Kyu duduk diem di kamar nya yang sebagian besar berantakan. Dia masih enggan buat pulang ke rumah terus ketemu Dilla.
Atau di tanyai berbagai macam pertanyaan sama orang rumah. Rambut pemuda itu acak-acakan.
Di tangan kanan nya ada sebatang rokok yang tinggal setengah dengan bara yang mengumpul di ujung pucuk nya.
Kyu beli apartement ini pake duit dia sendiri waktu dia masih nakal-nakal nya jadi raja balapan dulu.
Terhitung dari malem di club yang dia ketemu Hwall juga yang lainnya itu dia bolos kuliah. Ada kali 3 hari dia ga masuk.
Kerjaan nya selama bolos itu pergi ke tempat yang bisa nenangin pikiran nya, makan juga go-food mulu ga pernah masak, malem nya clubbing sampe subuh dan pulang-pulang keadaan udah setengah sadar.
Kyu mengabaikan spam chat juga telfon dari Dilla. Dia masih gamau di ganggu. Saking kesal nya cowo itu sengaja memblokir kontak nya Dilla untuk sementara. Namun kali ini hp nya bergetar karena ada panggilan masuk.
Kirain dari Dilla ternyata dari Luna. Ogah-ogahan dia ngangkat nya.
“HEH DIMANA LO? NGILANG GA KASIH KABAR. SHARE LOC BURU!”
Kyu jauhin sebentar hp dari kuping nya yang dengung karna bentakan dari cewe itu.
“Gua lagi pengen sendiri, ga perlu lo cariin.”
“ANYING BENER KALO NGOMONG.” Masih nada yang sama tapi kemudian suara cewe itu berubah sedikit lebih pelan. “Serius, jing. Lo dimana? Udah makan belom? Kalo belom sekalian gua beliin nih.”
“Tar gua share.”
Pip
Langsung di matiin sepihak sama Kyu. Pandangan cowo itu ngarah ke balkon yang nampakin pemandangan jalanan di bawah yang lengang karena sekarang bukan jam sibuk.
Ting tong
Kyu bangun buat bukain pintu. Pas di buka beneran Luna tapi sama Juyeon. Di indra penciuman nya Luna bau badan nya Kyu itu asep rokok sama alkohol nyampur jadi satu.
“Ancur banget sih penampilan lo. Mandi dulu sana terus nih gua bawain ayam.” Luna nyelonong masuk ke dalem.
“Gua kira lo sendirian. Ama Juyeon mulu, selingkuh sama dia lo, ha?” Kyu nutup pintu dan ngikut dua orang ini.
“Matamu.” Umpatnya. “Sembarangan kalo ngomong. Mending kalo Juyeon nya mau ama gua, lah ini dia nya aja ogah.” Luna naro makanan yang dia beli ke atas piring.
“Kek maung, males lah ntar gua di bacotin tiap hari kek emak-emak. Mandi dulu sono.” perintah Juyeon.
Kyu terkekeh pelan. “Keadaan yang sama kaya dulu pas gua dateng ke apartement nya Hwall. Waktu lo ilang.”
“Gausah bahas Hwall kenapa sih? Bikin rasa penyesalan gua makin gede aja ke dia. Gua ingetin lagi sama lo kalo lo lupa. Gua sama Hwall udah putus. Ga ada apa-apa.” Luna malingin muka nya.
“Udah tau juga sih dari Hwall kemarin waktu ketemu di club. Sekalian beresin dong gua mau mandi dulu.” Kyu jalan masuk kamar sempoyongan.
“Untung temen gua, untung lo ganteng, untung gua dah tau gimana lo kalo ngga males banget gua ngurusin lo kaya gini.” Gerutu Luna tapi tangan nya beresin kerusuhan yang di bikin Kyu di apartement nya dia.
“Ngomel mulu sih lo.” Juyeon juga ikut bantu beresin dan masukin puntung rokok yang berserakan ke dalem kantong kresek. “Rencana lo abis ini gimana? Mau nyamperin Sunwoo ke Aussie?”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Met You • TheBoyz [Complete]
FanfictionStart: 3 Juni 2019 End: 23 November 2020 [Buku kedua Bad Boyz] hanya sepenggal kisah tentang "mereka" yang menghadapi dunia setelah masa abu abu berakhir. Dan bagaimana kehidupan mereka setelah bertemu dengan "dia" Copyright ©Mashimeow Cover by Gio...