INTRO

222 13 0
                                    

Author pov~
Keluarga suherman akan pindah ke luar kota karna suherman dipindah tugaskan dari tempat dinasnya sekarang. “sayang.. sudah siap semua belum barang yang mau dibawa ? ingat loh besok pagi kita sudah harus angkut barang.” Ucap suherman kepada putrinya
“Iya ayah.. ini lagi masukin barang kok. Tenang aja, lagian kenapa mesti pindah sih, kan nanggung ngak sampai setahun aku lulus SMA ayah.” Ucap gadis itu karna sedikit kesal pada ayahnya, bagaimana tidak , saat dia sudah nyaman di kota ini dan mendapatnya banyak teman, sang ayah malah mendapat surat pemindahan tugas. Mau tidak mau gadis itu harus mengikuti sang ayah kemanapun. Inilah resiko menjadi anak seorang Abdi Negara.
Saat sedang mengemasi foto-foto di kamarnya, ada satu foto terjatuh dan segera diambil olehnya, saat melihat foto itu membuatnya tersenyum karna mengingat tujuh tahun yang lalu.
Gadis itu mengingat kejadian yang sama seperti 7 Tahun yang lalu.

7 Tahun yang lalu~
“kamu jangan tinggalin aku, kalau kamu tinggalin aku nanti aku bermain dengan siapa.” Ucap bocah lelaki itu sambil menangis karna sahabatnya akan meninggalkan nya pindah ke luar kota
“jangan nangis dong, nanti aku ikutan nangis juga. Kamu kan bisa main sama yang lain” Ucap bocah perempuan itu. Dan akhirnya mereka menangis bersama-sama
Seketika Yasmine memiliki suatu ide untuk dilakukan bersama rayhan.
“ray, bagaimana kalau kita menulis surat, kemudian surat itu kita kubur, supaya kalau kita bertemu lagi, itu akan menjadikan bukti kalau aku adalah yasmine nya raihan, dan raihan adalah raihan nya yasmine. Bagaimana ?” tanyaku
Dan akhirnya rayhan setuju, kemudian raihan dan yasmine sama-sama menuliskan surat entah isi nya apa kemudian mereka menguburnya bersama, tepatnya di taman seberang asrama polisi tempat dimana mereka sering bermain bersama. Setelah menguburkan surat itu mereka pun mengukir nama mereka di salah satu pohon yang bertuliskan”rayhan love yasmine selamanya” yang diukir menggunakan pulpen rayhan.
Tak lama yasmine pun meninggalkan rayhan untuk pindah ke kota palangkaraya.

Ya itu adalah Yasmine dan Rayhan yang bersahabat sejak kecil karna sama-sama tinggal di asrama polisi. Sekarang jasmine akan pindah lagi di kota tempat dimana kenangan itu terukir, apakah takdir baik akan menghampirinya di sana.
Semoga saja.

Haii Assalamualaikum. Ini adalah cerita ke dua aku yang menceritakan kisah cinta raihan dan yasmine. Dimana raihan sendiri adalah adik dari annisa sekaligus adik ipar fahmi. Cerita ini ngak kalah menarik dari cerita pertamaku. Penasaran dengan cerita ke dua aku ini ?
Selalu tunggu updatean nya ya..

BIARKAN AKU MENCINTAIMU DENGAN CARAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang