"FATMA!!!"Fatma pov.
Njir punggung gw panas banget...
"FATMA!!!" tuh kek kenal suara nya.. ekh.. Bangtan ternyata gays.. gw mengisyarat kan mereka buat nggak ke sini.. karna gw bisa ngurusin semua nya..
Bangtan pov.
Tadi gw lihat si hara kek nya ada masalah sama genk rv.. kayak nya tuh temen cewe nya kagak sengaja nyenggol temen nya si fatma.. kita sih asal nya mau bantuin tapi pas gw lihat muka nya si fatma serem bet dah.. jadi kagak jadi deh
Byur
"Sshh akkhhh" Lah kok malah si fatma yang kena..
"FATMA!!!" Triak gw sama yang lain.. pas kita mau ke sana.. si fatma kek ngasih isyarat ke kita buat nggak ke sana.. ya akhirnya gw sama yang lain kagak nyamperin.. takut marah..
Fatma pov.
Panas banget nying!!
"Fat.. lu buat apa sih lindungin gw!!" Ucap sahabat gw zalfa.. dan gw suman senyum tipis ke dia..
"Ternyata ada pahlawan kesiangan guys!" Ucap yeoja yang tadi banjur gw pake air panas... gw langsung natep dia.. kek ngeremehin gitu..
"Apa lu lihat lihat!!" Ucap yeoja yang gw lihatin..
"Lu itu kalau mau milih lawan.. mikir dulu!" Ucap gw sambil ngedorong dia.. pelan pake jari telunjuk gw.. ngerti kan??.. yang di hiasi dengan senyum smirk dari bibir gw..
"Lepas!" Ucap yeoja sambil ngehempas jari telunjuk gw..
"Lu itu kalau mau lawan gw mikir! Lu pantes atau enggak!" Ucap gw dingin.. gw natep dia tajem banget sambil jalan ke depan.. maju gw.. dan dia mundur ke belakang..
"Lu kayak nya harus 2× siapa yang lu lawan!" Lanjut gw.. masih sama kek tadi..
"Merinding gw"-penghuni kantin
Bruk
Dia jatuh ke bawah.. gw natep dia kek ngeremehin gituh.. trus di damping gw ada air..
Byurr
Gw banjur tuh yeoja pake air yang tadi gw ambil..
"Masih untung gw banjur lu pake air dingin!" Ucap gw trus gw simpen lagi tuh gelas.. dan tiba tiba..
"Awwww" Ada yang ngejewer telinga gw.. pas gw lihat..
"Bagus ya.. bagus" ekh bang baek ternyata mati gw..
"Ekh abang.. ngapain bang ?!" Tanya gw.. tapi abang gw masih nge jewer gw.. huhuhu sakit :(
"Lu kabur dari rumah kan?!" Ucap bang baek.. aduh gimana nih
"Kagak bang.. akh!!!" Ucap gw.. karna telinga gw masih di jewer sama bang laknat :(
"Eomma kemarin bilang kata nya km semalem nggak ada di rumah.. ,, ngaku kamu kabur kan?!" Ucap bang baek..
"Kagak bang elah!! Akhh!!" Malah di tarik lagi kuping gw.. :( lu mau tau keadaan kantin.. mereka semua pada kicep.. sahabat gw juga malah ikut ikut tan... bangsat emang lu pada :)
"Akhhh!!! ,, iya iya gw kabur!" Ucap gw pasrah.. dan bang baek masih aja jewer kuping gw.. ngapa kagak di lepas..
"Tuh kan bener!" Ucap bang baek
"Udah ngapa bang!! Lepasin sakit kuping adek bang!!" Ucap gw..
"Kaga!! ,, lu ngapain banjur pacar gw?!!" Lah kok jadi marah sih..
KAMU SEDANG MEMBACA
One Complex With Cogan ?!!🍃♥️
Teen Fiction"Gw nggak ada di rumah" ucap gw dalam telp "Trus lu dimana?? ,, dan kenapa lu kagak ada di rumah??" Tanya sahabat gw "Di mana ya.. nggak tau gw.. nanti deh gw kirim lokasi nya ,, gw kabur karna gw kagak mau di jodohin" jawab gw "Ouh gitu toh.. ,, y...