25

703 147 49
                                    


hi! i found u kim chaewon. or should i call u lee chaewon from now?

—orang yang lo suka


chaewon membeku di depan lokernya. secepat ini kah felix menemukannya?

⭐⭐⭐

a little flasback from yesterday.

hari ini felix lagi ditraktir sama jisung dalam rangka hari jadi dia sama chaeyeon yang udah satu tahun itu. ya mie ayam depan sekolah doang sih traktirannya.

gapapa yang penting gratis.

sebenernya jisung juga ngajak hyunjin sama sunwoo, tapi dua-duanya pada gak bisa soalnya ada sparing futsal dadakan. jadilah jisung, chaeyeon, sama felix makan mie ayam di warung depan sekolah sekarang.

hng felix berasa nyamuk banget sumpah.

"oiya, lix. kata jisung lo punya secret admirer ya? gimana? masih sering ngirimin sticky notes?" tanya chaeyeon.

felix ngangguk-ngangguk, trus ngeluarin sticky notes yang beberapa hari terakhir ini dia simpen.

chaeyeon memperhatikan sticky notes berwarna-warni itu, "wah niat banget ini orang. di kelas gue mana ada yang niat bikin ginian, lix wkwkwk. kecuali soal nilai, nah niat dah tuh mereka."

ngomong-ngomong, jisung udah nanya ke chaeyeon soal anak kelasnya yang naksir felix beberapa hari yang lalu, dan chaeyeon dengan enteng jawab begini,

"heh saipul, di kelas gue tuh anak-anaknya pada rajin nan pinter tau gak, ya kecuali gue. ya kali temen gue ada yang naksir begundal kaya felix,"

hm konspirasi apa lagi ini.

"yaudah sih, yeon. biarin ntar juga dianya ngaku sendiri." kata felix pasrah.

"lo nggak kepo gitu?"

"kepo lah! la tapi dia kaga ngasi hint apapun yaudah pasrah aja,"

hint? chaeyeon otomatis merhatiin beberapa kertas warna-warni itu dengan seksama. mungkin aja kan sebenernya si secret admirer udah ngasi petunjuk selama ini?

"HIH BEGO BANGET SIH LU!" amuk chaeyeon sambil menoyor kepala felix. jisung sampe keselek krupuk.

felix kaget, "bego apaan anjing?"

"DIA TUH UDAH NGASIH HINT BEGO, INI NIH HURUF YANG DIKURUNG. HIH GEMES MINTA DITABOK BANGET DEH LU!"

"hah....."

sticky notes, lee felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang