Ada empat sahabat yaitu RANIA, NELA,VIRLY dan MALA. Kemana-mana selalu bikin heboh, Gj, dan berisik. Orang-orang mengenal kami dengan Nama "RNVM" sebuah nama awalan kami, teman-teman disekolah semuanya mengenal kami mau adik kelas ataupun penjaga sekolah😁. Ibarat selebritis layaknya.
Mala:" Assalamualaikum"
Ina:"waalakumussalam, masuk mal."
Mala:"Ada rania sama nela?"
Ina:"Ada mal,Rania masih tidur tuh😴, kalau nela lagi mandi"
Begitulah setiap hari bergiliran, kalau nggak rania yang masih tidur ya nala yg tidur. Gumam dalam hati kecil mala." Untung babaturan mun lain, aduh ini kesabaran abis deh."ciri khas sunda mala keluar.
Rania:"eum..., sambil menguap😲 dan mengangkat kedua tangannya"
Mala:" banggun bu haji ini udah jam berapa?"
Nala" ekh mala, udah datang🙃. Nia itu bagian mandi. Hehe😁tapi airnya gak ada, abis.
Aduhh..mama😔😪 kebiasaan deh😏. Inilah kehidupan diasrama siapa cepat dia dapat. Beda dengan Rania dan Nala, yang suka menunda-nunda yang akihirnya semuanya serba sisaan dan kehabisan.
Tok tok tok...
Virly:" ada mala?"
Mala: " ada vi, masuk sini."
Rania:" yuk akh berangkat"
Nela:" tapi,ini udah telat banget!.
Rania:" udah nggak apa"
Setibanya di gerbang sekolah, nela berbisik pada teman-temannya" gimana ini, aku takut kita dihukum".
Virly:" iya nih,gimana?".
Mala:" berisik ikh kalian itu, udah sekarang kita Rapatkan jajaran jangan terlihat rusuh agar tidak keliatan kita telat, paham!".
Belum lama mala ngomong langung udah ada Suaranya.
RNVM .....
ya siapa lagi kalau bukan.hemmm..seramnya.😌
Keamanan sekolah: "Jam berapa ini?.kenapa baru kesekola!😡 ".
Mala:" tadi dijalan nggak ada angkot teh🙂"
Virly:"motornya dipake bapak dulu teh. Maaf ya teh !. Aman nih 😎.
Mati deh giliran aku dan Rania 🤒🤒
Keamanan sekolah:" kalian mau alasan apa !!".
Seribu bahasa aku dan Rania terdiam, kita tidak bisa menjelaskan apa-apa karna jarak dari asrama ke sekolah dekat sekali.
Keamanan sekola." Kalian itu alasan mulu, bilang inilah itulah. Lama-lama jadi Tradisi, kebiasaan untuk telat😡. Sekali lagi kalian telat tidak segan-segan teteh akan kasih hukuman. Paham!.
Serentak kami( RNVM). PAHAM teh. Hehe..ingin sekali rasanya bilang. Siapa kamu, ngatur-ngatur kami.🤣🙃
Keamanan sekolah: " yasuda sekarang kembali ke kelas masing-masing!."segera.
Tidak sedikitpun rasa takut dan bersalah dianta kita RNVM malah cekikan dan ledekan yang ada. Ampun da kalian🤣 , tapi kata" tradisi". Kata-kata bagus deh dan kayaknya benaran jadi tradisi kita deh..haha😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita
Teen FictionDimana kesunyian menjadi teman dalam menyendiri. Kata kata sesal menjadi penghias dalam diam dan adakalanya senyuman untuk menutupi luka dan menyembunyikan badai badai yang terjadi tapi hanyalah persahabatan sejati yang bisa memahami tanpa henti # s...