1✔

2.6K 134 28
                                    

Hai nama gue VALERIE ANJANIA ARDHAN
gue biasa dipanggil Val. Gue tinggal bareng bonyok tapi ada yang aneh sama keluarga gue ets tapi gue nggak mau bilang dulu.

Skip

Val pov

Sekarang gue ada di ruang makan atau nggak bisa disebut itu karena disini hanya ada gue, ya gue selalu sarapan dan makan malam sendiri huh gue nggak tau jujur gue kurang kasih sayang and sekarang gue begini bisa disebut bad girl sering bolos dan macem macem lah.

Gue udah ada di sekolah gue SMA JAYA. Karena hari ini senin gue jadi nya ke rooftop hah gue nggak pernah ikut upacara oh y gue disini cuma punya seorang sahabat karena bagi gue mending punya temen sedikit tapi setia dari pada banyak tapi busuk dibelakang. sahabat gue itu udah kaya temen, saudara pokoknya dia segalanya dia cewe nya agak cerewet, ribet, suka Ke mall, dan banyak lagi deh dari dia, gue sama dia kebalikannya sifat sama sikapnya tapi dia nerima gue apa adanya walaupun dia nggak tau segalanya apa yang gue alamin selama ini karena gue nyembuyiin dari dia.

ok abaikan.

"Kapan gue bisa ngerasain bahagia yang sesungguhnya ya," lamunan gue sambil ngerokok ya tepat gue bad yang ngerokok tawuran eits tapi gini gini gue nggak pernah ke club gue paling mentok balapan liar, sampai ada yang ngancurin lamunan gue saat gue tengok kebelakang teryata duo twins mereka adalah ketua dan wakil osis.

"Heh kamu sini!" Ucap salah satu pria.

"Gue?" Ucap gue dengan wajah polos.

"Yaiyalah siapa lagi yang ada disini kecuali KAMU!" ucap pria yang ada disebelah pria tadi.

Gue pun mengampiri saat gue kesana rokok gue dibuang sama dia sambil nahan amarah karena muka dia udah merah. Gue juga nggak tau kenapa dia marah banger perasaan dia udah biasa ngadepin masalah kaya gini tapi gue ngerasa hati gue yang kosong itu kembali, gue nggak tau kenapa.

Author pov

"Lagi lagi  lo apa lo nggak bosen bolak balik bk dan dihukum terus lo juga udah kelas XII, suka bolos, Sering kena hukuman, Sering Telat, dan sekarang lagi mgerokok kamu udah tau bahwa disekolah kita melarang muridnya untuk merokok apalagi kamu belum cukup umur," marahnya sambil menekankan setiap katanya.

"Gue cuma nyoba kali," jawabnya santai, padahal udah sering.

"APAH NYOBA LO GILA YA!" sentak pria yang disebelah pria tadi.

"Setelah rokok lo mau nyoba apalagi, lu mau minum minum keras gitu," sambung pria yang pertama tadi.

"Boleh juga lagian gue belum pernah tuh, kalian udah yah," goda Val.

"Lo!! Kalo gue jadi lo gue nggak akan buat orang tua gue malau karena dipanggik terus kesekolah kalo lo kaya gini percuma orang tua lo nyekolahin lo ngasih lo kasih sayang tau nggak sih!" Ucap pria itu dengan penuh penekanan

DEG

Raut muka Val sudah berubah menjadi sendu dan matanya sudah berkaca kaca lalu ia berlalu dengan air mata yang telah mengalir, Sedangkan kedua remaja pria tadi bingung apa ada yang salah dengan ucapan mereka sedangkan tadi dia sok berani. Dan mereka sepeti merasa ada sesuatu yamg menusuk jantung mereka ketika melihat anak perempuan tadi menangis.

"Abang nggak tau jun!" jawabnya karena tidak tau apa yang akan di lakukan, mau nya negur malah jadi begini bingung sendiri kan.

"Tapi Juna ngerasa kaya ada ikatan sama dia bang Rio gimana?" tanya Juna heran dengan yang dirasakan saat ini.

"Yaudah lah yuk ke kelas nggak usah dipikirin!" ajak Rio dan mengabaikan apa yang dirasakannya saat ini.

☘☘☘

Juna Pov

Hai nama gue VALENTINO ARJUNA WISMA
Dan nama kembaran gue VALERIO ARSENO WISMA saat gue masuk kelas ternyata ada anak yang tadi. oh berarti sekelas dong kok gue nggak pernah liat ya apa karena gue jarang dikelas ya gue adalah ketua osis sedangkan abang gue wakil nya gue juga nggak tau kenapa gitu.

"Permisi bu kami baru selesai keliling," ucap gue.

"Oh ya silahkan duduk."

"Terima kasih bu."

Tak terasa bell pulang sudah berbunyi para siswa berlomba-lomba keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.

Author pov

Sekarang twins udah ada di depan rumah mereka.

"ASSALAMUALAIKUM MOMMY!!" seru Rio.

Yah jika dirumah seperti itu lah, beda lagi dengan Juna agak kalem walau kadang cerewet.

"Waalaikumsalam Rio jangan teriak udah berapa kali mommy bilang," ucapnya sambil menyambut anak anak nya. Mommy twins bernama FRANSISKA WISMA kenapa nggak pake karena mereka udah pisah.

Siska pov

"Sekarang kalian mandi sholat habis itu makan oke," sambil menekukan ibu jarinya dan telunjuk yang membentuk lingkaran dan senyumnya yang indah,

"Oke mom," ucap kompak twins.

Aku hanya terkekeh, walau ada yang kurang mereka hanya dibesarkan oleh ku dan ayahku, karena aku dan suami ku sudah berpisah dan mengharuskan aku berpisah dengan anak perempuanku. Tapi aku tidak memberitahukan ke kedua anaku,  yang mengetahuinya disini hanya ayahku karena kau berpisah saat mereka masih 3 bulan karena mantan suamiku menemukan rumahnya yang baru. yak dia selingkuh yang aku lakukan hanya menerimanya walau pun hatiku sakit telah dihianati suami sendiri aku bisa apa aku hanya wanita dari 3 orang anak, sampai suamiku menuntut cerai dan meminta hak asuh anak kami awalnya aku menolak tapi dia kekeh meminta Anak perempuan ku sampai hakim memberi kan hak asuh anak perempuan ku padanya walau rasanya sangat khawatir dengan anak perempuanku ia bernama NIA itu adalah panggilannya untuk keluarga saja.

☘☘☘

Dilain tempat ada seorang gadis yang sedang menikmati kesendiriannya dengan melukis atau bisa disebut menghilangkan kebosanan, karena dia hanya sendirian dirumahnya yang besar kecuali bersama maid supir dan tukang kebunnya, tapi bukan itu yang diinginkannya dia ingin di kasihi ingin di mengerti oleh kedua orang tuanya. Tapi itu sekarang hanya menjadi angannya saja.
































Gimana?
Maaf kalau ceritanya kurang bagus.
Kalau mau kasih masukan tinggal Comment aja pasti aku terima masukannya☺.
Aku baru aja buat cerita soalnya.
Vote ya.

Youre My Family? (TAMAT) (PINDAH KE NOVELTOON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang