Tapi kakak benar bener serius kan aca takut kayak di filem filem "ucap aca polos.
" Hey sayang denger aku, aku bakal buat kamu bahagia gak akan ada satu tetes air mata pun yang akan keluar dari mata kamu walaupun itu air mata bahagia karena aku gak mau jadi alasan kamu untuk menangis"ucap alfito dan langsung meluk Bianca.
.........
Waktu pulang sekolah pun tiba semua murid berhamburan pulang ke rumah masing masing begitu juga dengan Bianca, Audrey,, salsa, wilona yang berjalan beriringan ke gerbang sekolah.
'ca lo pulang bareng siapa kalo gadak biar bareng aja ''ucap salsa.
"Gak usah sal aku pulang bareng kak devan atau ka al kok " Ucap Bianca.
"Cie yang udah pulang bareng aja " Ucap Audrey.
Tapi yang diledek malah menunjukan wajah merah nya.
"Ca pulang yu " Ajak Devan
"Gak.aca pulang bareng gue" Ucap devan dan menarik tangan Bianca menuju motornya.
"Kamu bisa naik kan ca " Ucap al
"Engak motor kakak tinggi sih" Ucap Bianca
"Sini aku bantu, pegang tangan aku atau pundak aku " Ucap al
Setelah Bianca duduk di motor nya al melepas jaket nya dan menyerahkan nya kepada Bianca.
"Loh kok di lepas kak " Ucap aca
"Si pake sayang aku gak mau kamu dilihatin orang " Ucap al
Seketika muka Bianca memerah karena dipanggil sayang oleh al
"Loh kok belum jalan sih kak " Ucap Bianca
"Pegangan dong " Ucap al
"Aku udah pegangan kok kak " Ucap Bianca.
Alfito langsung menarik tangan Bianca menuju perut nya dan sukses membuat Bianca blushing.
Kemudian al langsung menjalan kan motor nya menuju suatu tempat yang semua orang tidak tau tentang tempat itu.
"Loh kok kita ke sini sih kak ini kan bukan jalan ke rumah aku " Ucap Bianca.
"Aku mau ngajak kamu ke suatu tempat sayang " Ucap al.
Akhirnya mereka sampai di tempat yang menurut Bianca sangat indah
Bayangin aja pemandangan dengan sunset yang indah siapa cobak yang gak kagum :v
Dari tadi senyum Bianca tidak pernah luntur melihat sunset yang sangat indah itu.
"Gimana kamu seneng gak " Ucap al.
"Seneng bangett kak makasih ya " Ucap Bianca dengan reflek memeluk tubuh al. Yang membuat jantung mereka berpacu dengan cepat.
Saat Bianca ingin melepaskannya al langsung memeluk nya erat."Kak " Ucap Bianca.
"Biarin gini dulu " Ucap al.
Akhirnya mereka menikmati sunset dengan posisi berpelukan.
Akhirnya up juga makasih ya buat para readers yang udah vote, vote terus ya ceritanya biar aku gak bosen buat ceritanya heheh.
Tinggalin jejak ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCA
RomanceNamaku BIANCA ANASTASYA ALEXSANDER anak dari GRACIA VICTORIA dan GALAKSI MAHENDRA ALEXSANDER aku punya satu abang yang bernama DEVANDRA MAHENDRA ALEXSANDER aku baru berumur 15 tahun dan besok adalh hari dimana aku akan masuk ke sekolah baru ku dan d...