chap 1 : Senzuchikaze Klan

970 52 5
                                    

Cerita ini merupakan ff dari beberapa anime.

Ane cuma pinjam karakter aja.

Beberapa karakter di buat ooc karna alur cerita.

Selamat membaca ya sob.

♧♧♧♧♧

===================

Konohagakure merupakan salah satu desa kecil dari dua desa lain nya di bawah kekuasaan 'Kaijin Empire' yg berada di benua 'Tequila'.

Konoha di pimpin oleh Godaime Hokage, Senju Tsunade. Konoha merupakan desa Shinobi pengguna Eleemental Yuza. Meskipun di sebut sebagai desa kecil, Konoha merupakan desa dengan kekayaan alam melimpah. Konoha merupakan salah satu elemen penting dalam pemasok pangan pada Kaijin Empire.

Di tengah benua yg di kelilingi oleh lima Kekaisaran terdapat sebuah akademi untuk para pengguna ShiseKI (energi dalam tubuh yg di sebut juga sebagai Mana dan Cakra),'Ryuseyou Akademi'. Setiap anak yg sudah berusia 15 tahun diwajibkan untuk masuk ke Akademi tersebut.

Di konoha sendiri sudah banyak pengguna Elemental Yuza yg membuat Nama Kaijin Empire di takuti oleh beberapa kekaisaran besar. Senju Hashirama si Master Mokuton, Uchiha Madara si Sharingan, Sarutobi Hiruzen si Profesor, Senzuchikaze Minato si Kiroi Senko, dan Senzuchikaze Kushina si Akai Chishio no Habanero. Dan juga beberapa orang lain nya.

Mereka merupakan orang-orang yg penah menggemparkan 3 perang besar sebelum nya.

***

Di pinggir danau di tengah desa Konoha, seorang pemuda 15 tahunan berambut merah, menggunakan kaos putih dengan kerah berdiri hampir menutupi hidung nya, celana merah panjang, dan sepatu ninja hitam. Di belakang nya tergambar lambang Yin-Yang dengan sembilan Tomoe setengah melingkar ke arah bawah.

Gambar di belakang baju nya itu merupakan bentuk dari lambang 4 klan besar yg merupakan elemen penting dalam pembangunan Konoha. Senju, Uchiha, Uzumaki, dan Namikaze dan membentuk satu klan terbesar dan paling di takuti di Kaijin Empire, 'Senzuchikaze'.

Rambut nya bergoyang tertiup angin menambah kesan tampan wajah nya yg selalu terlihat datar dan dingin. Dia menyangga tangan kanan nya dengan lutut terangkat keatas dan kaki kiri terjulur kedepan. Tangan kiri nya lurus menapak tanah sedikit kebelakang seperti menyangga tubuh nya.

Pemuda itu bernama 'Senzuchikaze Naruto'. Senzuchikaze sendiri merupakan klan yg berdiri karna ke-4 klan besar itu menikahkan anak-anak mereka dan melahirkan orang-orang yg mewarisi lebih dari 2 atau 3 darah klan besar tersebut. Tentunya mereka juga mewarisi kekuatan dari darah klan yg mengalir dalam tubuh mereka.

Dan karna sebuah ketakutan akan kekuatan besar, klan Senzuchikaze, Senju, Uzumaki, Uchiha, dan Namikaze pernah merasakan yg nama nya pembantaian klan oleh kekaisar lain nya.

Tepat nya pada perang besar ketiga merupakan saat-saat kelam konoha karna harus kehilangan ke-5 klan besar itu. Yg tersisa saat ini hanya beberapa orang saja. Dan Naruto merupakan salah satunya dan satu-satunya orang yg mewarisi darah ke-4 klan tersebut.

Dengan penguasaan 5 elemen, Kekkai Genkai Mokuton, Dojutsu Sharingan, dan spesialis dalam Fuinjutsu. Menjadikan nya shinobi yg paling di takuti di konoha di usia nya yg sangat muda.

KamiGami no SekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang