✧.°ೃ༄happyreading
Seperti perkiraan Jungkook keesokan harinya ia tidak dapat berjalan.
Ini semua karena ulah dari adik kecil milik majikannya tersebut.
Dan inilah Jungkook sedang meremat selimut yang menutup badannya hingga dada.
Ketara Jungkook sedang gabut.
"Sudah bangun babyboy?"
Ya, kalian tahu itu adalah Taehyung dengan mata tajamnya menatap pria manis yang ke-gabutan itu.
"Eoh? Iya daddy.." Ucap Jungkook membalas tatapan mata nazel milik Taehyung.
"Mulai hari ini kau akan tinggal disini bersama ku" Ucap Taehyung tegas.
"Tap-"
"Tidak ada tapi tapian! Kau adalah slaveku dan kau harus menuruti apa mauku mengerti?" Ucap Taehyung sembari berjalanan mendekati Jungkook.
Lalu berbisik halus tepat di telinganya,
"Dan aku suka dengan service mu kemarin aku akan memberimu lebih babyboy.." Ucap Taehyung yang dilanjutkan dengan senyum tipis nya.
"N-ne Daddy.." Ucap Jungkook sambil meremat selimut miliknya.
"Jungkook" Panggil Taehyung.
"Wae?" Tanya Jungkook menyerit menatap dalam mata Taehyung.
"Kau cantik,"
Blush!
"D-daddy aku laki lak-"
"Namun kau cantik Jungkook, aku didapat menjamin kau akan menjadi slave ku selamanya,".
Mata Jungkook membola saat Taehyung mengatakan itu dan jantungnya kembali berdetak duakali lebih cepat.
Jungkook tidak dapat mengatakan hal apapun lagi, mulutnya serasa bungkam.
Sudah lebih dari 2 minggu Jungkook bersama Taehyung.
Ya, Jungkook sudah terbiasa dengan Taehyung beberapa hari setelah itu.
Dan Jungkook mulai meragukan dirinya bahwa dia hanya seorang slave tidak lebih.
Namun Taehyung memperlakukan ia dengan sangat lembut dan Taehyung sangat berbeda diluar sana.
Jika Taehyung bertemu dengan oranglain ia pasti akan dinilai orangnya dingin,berwibawa.
Namun jika sedang bersama Jungkook semua itu berubah sikap Taehyung 360° berubah.
"D-daddy bolehkah besok aku berjalan jalan dengan temanku?" Tanya Jungkook menunduk takut, takut Taehyungnya marah atau apapun itu.
"Bersama siapa kau pergi baby?" Tanya Taehyung dengan tatapan elangnya.
"Bersama Jaehnie dan Winnie dan temennya d-daddy," Ucap Jungkook mengigit bibir bawahnya untuk menahan tangis.
Cup
"Baby,jangan mengigit bibir bawah mu seperti itu kau bisa terluka," Ucap Taehyung mendekap tubuh Jungkook dalam pelukannya.
Hangat itu yang Jungkook rasakan.
"Dalddy akan ikut denganmu,"
Dengan cepat Jungkook mendongak dan menatap mata hazel Taehyung.
"Ha? Daddy mau ikut? Ti-"
"Atau daddy tidak akan mengijinkannya dan menghukummu," Ucap Taehyung menaikan satu alisnya sembari tersenyum sombong.
Jungkook berpikir sejenak, dan Jungkook hanya pasrah karena ia tau hukuman berat apa yang akan diberikan Taehyung nantinya.
"B-baik daddy" Ucap Jungkook menenggelamkan wajahnya didada bidang berotot milik Taehyung
"Good boy,"
˚✩ ⋆。˚ ✩
"Jaehnie! Winnie!" Panggil Jungkook.
Jungkook dan Taehyung telah sampai dimana Jungkook dan teman temannya akan jalan jalan.
"Yak! Jangan memanggil kami dengan nama eoh!" Ucap Jaehyun dan Sowon bersamaan.
Ya nama asli Jaehnie adalah Jaehyung dan Winnie Sowon,Jungkook membuat nama itu sendiri bukan kah itu lucu?
"Biarin eoh! Kookie suka panggilan itu!" Ucap Jungkook menghentakan kakinya ke lantai pelan.
"Kau datang kesini sendiri kookie?" Tanya Jaehyun.
"Ani, ada Daddy!" Lalu menunjuk ke arah samping dengan senyuman manisnya.
"Mana? Gaada orang halu?" Tanya Sowon terkikik lucu.
Lalu Jungkook menengok kearah samping dan tidak mendapati Taehyung-nya entah kemana.
"Eoh? Daddy kemana?" Bingung Jungkook.
Jungkook melihat sekitar dan tidak mendapati keberadaan Taehyung.
Lalu ia melihat sisi sebaliknya,
Taehyung sedang berjalan sembari bermain handphone miliknya.
"eumm Daddy! Huwaa hiks-" Teriak Jungkook nyaring hingga orang orang mengalihkan pandangannya ke arah Jungkook.
"Matilah kau Kim Taehyung,"
..
.
.
.
✧.°ೃ༄jangan lupa vomentnya manis -kookchocox.
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
©slave - [vk]
KAMU SEDANG MEMBACA
slave - [vk] END!
Romance┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩ ┊ ┊ ┊ ✫ . ┊ ┊ ⋆ ⁺ ˚ ⋆ ⁺ 。˚ ┊ ⊹ ✩ ✦ ⊹ ⋆。 ✯ ⋆ . . ˚ ⁺ * ˚✩ ⋆。˚ ✩ . ✫...