Deg deg kan!

26 4 2
                                    

Akhirnya sampe juga Di mall nya.
" Reynand nonton yuk!film tiga garis ijo." Gw inget Tuh Film tiga garis ijo jadi sekalian mau nonton bareng doi aja, kan lumayan.

"Yaudah." Dingin Amad sih Reynand.

" Habis nonton nanti makan, gw yang traktir." Gw tau nih alesan si Reynand dingin, alesan nya tuh kalo gak di traktir ya dingin.

" Anjay, skuylah" tuh kan emang bang*at nih anak.

"Di traktir cepet Lo" Gw langsung to the point aja tuh.

"Hehehe" Reynand malah cengengesan, jangan gitu dong ntar gw terbang nih.

Gw cuma nampol pundaknya biar diem eh malah nambah cengengesan, aneh emang.

"Yaudah yuk pesan tiketnya."reynand.

Abis itu langsung ke loket Bioskop nya, tiket yang bayar ternyata si Reynand, katanya sih uang gw buat makan aja.

Akhirnya selesai juga nonton nya , Sebenernya sih,
Didalam bioskop tadi gw cuma bengong natep si Reynand Film nya gak gw tonton. Fokus ke yang ganteng aja.

Kruyuk~
Gak perut gw bunyi!

"Bwuhahahaha perut lu bunyi tuh!!laper ye hahaha" Reynand malah ngatain gw,gw pukul aja tuh punggung nya.

"Ahhh lu mah!! Rey Makan Rey, gw laper nih, cacing yang diperut gw dah berbunyi minta makan."  Udah keroncongan perut gwaaa.

" Yaudah makan ayam bakar sama chatimi ya." Eh ni anak kalo minta traktiran nya gak nangung-nanggung.

" Yaudah kita beli chatimi abis itu makan ayam bakar" gw juga dah laper.

Oh iya nanti gw harus minta fotbar ma Reynand nih buat anak bobrok.
Cara nya kek gimna bujuk si Reynand foto, ni anak kan nggak suka dipoto.

"Emmm Reynand" Ava.

" Apa?" Reynand.

Gw deg-deg kan sumpah!! Jantung gw berdetak kencang.

" Nanti mau fotbar nggak sama gw?"

Gak mau juga nggak papa Rey, gw pasrah .

" Abis makan fotbarnya, gw laper mau makan dulu"Reynand.

What! Keberuntungan gw nih, foto Sama Renand, anak yang gak suka Foto. Keburuntungan tetaplah disisiku!.

"Hemm iya Rey." Gw senyum selebar lautan.

Skip

Akhirnya dah selesai makan, Sekarang waktunya fotbar sama Reynand

" Hei! jadi nggak fotbar?" Reynand nanya duluan dong, padahal kan, gw mau nanya.

"Jadi kok, masa iya nggak jadi, sini." Akhirnya gw ngambil handphone trus ke kamera.

Click!

Yes dapet fotbar sama doi!.

" Udah satu foto aja ya, kita langsung pulang aja, tunggu di loby gw mau ngambil motor dulu." Gw nganguk,
Reynand langsung menuju ke parkiran dan gw ke loby.

Gw seneng bisa keluar bareng Reynand. Ya meskipun anaknya rada ngeselin.Nanti gw kasih tau Avasa ah, seberapa senengnya gw. Mau pamer lagi!, Rasanya tuh enak kalo pamer, apalagi sama jomblo.

Tin tin tin

"Yuk"Ah Reynand, tiba-tiba Rasa nya hanya ingin tersenyum melihat sosok itu. Gw dikasih Helm trus naik ke motor tersebut dengan cara yang sama, memegang pundak Reynand biar jaga keseimbangan.

"Pegangan, biar gak jatoh!"
What gw harus Megang dimana!? Pundak? Pinggang? Wah nggak-nggak.

"Buruan,pegang Pinggang gw aja, gak papa." Reynand ngusulin Megang di pinggang nya,yaudah gw ikut arahan dia aja daripada ntar tambah marah gara-gara kelamaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AVASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang