3. Wanita Luar Angkasa

302 36 4
                                    

Grup Chat Sandeul, Jin, Ken

J : Kenie lu dimana?

K : Lagi di dorm, wae?

J : Sibuk kagak? Gua pingin ke RGB nih, ayok ikut. (RGB = Rental Game Bar, tempat main game sambil nongkrong gitu.)

K : Weh asek, lu jemput ape ketemu disitu?

J : Gua jemput 1 menit lagi nyampe,

K : Eh dasar! Jadi yang ribut2 diluar itu lu..

J : Lu tau aja, cepetan keluar kamar!

K : *njing! Ini gak ngajakin namanya, pemaksaan

J : Lu mau ikut gak?

K : Iye gua siap2 dulu 5 menit

J : Ppalli!!!

Ruang Tunggu Dorm VIXX, 5 Menit Kemudian

Jin melihat Ken keluar dari kamarnya. Sedikit berantakan, terlihat Ken habis mandi. Dengan mengenakan kaos oblong putih polos yang sedikit basah di beberapa sudut. Mungkin habis mandi gak handukan. Selain itu juga terlihat rambutnya yang masih basah seutuhnya ia sisir menggunakan jemarinya.

"Elu Jin gak ngomong dari tadi." Kesal Ken.

"Hehe mian, gua tadi habis makan-makan sama member di deket sini. Tapi yang lain pada punya acara. Makannya gua keinget lu." Jawab Jin tanpa tampang bersalah.

"E ileh! Pas makan-makan gua gak diajakin!" Keluh Ken, sambil memonyongkan bibir yang tidak membuat wajah tampannya hilang. Gwieyou.

"Emang! Sekarang ngajakin lu, kan lu yang bayarin." Jelas Jin santai.

"Eh *njing!!!" Umpatan Ken tidak bisa ditahan lagi.

"Gua kan maknae disini, jadi lu yang traktir!" Bela Jin lagi.

"Ne ne! Panggil gua Hyeong dulu!" Ledek Ken pada temannya yang menyodorkan kunci mobil.

"Shilreoh!!!" Tolak Jin sambil menarik tangan Ken keluar menuju mobil.

Ken mengendarai mobilnya menuju RGB yang jarak tempuhnya kurang lebih 15 menit dari dorm Ken. Terakhir kali mereka ke tempat ini sekitar sebulan yang lalu. Di tengah-tengah sibuknya Sandeul mempersiapkan album dengan sedikit memaksa Ken dan Jin berhasil membuat Sandeul keluar. Tapi sekarang sudah lebih dari 3 minggu Sandeul belum berkabar.

Di tengah perjalanan tiba-tiba hp Ken berdering, "Jin ambilin hp gua bentar di saku!" Pinta Ken pada Jin.

"Minta tolong dulu!" Jahil Jin.

"Eh dasar, buruan!!!" Ucap Ken setengah berteriak.

Dengan segera Jin merogoh saku Ken. Setelah Hp Ken ada ditangan, Jin melirik nama yang ada di papan telepon itu, "Heeyeonie Ken" Singkat Jin sambil memperlihatkan layar pada Ken.

"Angkat Jin! Speakerin bentar!" Pinta Ken dengan raut wajah terburu-buru.

Benar saja yang dilakukan Jin adalah sedikit menaikkan posisi Hp Ken dari sebelumnya. Biasa jailnya mulai kambuh. Sampai akhirnya dering Hpnya berhenti, "Elu Jin. Jailnya gak mikir-mikir ya! Hubungin balik Jin! Kalau ngak kena omelan gua!"

"Mian mian, apa sandinya nih?" Tanya Jin yang sedikit (super sedikir) menyesali kejahilannya.

"2xxxxxxx." Ucap Ken singkat.

"Nugu? Pacar lu? Kok gak bilang?" Selidik Jin sambil sibuk mencari kontak orang yang tadi menelepon.

"Anni, temen deket gua! Itu Hani Exid! Bukan pacar gua. Gimana juga gua bisa pacaran sama wanita luar angkasa kayak dia." Protes Ken.

92' LineLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang