Jam udah sore. Dan Fera masih berkutat sama ponselnya itu. Chat dari temannya itu udah gak ada lagi. Dan dia cuma nonton drakor aja dari ponselnya itu.
Dan gak lama, pintunya pun ada yang ketok.
Toktoktok~
Fera dengan langkah lemesnya itu langsung nyamperin pintunya. Pas dibuka, ternyata ada gosend!
"Ini dari Minghao buat mbak Fera. Dan udah dibayar sama mas Minghaonya ya mbak,"
Fera langsung ngangguk-ngangguk sambil bilang makasih ke abangnya. Lalu dia masuk ke dalam buat buka kotak bingkisan itu. Rasanya dia seneng banget.
Dan begitu dibuka, isinya ada scrapbook. Dan isinya foto dia semua. Lalu pas udah buka, tiba-tiba jatuh lah secarik kertas.
Fera pun buka kertas itu. Dibacanya surat itu dalam hati.
'Hai, Fera. Selamat ulang tahun ya. Maap aku gak ngerayain hari kamu yang harusnya dirayain itu.
Kamu pasti kaget kan darimana aku punya banyak foto kamu itu? Aku ambil diem-diem tanpa sepengetahuan kamu. Setiap hari aku ambil foto kamu.
Bagus gak? Ya semoga kamu suka aja sama scrapbook buatan aku itu.
Dan lagi,
Kapan nih perasaan kamu ke kumpul? Hao udah gak sabar nih!'
Fera ketawa aja bacanya. Dan dia sempet mikir, sebagai balasannya dia pengen ngasih tau jawaban atas perasaannya itu.
Dia buka ponselnya itu lalu ngehubungin si Hao.
"Hal-"
"Iya. Fera mau,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Instagram Darling
Fiksi Penggemar↳𝘧𝘦𝘢𝘵𝘶𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘹𝘶 𝘮𝘪𝘯𝘨𝘩𝘢𝘰 ⌜𝐺𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔-𝑔𝑎𝑛𝑡𝑒𝑛𝑔 𝑓𝑜𝑡𝑜𝑔𝑟𝑎𝑓𝑒𝑟, 𝑢𝑑𝑎𝒉 𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑛𝑎𝑘𝑠𝑖𝑟 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑛𝑜𝑡𝑎𝑏𝑒𝑛𝑒𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑚𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖 𝑖𝑛𝑠𝑡𝑎𝑔𝑟𝑎𝑚. 𝐺𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑛𝑖𝒉?⌟ 《C O M P...