2 ❣

3.1K 190 26
                                    

"Gi to the La!"Raya sampe ga bisa ngomong setelag denger penjelasan Soorin

"Gue juga bingung ngasih tau ke lo gimana. Bukannya gue ga percaya sama lo untuk jaga rahasia ini. Tapi gue lebih ke malu ceritanya"

"Sumpah ya! Gue ga bisa ngomong bentar. Biarin gue mikir"

"Gue tadinya mau undang lo, tapi takut salah paham. Gue juga ga sempet cerita ke lo. Gue juga baru kenal sama om sehun"

"Ga rin. Ga gitu. Gue ga abis pikir sekarang gue lagi gibah sama cewek bersuami rin"

"Ahhhh yayaaaaaaaaa"

"Sumpah gue gangerti lagi harus ngomong a- eh eh? Rin, lo mimisan rin!"

"Hm??"

"Ih bego banget. Ambil tisu! Gc!"















Setelah selesai dengan urusan mimisan. Mereka duduk di sofa sambil makan camilan

"Mana foto suami lo. Gue mau liat"

"Sumpah demi apa ini yang lo panggil om? Ini masih muda goblok!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sumpah demi apa ini yang lo panggil om? Ini masih muda goblok!"

"Tapi dia umurnya beda 10 tahun sama gua"

"Anjir masa si? Mukanya masih kek 22, walau badannya daddyable banget."
" Jangan bilang lo jadi nyonya besar perusahaan tempat bapak lo kerja!?"

"Nah itu dia..."

"Anjinc. Haaaaaa temen gue udah gede"

"Ih bego ya! Om sehun bilang status gue ini sementara sampe om sehun nemu cewek yang bener bener dia suka. Kalo dia udah nemu, gue di cerai"

"Ya ampun, belom apa apa temen gue udah siap janda gini"

"Anjinc kau"

"Usahain jangan ampe di cerai lah"

"Tapi gue ga bisa suka ama om sehun. Sumpah ya dia emang husband material banget, tapi buat gue yang masih kek kembang tahu ini ga cocok yaya. Dia terlalu dewasa buat gue yang masih suka nonton Shinchan"

"Iya juga si. Tapi lo juga kan dalam tahap proses pendewasaan"

"Tetep aja gabisa. Gue juga yakinnya paling 2 sampe 3 tahun lagi om sehun dapet cewek"

"Iya sih, sapa anjir cewek yang ga mau ama cogan tajir melintir kek om sehun selain lo"

"Iya juga ya? Tapi lo bingung ga si kenapa harus gue?"

"Ya mungkin karena papa lo ada hutang kan? Kek yang lo bilang tadi"

"Tapi dia bisa kan nyewa cewek lain, bahkan yang lebih murah dibanding utang gede papa gue itu. Dia ikhlasin duit nyaris 100 juta cuma buat gue jadi bini sementaranya"

"Iya iya... Uhm... Btw hp lo geter mulu cog. Keknya telpon deh"

"Om sehun? Mampus? Anjir serius udah jam 4 lewat?"

Om Om HusbandableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang