1 ❣

7.5K 238 24
                                    

"Ini rumah om?"oke, ini gue nanya ke suami gue please. Rumah dia gede banget gakuad. Kita baru aja kelar nikah kemaren dan pindah ke rumah nya om sehun.

Om sehun cuma ngangguk.




Nama gue Soorin, gue 17 tahun dan masih kelas 12. Gue baru aja nikah sama om sehun yang usianya 10 tahun lebih tua dari gue.

Papa nyetujuin pernikahan ini karena om sehun yang berlatar belakang bos papa itu lamar gue sacara tiba tiba. Mama juga setuju karena gue setuju.

Awalnya mama mikir gue hamil anak om sehun lah, atau gue udah di pake om sehun lah makanya om sehun sama sekali ga kenal gue.

Mama gatau kalo sebenernya gue sama om sehun itu baru sekali ketemu, gue sama papa sepakat bohongin mama.

Alasannya itu karena dua tahun lalu papa pinjem uang bos nya atau om sehun ini untuk biaya berobat mama 98 Juta. Mama operasi besar besaran karena penyakit komplikasinya dan juga transplantasi ginjal.

Selain itu mama punya sakit jantung yang kalo shock dikit bisa kambuh. jangankan hal buruk, hal baik aja kadang buat mama shock dan kambuh jantung.

Mama gatau biaya berobat nya sebanyak itu, papa bilang ke mama semua biaya berobat itu gratis karena kartu kesehatan. Padahal papa pinjem uang om sehun yang sekarang ini jadi suami gue.

Dan 2019 bulan maret om sehun tiba tiba minta ketemu papa, dan om sehun bilang mau lamar gue.

Udah pasti papa mikir om sehun minta tebusan utangnya dibayar dengan gue, awalnya papa nolak.

Setelah om sehun jelasin alasan dia mau nikahin gue, akhirnya papa setuju.

Om Sehun mau nikahin gue karena keluarga om Sehun udah buat perjodohan om sehun sama anak dari rekan perusahaannya. Dan om sehun udah berusaha nolak perjodohan itu, tapi ayah om sehun bilang kalo om sehun ga nikah diusianya yang udah 26 tahun waktu itu, posisi nya sebagai bos bakal ditarik dari perusahaannya Alias berhenti dari perusahaan keluarganya.

Om sehun itu suka banget sama kerjaannya. Dia juga tipe ambisius dalam bisnis. Dia ga mau kehilangan itu semua dan minta tolong ke papa tentang hal ini.

Papa yang ngerasa punya hutang budi maupun uang ke om sehun ngerasa ga enak dan kasihan ama om sehun. Akhirnya papa ngomong ke gue.

Setelah cek cok sama gue hampir 6 bulan akhirnya gue mau, gue paham kalo papa lakuin ini demi mama dan gue. Gue juga ga ngerti lagi itu uang gede banget mau diapain gue gantinya. Abang gue kek anjrit ga kerja kerja udah 3 tahun nganggur. Papa aja 5 tahun lagi udah pensiun.

Gue juga minta ke om sehun sebagai bayaran gue jadi istrinya tolong lunasin utang papa. Dan dengan entengnya om sehun bilang iya.

Gue gangerti itu uang segitu banyak buat dia cuma kumpulan kertas atau gimana.

Lagi juga om sehun bilang kok ga akan apa apain gue, dia cuma butuh status dan buku nikah yang bisa ditunjuk ke orang tuanya untuk nolak semua perjodohan yang di rencana kan orang tuanya itu.

Oke akhirnya pernikahannya terjadi setahun setelah lamaran, karena gue tahun lalu belum punya KTP. Hehe.













AuthorPOV

"Oh ya, saya ga tidur sama kamu. Rumah ini ada 5 kamar. Saya tidur di kamar utama dilantai 1. Kamar kedua itu kamar kita berdua. Sisanya kamu boleh pilih kamar pribadi kamu di lantai 2"

"Maksudnya kamar berdua om?"

"Kalo mama papa saya dateng kesini kita harus tidur berdua, biar mereka ga curiga. Oh ya, saya bakal jarang dirumah. Kamu butuh berapa pembantu?"

Om Om HusbandableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang