14 ❣

1.4K 91 21
                                    

"SOORIN! KAMU GA MELAKUKAN KESALAHAN APAPUN!"

Mata Soorin tertuju pada wajah hanbin, ia menatap hanbin takut. Tangannya gemetar di genggaman Hanbin

Mata hanbin tertuju pada Sehun dan Jinri yang jalan ke arah parkiran.

"Soorin... Maaf..."hanbin langsung memeluk Soorin yang masih shock dan menangis itu. "Maaf..."Hanbin masih menatap Sehun dan Jinri dari kejauhan.

"Gue yakin om sehun ada didalem, feeling gue ga enak... Pasti om sehun kenapa napa"

"Dia ga kenapa napa, tapi itu perasaan gaenak karena suami lo selingkuh"Hanbin memejamkan matanya dan memeluk lebih erat Soorin dan mengusap kepala Soorin.

Setelah ia melihat sehun dan Jinri masuk kedalam mobil merah, ia melepaskan pelukannya

"Maaf, gue gasopan"

"G-gapapa... Hiks... Posisi lo dimata gue udah kayak om sehun. Gue tau lo orang baik kayak om sehun"

"... Bisa bisanya dia tega sama istri sebaik dan selemah lo..."

"Kai bilang dia ga ada dikantor, Ada kesalahan dikantor cabang.  Makanya dia pergi sambil marah mungkin karena panik urusan kerjaan disaat dia ga dikantor. Lo gausah khawatir"

"Syukurlah kalo emang gitu, gue ga harus khawatir"Soorin menghapus air matanya

"Tapi kai bilang lo jangan kasih tau ke sehun tentang ini, karena sehun nitip pesan ke kai jangan kasih tau Soorin, sehun gamau lo khawatir"

"Hah......, setidaknya perasaan ga enak ini ga berarti hal buruk"Soorin mulai tersenyum kembali "mungkin gue cuma khawatir berlebih. Haha, sampe kepala gue pusing banget mikirin kesalahan gue"Soorin memegang kepalanya "belum pernah dia marah marah tanpa alasan kayak gini sebelumnya"

Hanbin hanya menatap iba Soorin

"Ah..."Soorin berlutut dihadapan Hanbin

"Rin... Lo kenapa?"Hanbin langsung menolong Soorin.

"Ngga... Gue gapapa... Cuma agak pusing... Lutut gue lemes... Haha..."Soorin masih berlutut

"Mau gue Gendong?"

"Jangan! I-inih... Lingkungan kerja om sehun..."Soorin mengernyitkan alisnya sambil memegang kepalanya "beberapa karyawannya tau muka gue walau muka gue dirahasiain... Ahh..."soorin memejamkan matanya "walau... Niat lo baik... Posisi gue masih istri om sehun... Gue gamau  buat-... Nama om sehun jelek"

Bruk!

"Soorin?"

"KAK PUAA!!"













°°°°°°

"Saya ga bisa nginep, saya khawatir sama istri saya"sehun masih menyetir mobil Jinri

"Lupain dia malam ini"

"Jinri... Kamu tau hubungan ini ga baik. Kamu ga akan dapat cinta saya dengan cara seperti ini"

"Setidaknya aku dapet kamu dengan ini"

"Dirumah kamu ada ibu kamu kan?"

"Ngga."

"Kemana dia?"

"Entah, dia kan gila. Mungkin dia nyasar karena lupa jalan pulang"

Om Om HusbandableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang