Dalam rangka tebus dosa lama ngilang, Author double up nih, hihi.
Jangan lupa tinggalkan jejak
I love u readersss 😘----------------------------------------
Episode Sebelumnya
"Tapi sebenernya yang paling gue penasaran sih Mbak Jihan" gumam Jennie.
"Iya sih, kok bisa sih mau ama Iptu Bobby" celetuk Rosy polos.
"Jir, jahat lu pada ama laki gue" ucap Jihan.
"Wkwkwkwkwk. Kalau si Mbak ama Gitong, biar gue yang cerita. Gini nih ceritanya...."
******
Cerita Ummi Itul
"Tulungin gue dong, Gitong. Cuma lu yang nganggur sekarang"
Lisa memohon pada Bobby.
"Ogah"
"Please, Bob. Gue kadung janji ama Mbak gue, padahal sekarang ada pemotretan"
Kala itu, Bobby sedang cuti dan menghabiskan waktu di rumah dinas ayahnya. Lisa berteman dengannya sejak kecil. Karena itu, ia diminta menjemput sepupu gadis itu dari Singapore di bandara.
"Kagak ada. Lu kebiasaan lagian, maen nyanggupin kalau dimintain tolong ama orang. Giliran keteter, lu ngemis-ngemis ke gue buat bantuin lu"
"Yaelah, yaudah. Gue bayar deh cepek" rayu Lisa.
"Ini bukan masalah duit! Ini masalahnya lu selalu ngegampangin urusan, ujung-ujungnya gue yang repot" tolak Bobby tegas.
"Dua ratus deh"
Bobby melirik Lisa tajam.
"Tiga ratus, gue berangkat sekarang"
"BAJIGUR!" maki Lisa.
"Mau kagak?"
"Yowis lah" sahut Lisa pasrah seraya menyodorkan uang yang diminta Bobby.
Bobby tersenyum lebar, menampakkan deretan giginya.
"Berangcut Bossque!"
*****
Bobby tiba di bandara.
Saat penumpang dari penerbangan yang disebut Lisa mulai berhamburan di gerbang kedatangan, Bobby menoleh kesana kemari seraya mencari Jihan.
Bobby inisiatif menelpon nomor yang diberikan Lisa padanya.
"Halo..."
"Halo, Mbak. Ini saya Bobby, temen Lisa. Saya sudah di gerbang kedatangan ya" ucap Bobby.
"Oke, ini saya jalan ke arah sana. Mas yang mana ya?"
"Ini saya pake hoodie hitam. Tadi saya udah minta Lisa sebutin ciri-ciri saya biar Mbak ga bingung. Memang Lisa ga bilang apa-apa ya?"
"Lisa cuma bilang cari yang giginya off-side"
Babik emang Lisa, batin Bobby.
"Oh, itu Mas ya. Saya udah liat"
Bobby menoleh mencari gadis itu.
"Di sini, Mas"
Jantung Bobby seakan berhenti ketika melihat sumber suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Bhayangkara - KonPink (iKON x Blackpink)
Fiksi PenggemarKehidupan keluarga para perwira muda di Asrama Polisi Tatar Bhayangkara - Blackpink x iKON