24 ❣

1.3K 106 24
                                    

"Soorin..."ucap Sehun menangkup wajah istrinya itu "saya cinta kamu..."

"Bohong. Om ga pernah cinta aku. Aku tau hidup aku cuma beban untuk om, makanya lebih baik aku mati sekarang. Aku ga akan nyusahin siapapun lagi"Soorin masih menangis.

"Soorin, saya cinta kamu. Saya cinta kamu Soorin..."ucap Sehun memaksa wajah Soorin menghadap kearahnya.

"Aku juga cinta om... Tapi aku benci om!"ucap Soorin memukul Sehun.

"Maafin saya. Saya ga peka sama kamu selama ini, saya gatau kamu semenderita ini, saya juga ga peduli sama kamu maafin saya..."

"Om, aku mau tinggal sama Jaehyun aja... Hiks... Jaehyun lebih sayang sama aku... Aku juga ga mau nyusahin om... Selain itu, dia pasti kecewa sama aku karena baby jung yang dia sayang udah ga ada"

"Besok kamu ketemu sama Jaehyun. Tapi saya ga bisa lepas kamu untuk Jaehyun"
















19.20
Kafe

"Gimana keadaan kamu?"tanya Jaehyun ke Soorin

Soorin hanya menunduk "maafin aku jae"

Jaehyun tersenyum dan mengusap kepala Soorin "itu bukan kesalahan kamu, lagi juga tuhan ambil kembali Baby Jung bukan tanpa alasan. Pasti ada hal yang tuhan rencana in untuk kamu"

"Tapi aku sayang sama dia..."

"Aku juga sayang sama baby Jung, aku tau apa yang kamu rasain. Tapi dengan kamu mogok makan dan ga peduliin kesehatan kamu itu ga akan kembali in baby Jung. Yang ada baby Jung sedih disana. Kamu harus jaga kesehatan"

Soorin mengangguk. Sehun yang ada disana terus menatap Soorin yang terlihat lebih tenang.

"Kamu tau ga? Baby Jung sampe kapanpun tetap ada hubungan batin sama kamu, setiap kamu sedih disini dia bakal sedih disana. Jadi jangan sedih terus ya..."Jaehyun mengusap pipi Soorin

"Gue sama Soorin harus cabut. Papa Soorin udah nunggu kita dirumahnya"Sehun menghentikan suasana yang hangat itu.

"Tapi aku masih mau ngobrol sama Jaehyun"

"Hari ini cukup, papa kamu nunggu kita dirumah kamu"

Soorin menunduk "kalo gitu aku ke toilet sebentar"Soorin berdiri dari bangkunya dam berjalan ke arah toilet yang tak jauh darinya.

"Ini..."sehun memberikan secarik kertas pada Jaehyun

"Apa ini?"

"Alamat mantan istri lo, selama ini hidupnya gue biayain. Dia tinggal di amerika sekarang"jelas Sehun

Jaehyun tersenyum melihat kertas itu "lo pikir gue lakuin ini untuk dapet alamat dia sekarang?" Jaehyun mengembalikan kertas itu "sejak awal gue lakuin itu semua ke Soorin bukan karena ini. Gue ga nyangka lo masih ga sadar. Kalo gitu gue pamit, sampein salam gue untuk Soorin"Jaehyun meninggalkan Sehun di meja kafe.

Tak lama setelah Jaehyun pergi Soorin kembali

"Jaehyun udah pulang?"tanya Soorin

"Ayo kita pergi"sehun menarik tangan Soorin.
















Rumah Soorin

Om Om HusbandableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang