Isi

97 5 0
                                    

Tangerang, 28 Maret 2020

Hai,
Maaf jika aku bukan wanita yang sempurna
Maaf jika aku tidak punya satu pun yang bisa kamu banggakan dariku
Maaf jika aku terlalu banyak kekurangan daripada kelebihanku

Aku bukan wanita dengan kulit putih mulus yang perawatan. Yang rela menghabiskan uang untuk mencantikkan diri. Aku adalah wanita dengan banyak bekas luka di kakiku tapi aku juga bukan membiarkannya aku juga merawat kaki dan tanganku agar mulus supaya kamu gak malu punya seorang wanita seperti aku. Tapi nyatanya darah manisku selalu membatalkan semua perawatan yang aku usahakan. Bekas gigitan nyamuk banyak dikakiku.

Setiap kali aku memakai gaun yang aku lihat adalah kaki aku yang tidak semulus teman temanku:) aku selalu menangis akan hal ini aku selalu tidak bisa menerima kenyataan ini.

Aku bukan wanita dengan bentuk badan yang indah, ideal dan idaman setiap lelaki. Pasti setiap lelaki memiliki tipe ideal sendiri kan? Lalu kenapa kamu memilih aku? Aku juga si pendek yang dulunya suka diejek teman teman tapi bisakah kamu yang pertama bilang bahwa aku imut? Bisakah kamu jadi orang pertama yang bilang bahwa aku tinggi dengan ukuranku? Aku harap kamu bisa mengatakannya saat kita bertemu nanti. Bilanh pada semua orang bahwa kamu adalah orang pertama itu.

Lagi lagi,
Aku adalah wanita dengan wajah penuh jerawat beserta bekas bekasnya. Aku adalah wanita yang tidak memiliki wajah imut tapi wajah ku garang, wajahku tidak enak dipandang karena aku minder dengan semua jerawatku. Tapi aku berharap kamu adalah orang yang mengangkat kepalaku saat aku menunduk malu ketika ditatap olehmu. Aku berharap kamu adalah orang yang melakukan itu. Aku berharap kamu lelaki yang mau membantuku menyembuhkan seluruh jerawat. Memberikan seluruh perhatian dan dukungan. Hanya itu.

Apalagi yang biasanya dipunya wanita cantik? Rambut? Wah rambut ku kadang bagus dan kadang tidak. Gampang lepek ketika berkeringat, tidak selicin saat di urai hahaha aku ini sebenernya wanita bukan sih? Belum ada seorang pun yang mencium aroma rambutku aku berharap kamu yang memberikan kecupan singkat itu di kepalaku sambil mengucapkan pujian.

Karena aku gendut aku gampang berkeringat, jangan tidak nyaman denganku ya!

Aku bukan wanita yang suka ngambek tapi aku adalah wanita yang ingin dimengerti karena aku belum pernah merasakan itu. Jika aku marah tolong jangan kembali marah tapi ucapkan baik baik apa yang menurutmu benar, aku akan membalas ucapanmu dengan lembut juga. Berikan aku beberapa nasihat yang merubah diriku karena aku terbiasa egois:) jangan mudah menyerah untuk aku.

Kamu percaya kan aku berusaha untuk merubah seluruh kekurangan aku? Seperti menurunkan berat badan, mulai merawat kulit wajah dan kulit badanku?

Tapi terkadang aku cape dengan semua itu aku cape berusaha tetapi tidak ada hasil nya! Aku benci! Seperti seluruh usahaku tidak dilihat oleh Tuhan. Mungkin memang selamanya aku seperti ini. Mau kan berjuang bersama?

Sebenarnya masih banyak yang mau aku ceritakan dalam surat cinta ini tapi aku berpikir lagi mungkin akan lebih enak jika kita menceritakannya empat mata agar aku juga bisa melihat reaksimu pertama kali, agar aku bisa melihat mata mu yang benar benar mencintaiku. Aku adalah wanita dengan banyak rahasia, bahkan teman teman ku tidak tau hal itu.

Aku mau kamu orang yang pertama kali mendengar seluruh rahasia yang aku pendam selama aku hidup. Menjadi pertama yang menyemangati aku, menjadi yang pertama memelukku ketika aku menangis kencang, yang ikut menangis bersama ku karena merasakan sesak yang aku rasakan juga.

Jangan pergi ketika kamu tahu semuanya, jangan menjauh karena cintaku sudah benar benar bulat untukmu seorang. Jangan lakukan itu atau aku akan menyakiti diriku sendiri.

Tenang aku sedang berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, jangan khawatir ketika kamu bertemu dengan ku aku yakin aku sudah lebih baik daripada yang dulu. Jangan terlalu cepat datang dihidup ku tapi jangan terlalu lama juga, aku sangat menanti lelaki yang mencintaiku sepenuh hati seperti Tuhan dan Papaku.

Apakah kamu tetap mau mengucapkan janji suci dihadapan Tuhan dan keluarga ku setelah tau kekurangan ku? Apakah cinta mu berkurang? Atau kamu jijik dengan ku? Atau cinta mu bertambah besar karena tau seluruh perjuanganku dan pengorbanan yang aku lakukan?

Tolong katakan dengan kencang! Aku mau mendengarkannya berkali kali. Aku mau kamu benar benar membuktikannya. Jangan pergi...

Datang lah jangan khawatir, aku pasti berubah agar kamu tidak terlalu malu memperkenalkan aku dengan orangtuamu dan teman temanmu.

Aku tidak akan menceritakan kelebihanku tapi aku mau kamu mencarinya sendiri dan kamu bangga akan hal itu. Biarlah kamu seorang yang tau, biarlah kamu yang bangga saat kamu mengetahuinya. Terimakasih sudah mau mencari kelebihanku yang tidak ada bandingnya dengan kekurangan aku.

Terimakasih sudah benar benar mencintaiku dengan segenap hatimu dan berdasarkan Tuhan. Cintai Tuhan dulu baru aku, maka kamu akan menerima aku apa adanya.

Jika sudah selesai membaca surat ini kamu boleh menghapus air mata kamu, tersenyum ke arah ku dan ucapkan bahwa kamu mencinta aku apa adanya.

Jika kamu sudah selesai membaca ini jawab semua pertanyaan yang ada disurat ini.

Terimakasih sudah hadir dihidupku. Kita berjuang bersama sama dan terus menguatkan satu sama lain ya!

With love,
Your future wife.
Your future woman.

S.


Surat Cinta Seorang Wanita InsecureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang