Ditinggal

12 6 0
                                    

Sekarang gw, Ava, sama samika ada di kantin sambil menikmati es buatan bang bembem dan Nasi goreng buatan Bu Maya.

Gw masih memikirkan tatapan yang Dimas berikan,ntah lah Rasa nya ingin langsung Mempertanyakan hal tersebut kepada Dimas tapi gw takut untuk mempertanyakan hal tersebut kepada dimas karena malu, apalagi dia kan nggak kenal gw .

"Tua! Lu kok ngelamun mulu sih, ngomong kek " Ava yang trus saja melihat gw melamun pun membuyarkan lamunan
Saya.

" Dibilangin jangan panggil gw tua!, Gw bengong gara-gara si Dimas ,tadi tuh sempet ketangkep basah gw lagi ngeliatin dia" jelas gw panjang lebar.

" Acieee.........!!!! Sama Dimas nih!! di liatin kayak gimana? Deg deg kan nggak?!!" Samira yang berteriak pun mengundang tatapan banyak orang.

Pletak!!

Suara jitakan gw
Untuk samika yang berteriak kencang dan mengundang banyak mata, hampir satu sekolah kayaknya bisa denger,
apalagi ada temen Dimas dikantin.

"Ava! bisa Telen samika nggak??brisik tauk!! Udah tau ini dikantin malah teriak lagi!" Beuh lontaran kata-kata gw
Mantul betul, bisa-bisanya gw nyuruh orang buat nelen anak conda.

"Anjir!! Anastasia kalo ngejitak gak nanggung sat!" Samika yang kesal karena jitakan gw.

"Boleh aja sih kalo gw Telen samika, tapi gara-gara lu ditatap sama Dimas tuh Kenapa?" Dengan menaikkan kedua alis Ava dan menunjukkan sikap keponya.

" Ya gara-garanya tuh ketangkep basah ngelirik! Abis itu ditatap, trus  tatap-tatapan." Gw malu kalo inget kejadian tadi.

"Fak! Anastasia... Belakang lu ada si Dimas" suara bisikan Samika yang tau kalau dibelakang gw ada Dimas dan beberapa temannya.

"seriusly!!, gw kabur ya, bayarin es sama makanan gw! Bay gw cabut dulu!" Gw berbisik dan langsung ngacir saat mendengar di belakang gw ada Dimas.

" Ban*sat! Ni anak pake minta dibayarin lagi es nya!" Celoteh Ava.

"Yaudah kalo gitu gw juga bayarin Va!! Makasih loh!!bay!" Samika yang juga ikut ngacir, dan ditatap geram oleh Ava karna semua makanan dan es nya ditanggung oleh Ava.

Dimas hanya memperhatikan kelakuan Anastasia yang kabur saat tahu bahwa ada dia.
Dimas Sebenernya mendengar kan pembicaraan Anastasia bersama sahabat nya. Dia bingung, kok Anastasia bisa tahu namanya padahal belum berkenalan.

***

"Wei anak kampret! Lu pada ninggalin gw sat, dah tau gw kalo ditinggal suka linglung sendiri!" Marah Ava sambil natep gw sama samika, sahabat yang berakhlak baik karna meninggalkan Ava .

"Wets selow nted! Gw kabur karena ada Dimas ,keknya sih denger omongan gw sama lu pada. Mangkanya gw kabur!"
Gw menjelaskan secara rinci biar si ava nggak ngebacot lagi.

" Gw ngikut Anastasia kabur" samika dengan cengiran nya.

Anjir ni anak, gw kira tadi mau duduk bareng Ava, ngikut ngacir juga toh.

"Parah lu pada, masa gw yang paling muda ditinggal, jangan ditinggal lagi. Akyuh kan butuh kasih sayang"
Ava dengan nada versi kyut nya.

" Ava, lu kurang belaian doi?" Samika yang begitu polos melontarkan kata-kata itu.

" Kayaknya iya, rada gesrek juga otak nya" gw langsung nyaut perkataan samika.

" Ban*sat gak gitu juga b*go!"
Ava yang rada kesel dengan ucapan gw ma samika.

" Dah dah dah, bentar lagi bel masuk pelajaran mem.Titin , sekali brisik langsung disuruh berdiri di lapangan ntar" soalnya gw pernah di suruh berdiri didepan pintu kelas karna berisik.

"Iya tua!" Ava.

"Iya tiang!" Samika.

Kudu sabar gw kalo ma ni anak.

***

KRING KRING KRING

Bel pulang dah berbunyi waktunya ngambil tas trus pulang
Gw jalan tuh bareng samika ma Ava
Gw ngadep belakang jalannya, si Samika dah peringatin jangan jalan ngadep belakang tapi kata gw mah gak papa.

BRUGH!!

Gw nabrak orang!! Astatang maap yalord gw gak sengaja. Gw diatas tu anak dia keknya kesakitan deh soalnya gw tindihBadannya ,gw kan nggak berat-berat amat. Gw langsung berdiri dan nengok dan

What the fucek !!
Gw nabrak Dimas, gw ngikutin tangan tuh .

"Eh maaf maaf, jadi nabrak kakak! Maaf kak gak sengaja" gw panik!!

"Iya nggak papa lain kali hati-hati ya"
Hemm Baek banget pujaan hati gw.

"Maaf ya kak!" Gw langsung kabur.
Wait!! Gw langsung dipegang sama Dimas!! Pingsan nih pingsan! Alay bat gwaaa.

" Bentar, boleh minta nomor wa?"
Nih gw kasih nih!! Buat Dimas apa aja gw kasih.

" Ah iya boleh kak nih " gw langsung senyum lebar dan ngasih nomor wa .

"Makasih" Dimas langsung memberikan senyuman sama saya!!

"Kalau gitu duluan kak"Gw langsung ngibrit ke sahabat gw yang dari tadi cuma ketawa ketiwi ngakak kek Kunti.

"Hem iya" Dimas tersenyum melihat tingkah Anastasia dan dibalas lambaian oleh Anastasia.

"Syalan Lo pada, kok nggak ngasih tau gw di depan ada Dimas!"
Celoteh gw .

"Lagian dah gw bilangin ati-ati, lu malah gak dengerin gw, yaudah." Samika nyeramahin gw.

"Mampus!!makan tuh karma karna gak dengerin." Ava yang suka diatas derita orang lain ya kek gini nih.

"Fak!" Hanya mampu melontarkan kata-kata mutiara saja .

" Tapi lu bisa dapet nomornya kan. Keuntungan nya itu  nak kampret!" Samika .

" Iya juga sih hehehehe" gw langsung senyum selebar lebar nya karna dapet nomor Dimas!!

***
~Lanjut~
Sekian dari Nytophilia ✨

Jangan lupa vote and komentnya!






AVASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang