chap 2 : Ryuseyou Akademi

756 53 9
                                    

Cerita ini merupakan ff dari beberapa anime.

Ane cuma pinjam karakter aja.

Beberapa karakter di buat ooc karna alur cerita.

Selamat membaca ya sob.

♧♧♧♧♧

===================

Setelah lima hari melakukan perjalanan yg di penuhi rintangan karna hadangan dari Gouma, akhir nya Naruto beserta rombongna nya tiba di 'Alfheim City'. Yg merupakan kota tempat berdirinya 'Ryuseyou Akademi'.

Setelah melakukan beberapa pengecekan di gerbang masuk kota, Kakashi membawa rombongan nya ke sebuah penginapan yg sebelum nya sudah dia pesan.

Uchiha Itachi dan Hatake Kakashi merupakan master di Ryuseyou Akademi. Mereka kembali ke konoha karna panggilan dari Hokage untuk menjemput anggota Rookie yg akan masuk ke akademi terbesar di benua Tequila tersebut.

Mereka berkumpul di lobi penginapan untuk pembagian kamar.

"Ujian masuk akan di laksanakan satu minggu lagi. Jadi kalian bebas sebelum waktu pelaksanaan ujian. Pergunakan waktu kalian dengan baik." Kakashi

"Kami harus kembali ke akademi karna harus mengurus data-data kalian. Ingat jangan melakukan hal-hal aneh. Ini kunci kamar kalian." Itachi

Kakashi dan Itachi membagikan kunci kamar pada ke-13 Rookie. Lalu mereka berdua pergi ke gedung akademi. Naruto yg paling pertama melangkah mencari kamar nya di ikuti oleh yg lain nya.

Para Kunoichi sudah berencana untuk berbelanja di 'Market City'. Market City merupakan pusat perbelanjaan yg menyediakan segala hal kebutuhan yg juga berhubungan dengan para siswa. Disana juga terdapat beberapa restoran terkenal, toko pakaian, dan banyak hal lain nya.

"Naru.. apa kau punya rencana satu minggu ini.?" Sasuke

"Aku ingin mengunjungi tempat blacksmith." Jawab Naruto datar.

"Ternyata kau membawa nya ya. Aku akan menemani mu." Sasuke

"Hn.."

Setelah trademark kebiasaan nya, Naruto melanjutkan langkah nya. Sasuke sudah sangat paham dengan sifat Naruto, jadi dia tidak mempermasalahkan nya. Dia mengikuti Naruto yg ternyata satu kamar dengan nya.

***

Seperti yg mereka rencanakan, pagi-pagi sekali mereka sudah keluar dari penginapan untuk melaksanakan rencana mereka. Para gadis pergi ke toko pakaian. Kiba, Shino, Lee, dan Chouji pergi mengunjungi restouran. Sedangkan Sasuke, Shikamaru, dan Neji mengikuti Naruto dan pergi ketoko blacksmith. Mereka berempat memang bersahabat sejak kecil.

Dan mereka bertiga sudah sangat tau apa yg di alami Naruto hingga membuat pemuda bersurai Akai itu bersifat dingin dan datar. Jangan bertanya pada mereka tentang Naruto, karna ketiga nya akan memberikan tatapan membunuh bagi siapa saja yg mencoba mengorek informasi tentang Naruto.

Itulah ikatan saudara tak sedarah yg terjadi diantara mereka. Naruto juga tak akan segan-segan menyiksa atau melukai siapapun yg berani macam-macam dengan tiga sahabat nya.

KamiGami no SekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang