22

712 136 55
                                    

"lix! nebeng dong," teriak ryujin sambil nangkring di vario 150 warna hitam milik felix.

"jangan woi! ntar pacar gua marah!" tolak felix sambil mantau situasi.

ryujin malah ketawa, "hahaha burhan gausah halu deh lu. udah buruan anterin gue balik!"

felix akhirnya ngejitak helm ryujin, "aing gak halu ya, serius udah ada hati yang harus dijaga neh. lu bareng jisung sono!"

ryujin berdecak sebal, "tupai nganterin chaeyeon lah!"

"yaudah hyunjin sono!"

"idih dirujak ntar gue ama minju,"

felix bingung sendiri, masalahnya di satu sisi ryujin ini temennya dan di satu sisi dia harus ngejaga perasaan pengirim sticky notes, gimana ya kayak sungkan gituloh. gak tau deh kenapa felix segitunya jaga perasaan si pengirim sticky notes, padahal kenal saja tidak kawan-kawan.

nggak lama kemudian, beomgyu dengan CB 150 dan helm fullfacenya lewat.

"eh beomgyu! lu mau balik kan? titip nih bekantan satu dong!" teriak felix.

beomgyu berhenti trus buka helmnya, "oh iya iya sini bareng, jin!"

ryujin langsung uring-uringan, "ih goblog kok sama beomgyu sih?"

"kenapa lagi saodah??"

"beomgyu kan ganteng, ntar jantungan gue dibonceng dia salting mulu!" bisik ryujin tapi masih bisa didengar se-indonesia raya.

"bodo amat! sono balik," felix langsung dorong ryujin ke motor beomgyu. akhirnya ryujin pasrah dan balik bareng beomgyu.

felix? balik sendiri lah. kan belum tau siapa si pengirim sticky notes.

makanya cepet ngaku dong chaewon! biar bisa dibonceng felix pas pulang.

sticky notes, lee felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang