suruh Jirou sambil nyiapin piring buat sahur bersama.

“DIH NYURUH-NYURUH! EMANG DARI TADI GW MAU BANGUNIN MEREKA!!” balas Bakugou langsung otewe menemui teman kebonya setelah ia selesai bantu ciwi-ciwi memasak menu makan sahur malam ini.

Ciwi-ciwi kelas 1-A, Bakugou, dan Sato harus bangun pagi lebih awal buat nyiapin makanan sahur. Sedangkan Iida bangun lebih awal lagi buat bangunin yang lain. Jadi sekalian bantu Iida, Bakugou ikutan bangunin tiga temannya karena mereka susah banget kalau dibangunin.

Bakugou melihat jam di hapenya, masih jam tiga toh. Yasudah dia bangunin yg kamarnya paling deket dulu, yaitu Kirishima.

“Kirishima! Sahur woy!” teriak Bakugou sambil mengetuk kamar Kirishima. Gak ada suara, yaiyalah wong masih tidur. Bakugou iseng buka pintu kamarnya, ternyata gak dikunci. Yasudah masuklah si granat ke kamar pujaan hati-maksudnya temannya.

Lah kosong? Orangnya kemana? Bakugou heran, ia langsung menyelidiki kamar Kirishima. Tiba-tiba muncul suara guyuran air dari kamar mandi Kirishima. Oh, orangnya lagi mandi.

“Kirik! Buruan sahur!!” teriak Bakugou sambil gedor-gedor pintu kamar mandi Kirishima. “Iyaaa bentaaaar!!” lagian ngapain pagi-pagi buta pake acara mandi?

Gak lama kemudian pintunya kebuka memunculkan Kirishima yang hanya berbalut handuk menutup bagian bawahnya. Bakugou kaget donk. Ya gimana ga kaget, roti sobeknya mengilap karena basah udah gitu gaya rambutnya kebawah dengan efek tetesan air meluncur dari rambutnya menambah pemandangan jadi lebih uwaahhh. Belum lagi jaraknya deket banget bikin jantung hampir copot.

“WOEE NGAPAIN LU ANJAY??!” teriak Bakugou sambil mundur kaget gitu. “Gw lupa nyalain ac buat tidur, jadi pas bangun badan gw keringetan ya udah gw mandi aja.” jawab Kirishima dengan wajah polosnya. “YA UDAH SIAP-SIAP SAHOR GIH!!” suruh Bakugou keluar dari kamar Kirishima sambil salting ga jelas gegara pemandangan tadi.

Bakugou ke kamarnya sebentar karena letaknya sebelahan dengan kamar Kirishima. Ia menutup pintunya lalu loncat ke kasurnya abis itu teriak gajelas di bantal biar suaranya gak kedengeran. Setelah sesi ngefanboy ooc gajelas ia keluar dari kamar melanjutkan misi membangunkan kebo yang lain.

Bakugou sudah sampai di kamar Kaminari. Ia ketok pintunya sambil teriak “BANGON WOE SAHURR!!” tapi gak ada jawaban. Digedor pintunya sambil teriak masih gak ada jawaban. Ternyata pintunya juga gak dikunci. Karena takut kejadian kaya tadi ia buka pelan-pelan pintunya terus ngintip isi kamarnya, orangnya masih molor di kasur.

Bakugou masuk ke kamarnya lalu mencoba bangunin Kaminari sambil goyangin badannya, gak bangun. Sambil diteriakin gak bangun. Dikelitikin masih gak bangun. Ditampar mukanya gak bangun, ampe diciprat air juga masih gak bangun. Bused kebo amad. Akhirnya lampu bohlam Bakugou nyala, muncul niat jail buat bangunin Kaminari tapi ia harus membutuh bantuan orang lain.

Bakugou tinggalin Kaminari lalu pergi menuju kamar Sero. Kebetulan banget pintu kamar Sero kebuka sedikit jadi Bakugou gak harus ngeluarin tenaga buat ngedor dan teriak-teriak. Tapi Bakugou mikir sebentar, kok pintu kamarnya pada gak dikunci? Ah bodo lah yang penting bisa bangunin teman kebonya. Karena bosen teriak, Bakugou bawa gayung dari kamar mandi Sero lalu menyemburkan airnya ke muka Sero.

“ANJIR DINGIN!!” bangunlah seme kesayangan kita. “BUSED TEPOK AJA MUKA GW GAK USAH DIGUYUR!! DINGIN WOEEY KASUR GW IKUTAN BASAH!!”

“GW CAPEK TERIAK!! UDAH LU SINI IKUT GW KE KAMAR KAMINARI!!”

“Hah kenapa?”

“UDAH IKUT AJA!!”

Bakugou, Sero dan Kirishima yang sudah berpakaian kini berada di dalam kamar Kaminari sambil liatin yang punya kamar molor dengan lelapnya. “Ayo bangunin!” kata Bakugou dengan senyum sadisnya. “GW DULU!!” teriak Sero antusias.

Sero lalu lompat dan mendarat ke tubuh kecil Kaminari yang sontak membuat Kaminari terbangun. “BUSEDD!!” tuhkan bangun. Tapi belum selesai pemirsa, karena belom pada nyadar Kaminari udah bangun Kirishima ikutan nindih diatas Sero disusul Bakugou sambil teriak “BANGON ANJIR SAHOORR WOEEE!!”

Mampus gepeng tuh tulang. “MINGGIR ANJIR GW UDAH BANGUN WOE!! SESEK NAPAS GW!!”

“Wah orangnya sudah bangun..” kata Kirishima masih dengan muka polosnya. Kirishima dan Bakugou akhirnya bangun dari kegiatan tindih-menindih, tapi hanya Sero yang masih melekat dengan Kaminari. “Woe Ser, bangun.”

“Jadi guling gw sebentar, gw masih ngantuk..” eh malah molor sambil meluk Kaminari. “WOE BANGUN KENAPA! BAJU LU BASAH GW GAK NYAMAN!!”

Kirishima hanya berdiri liatin kegiatan mesra temannya, habis itu liatin Bakugou. Bakugou yang merasa ada hawa-hawa tidak enak langsung membalikan badan menuju pintu keluar. Tapi telat, Kirishima duluan narik baju Bakugou dan langsung ikutan sesi peluk ria di kasur Kaminari.

“Astagfirullah gepeng gw..” rengek Kaminari pasrah. “BUSED WOE BENTAR LAGI IMSAK MAKAN BURUAN!!” percuma, tiga temennya udah keburu tidur.

Gegara sesi tidur mesra bersama, empat bujang ini jadi telat sahur. Bakugou masih keburu makan kari ayam buatannya sedangkan tiga lainnya cuma sempet nyeruput teh buatan Yaoyorozu, soalnya udah keburu azan subuh.

Keseharian Bakusquad [end.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang