keluarga

96 20 6
                                    

  Namaku BIANCA ANASTASYA ALEXSANDER . umurku baru berusia 15 tahun aku adalah anak dari gracia victoria seorang model terkenal di negaraku dan deddy ku bernama GALAKSI MAHENDRA ALEXSANDER.
Keluarga ALEXSANDER keluarga yang terkenal akan kekayaannya dan keharmonisannya. Aku punya kakak laki laki yang bernama DEVANDRA MAHENDRA ALEXSANDER.
   Aku bersekolah di ALEXSANDER INTERNASIONAL HINGH SCHOOL di daerah jakarta bagian barat dan hari  ini adalah hari dimana aku akan masuk ke sekolah baruku.

Skip...

Pada pagi hari yang cerah seorang gadis masih bergelayut dengan selimutnya. Kemudian datang seorang  pemuda bertubuh tinggi, berwajah tampan, memasuki kamar tersebut.

"Hey ca ayo bangun, bentar lagi telat lo" Ucap devan membangunkan adik tersayang nya.

"Iya bang aca udah bangun kok " Ucap bianca.

" Apanya bangun orang matanya masih merem gitu " Ledek devan sambil terkekeh.

"Hehehehe abisnya aca masih ngantuk " Ucap bianca.
  "Yaudah aca madi dulu ya bang devan yang ganteng tapi nyebelin " Ucapnya lalu lari ke kamar mandi.

Skip...

Setelah selesai sarapan mereka berpamitan untuk pergi ke sekolah..
"Mom, dad, adek sama abang berangkat dulu ya " Pamitnya sambil menyalami orang tuanya.

" Iya sayang, abang jagain adeknya ya awas kalo enggak mommy potong uang jajan abang " Ancam mom.

" Hehehe iya mom, berangkat ya mom dad. " Ucapnya.






Maaf ya kalo gaje  soalnya baru mulai dan baru pertama kalinya nulis di sini.

BIANCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang