Anastasia POVSENIN
pukul 5:20Pagi-pagi Anastasia sudah bangun dan sudah rapi.
Dia sangat tak suka hari Senin karna ada Upacara."Omaigat! Udah hari Senin aja, ugh! males gw, oh iya banted sama samika udah bangun belom ya? Chat grup ah"
Grup AVASA✨
Anastasia : wei!! Wei !! WOI!! Udah pada bangun lom lu pada.
Ava : yeu.... tiang!!selow dong!! Gw udah selesai rapi-rapi, tinggal makan gw.
Anastasia : kampang!! serah gw lah, oh iya ntar Ava bawa bekel yak!! Gw gak sarapan nih takutnya gw ntar pingsan gak ada yang nolongin:(.
Ava : Tenang ntar gw bawain bekel buat lu.
Samika : Hai gaes!! Gw bawa berita buruk nih!!
Anastasia : ahhh makasih nted!!
Lop you!!Ava : anjir berita buruk dibawa bawa.
Ava : ye sama sama .Anastasia : apaan berita buruk ny?
Samika : berita buruk nya tuh.....
Ava : buruan anjer jangan bikin deg-deg kn!!
Samika : yeu kampret ! Sabar dong.
Samika: berita buruknya tuh. Kalo sekarang ada pemeriksaan tinggi badan,berat badan sama apaan lagi gitu.Anastasia : Yeu markonah!! Gw kira apaan .
Ava : Samika.....
Belom pernah gw Telen ya!!Samika : wet selow anjir.
Anastasia : eh udah ah gw mau berangkat ke sekulah dulu, Lo pada juga berangkat!!
Ava : iya tua!!
Samika: ay ay kapten!
ReadAnjir ni ava ngatain gw tua lagi, gw jitak nih kalo ketemu. Dah lah gw mau berangkat dulu. Gw ngecek mata pelajaran takutnya gak kebawa buku nya, seragam dah rapi, keadaan hati bagus nih buat jaga jaga si Dimas goda cewek ntar gw kepanasan kek cacing gak dikasih tanah. Kecemburuan taro dirumah aja, nah sekarang waktunya berangkat!
" Mah!! Pah!! Anastasia berangkat dulu ya Babay."Sambil meminum susu yang sudah tersedia dimeja nya,nggak tau susu siapa gw minum aja mumpung masih anget.
" Iya hati-hati dijalan " mamah.
Dibarengi dengan senyuman dari papah, hanya kubalas dengan lambaian tangan.***
Akhirnya gw sampe di sekolah pemandangan yang pertama gw liat tuh si banted lari mau meluk gw, kebiasaan nya si ava sih kalo ini
" Halo beb!! Udah Dateng aja, oh iya kemaren gw liat si Dimas pulang bonceng sama cewek loh...."
Ava merasa berita ini harus disampaikan kepada sahabat tertua nya." Iyalah gw dateng, lu kan ada utang bekel ma gw!, ahh kalo soal Dimas, hati gw dah tegar udah kuat and kebal "
Anastasia tahu kalo ini bakalan terjadi , Anastasia sangat tegar ."Yeuu soal bekel ngegas amat lu!" Ava.
TENG TENG TENG
bel masuk sudah berbunyi waktunya berbaris untuk mengikuti upacara.
Anastasia meletakkan tasnya dan langsung berbaris bersama sahabat nya yang bobrok."Yuk!" Anastasia menggandeng si banted karna setiap Anastasia berlari pasti Ava akan tertinggal jauh.
" Anjer!! Gw ditinggal, tungguin gw kampret!!" Samira yang berlari menuju 2 sahabatnya.
"Lu sih pake telat, gw tinggal kan , kelamaan nunggu, gw gak suka, apalagi yang gak pasti!" Ava.
"Ngomong nya!!"
Anastasia yang mendengar itu langsung menjitak Ava bagaimanapun kata-katanya sangat menusuk, tak enak didengar."Aduh!! Sakit sia..., Iya iya maapkeun si banted yang imut ini" Ava yang sadar akan perkataan nya menusuk pun langsung minta maaf.
" Ahhh sayang deh sama Anastasia,uhh sini gw cium" Samika yang terhura oleh kasih sayang Anastasia .
" Ihh gw geli ih sama kalian, dah ah baris, abis selesai upacara kita ke kantin madol bentar" Anastasia mengajak sahabatnya untuk madol , meskipun Anastasia bijak tapi dia bisa nakal .
" Anjayy.... kuy lah" samika dibarengi Ava dan langsung menuju barisan yang tak jauh dari gebetannya
Anastasia sangat menantikan sang pujaan hatinya terlihat, dan..... Yaps!! Dimas terlihat
"eh !? Tunggu dia menggandeng tangan siapa!
Oh ayolah masa pagi-pagi dikasih pemandangan doi lagi gandeng tangan cewek!"batin Anastasia yang kepo akan sosok tangan tersebut."Dia siapa?? , Pacar nya?, Mantannya? Sepupunya??" Batin Anastasia bergelut dengan rasa ingin tahunya nya.
"Woi! Ngapain lu ngelamun dah mau nyayi juga , mending dengerin gw nyayi, suara gw kan merdu" samika yang membuyarkan lamunan Anastasia.
"Iya iya sombong Amad lu!" Anastasia yang berpaling dari pemandangan yang tak enak dipandang, dan langsung melihat samika yang masih ngedumel.
Sesekali Anastasia melihat Dimas.
Dan diakhir upacara, Anastasia tertangkap basah oleh Dimas yang terus menatap dia berkali-kali.
Dimas tau dari tadi dia selalu ditatap oleh seorang perempuan.
Ya dia Anastasia, sangat aneh bagi Dimas ditatap oleh perempuan yang tak dia kenal.Anastasia masih menatap Dimas begitupun dengan Dimas yang masih menatap Anastasia.
" Dengan ini saya berterima kasih kepada para petugas upacara sudah melakukan pekerjaannya dengan baik, berikan tepuk tangan untuk petugas upacara hari ini!"
Kepala sekolah mengucapkan perkataan itu dan mengagetkan Anastasia karna tepukan dari satu sekolah untuk petugas upacara dan langsung berpaling dari tatapan Dimas, begitupun dengan Dimas.
Mungkin saja mereka akan bertatap mata lebih lama jika tak ada tepukan yang mengagetkan itu .
Hati Anastasia berdegup kencang seakan akan mau meledak!.
Ditatap oleh Pujaan hati itu sangat menyenangkan apalagi diberi senyuman.Dilain hal Dimas sangat kebingungan kenapa dia selalu ditatap, mungkinkah dia punya salah.
"Dim lu kenapa?" Tanya seorang kawan Dimas yang melihat Dimas melamun.
" Ah nggak papa gw, biasa inget inget ada pr dari pak Parhan ato nggak" Dimas yang ngeles pertanyaan .
"Boong lu!" Kawan nya tak percaya, karna Dimas bohong nya keliatan . Hari ini kan tak ada pelajaran pak Parhan.
" Ah Udeh lah, gak penting juga" Dimas yang tak mau ditanyai oleh kawan nya.
" Ohhh okeh" kawan Dimas paham kalau Dimas tak mau ditanyai .
***
~Lanjut~Jangan lupa vote and koment
Support selalu ya!!
✨Love you ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
AVASA
Teen FictionCerita tentang 3 sahabat yang bobrok. yang paling tertua Anastasia Quenby Agatha, dia yang paling pandai soal bucin, menceramahi sahabat nya bila ada masalah , dan dia yang paling bijak diantara sahabat-sahabatnya. Dia mempunyai doi, yaps dia seni...