Dear, Little Wife -Awal

175 6 1
                                    

Happy Reading💕

07.00

"Nggak, aku nggak mau ikut om itu, aku disini aja sama bunda dan kakak. " rengek cila pada bundanya.

"Kamu kan sudah menikah sayang, jadi kamu harus ikut suamimu" nasehat luna-bunda cila

"Ayo sayang kita pulang ke rumah kita, sekarang kamu adalah tanggung jawabku." kata abi sambil menarik sang istri

"Tidak aku tidak mau OM, jangan memaksaku" sarkas cila

Tanpa basa-basi abi langsung mengangkat tubuh mungil cila sambil berpamitan kepada sang mertua dan kakak iparnya. gadis yang sendari tadi merengek dan berteriak-teriak kini sudah berada di dalam mobil dengan sang suami. Tidak ada obrolan di dalamnya hanya ada suara radio yang menemani mereka. cila tidak sanggup lagi menahan nangisnya, dan sekencang mungkin dia menangis sambil teriak.

"Sssstt, jangan teriak-teriak sayang, nanti tenggorokanmu sakit. Kenapa hm?" Ucap abi dengan halus.

Selain ganteng dan gagah abi mempunyai sikap halus, sabar dan penyayang kepada wanita yang ia cintai.

"Aku nggak mau ikut sama om, ayoo om antar aku pulang" rengek cila sambil menarik-narik baju sang suami

"Tidak bisa cila, kita sudah menikah dan aku suamimu jadi kau harus ikut denganku." Ucap abi

"Tapi aku mau sama bunda dan kakakku" ucap cila sambil menahan isakannya

"Kau mau apa? Akan aku berikan, asal kau mau menurut dengan ku. Gimana?" ucap abi memberi tawaran. Seketika raut wajah cila berubah jadi senang.
"Kau lapar? Kau mau makan apa?" Tanya abi lagi. Dengan antusias cila menjawab "aku mau makan bakso, mie ayam, dan soto."

"Oke siap, tuan putri" ucap abi sambil tersenyum manis.

**

Setelah makan, mereka melanjutkan perjalanannya yang cukup jauh, tak butuh waktu lama cila sudah terlelap kedalam alam bawah sadarnya, mungkin akibat kekenyangan dan lelah karna daritadi ia menangis. Abi yang sedang fokus menyetir sesekali menoleh ke istri kecilnya sambil terkekeh, dan berfikir mengapa ia bisa mencintai gadis manja dan kekanak-kanakan ini.

Di balik sikap kekanak-kanakan cila, ia adalah gadis yang pandai. Seperti namanya ADSILA CLARETTA JASMEEN, ia memiliki paras yang cantik dan menawan bagai melati. Ia juga sangat mudah bergaul dan menarik. Cila mempunyai banyak teman, karna ke royalannya dan kerendahan hatinya. Walau dia terlahir dari keluarga yang kaya ia tidak pernah sekalipun menyombongkan dirinya.
Adsila adalah anak terakhir dari 3 bersaudara, ayahnya telah meninggal sejak dua tahun yang lalu, sebab serangan jantung.
2 laki-laki dan 1 perempuan yaitu dirinya maka dari itu ia selalu dimanja dan paling dijaga oleh bunda dan kakak2nya. Namun di usia ke-17 ia terpaksa di nikahkan dengan alasan agar ada yang menjaganya karna bunda dan kakak2nya sibuk mengurus perusahaan yang sedang ada proyek besar.

Sedangkan Abi adalah seorang pengusaha muda yang kaya. Abi memiliki ketampanan yang luar biasa dan mampu menghipnotis banyak kaum hawa, dengan tubuh tinggi dan dempalnya mampu menambah aura ketegasan dari pria itu. Seperti namanya ABIMANYU DAMAR BWANA pria itu adalah tipe pasangan yang setia juga penyayang, ia juga penerang bagi keluarganya.
Abimanyu memiliki banyak kolega dan rekan kerja dan salah satunya adalah kakak pertama dari istrinya yaitu Galen. hal itu disebabkan karna dirinya pandai berbisnis, namum tetap rendah hati.

Sebenarnya sejak pertama galen memperkenalkan cila kepada abi, pria itu sudah memendam rasa, namun baru ia ungkapkan karna mendengar cerita galen yang ingin menikahkan adiknya.


Tbc💕

Adsila Claretta Jasmeen = Perempuan laksana melati yang berbunga dengan kemilaunya.

Abimanyu Damar Bwana = Lelaki yang gagah, dan selalu jadi penerang bagi keluarganya.

Cerita baru dari aku
Semoga menarik kayak Adsila
💕

Salam. AuthorSweet🍭

Vomment and Share💕

Minggu, 29 Maret 2020

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear, Little WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang