Sebelum kalian meneruskan membaca ini, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui :
1. Ini adalah cerita pertamaku, jadi mohon maaf jika kelak aku melakukan kesalahan.
2. Aku tidak memaksa kalian untuk menyukai ceritaku.
3. Cerita ini murni ideku sendiri, aku merancangnya dengan bantuan kakakku. Jadi jikalau pun ada kesamaan alur, latar, tokoh, atau kemiripan dalam beberapa aspek lainnya, itu bukan sebuah kesengajaan dan murni kebetulan.
4. Tolong beri Apreasiasi, dengan memberi bintang pada setiap babnya.
5. Aku sangat senang berkenalan dengan pembaca baru, jadi jangan ragu untuk memberi komentar.
6. Jangan lupa untuk menjadi pembaca yang menyenangkan dan mari bersenang-senang lewat cerita ini, dan taruh dalam daftar bacaan kalian untuk terus mengikuti perkembangan cerita.
7. Tetap menjadi pembaca yang bijak, dan jangan memberi spoiler berupa kejadian, nama atau hal-hal yang tak seharusnya diucapkan.
8. Menerima kritik dan saran yang sopan dan membangun.
9. Kalian boleh melakukan promosi dilapak ini.
10. Ambil pelajaran yang bisa diambil, Jangan mengambil hal negatif dari cerita fiksi ini, ambil yang positifnya saja, jangan lupa berdoa sebelum membaca, jauhi narkoba dan jangan lupa cuci tangan. Terima kasih. Udah gitu aja.
Jadi, foto berikut adalah visual yang mungkin mendekati sosok fisik Zain dan Aeryn dalam cerita. Aku tidak akan menyertakan gif dan foto di bab-bab berikutnya berupa visual. Itu hanya memudahkan kalian berimajinasi, jika punya imajinasi lain, bebas, silahkan abaikan visual tersebut.
Zain pict :
Sumber foto : Instagram
Untuk visualisasi Aeryn tokoh utama, aku belum bisa secara pasti menentukan visual Aeryn tapi ini yang mungkin mendekati sosok fisik Aeryn.
Aeryn pict :
Sumber foto : Instagram
tokoh lainnya, silahkan berimajinasi sendiri ya!
Terima Kasih and Happy Reading!
Silahkan tulis, Nama/ usia/ tanggal saat kamu membaca ini. Contoh (Adinda/ 16/ 23 April 20).
And finally, I just want to say "I like theory." :)
KAMU SEDANG MEMBACA
HIRAETH
Teen FictionAeryn mengernyitkan dahinya bingung. "Lalu bagaimana dengan gadis itu?" Pria itu tersenyum. "Seperti kata orang, cerita akan lebih bagus, jika kau tidak tahu akhirnya."