Tahun 2015 ( sebelum debut solo Kim Taeyeon)
di bandara internasional Auckland selandia baru, prof. pinjoon dan seorang anak laki-laki berusia 9 tahun kala itu, baru saja tiba dari Los Angeles langsung menuju hotel yang telah mereka pesan sebelumnya.
setelah 1 jam, di bandara internasional Auckland sang leader snsd itu tiba di selandia baru bersama para kru manager dan juga kakak tercinta, untuk proses syuting album solo pertamanya, taeyeon berjalan menuju mobilnya dengan anggun dan tenang tanpa gangguan flash camera dan fans yang meneriakkan namanya.
Prof. POV
aku harus bergerak cepat sebelum taeyeon datang kehotel atau rencanaku akan gagal. aku menatap anak laki-laki tampan dan berkata " alex, cepat minum obatnya dan ingat bahwa kamu adalah putra kim taeyeon dan jessica jung, jika taeyeon tidak percaya bahwa kamu adalah putranya, tunjukkan saja surat tes DNA ini. apa kamu mengerti? alex?". "aku mengerti apa yang harus aku lakukan ahjussiii, bisakah aku meminta satu permintaan kepadamu ahjussi sebelum aku bersama daddyku?" kata alex
"permintaan apa itu alex? dan bisakah kamu tidak memanggilku ahjussi? aku tidak setua itu alex". kataku. " bisakah aku hanya mengingat daddyku saja dan tidak dengan mommy?dan bisakah aku tidak melakukan tugas ini, aku sangat membenci mommy ahjussi, pleasee... ahjussi buatlah supaya aku melupakan mommy". alex berkata dengan mata memohon dan berkaca-kaca. " tidak bisa alex, mau bagaimana pun jessica tetap mommymu, meski apa yang dia lakukan kepada daddymu sangat menyakitkan termasuk kepadaku yang sangat menginginkan mereka berdua bersama. dan termasuk kepadamu tentu saja, mereka bahkan tidak pernah tahu bahwa kamu ada di dunia ini, hyung minta maaf karena kamu harus menanggung sakit dan beban seberat ini, tapi hyung yakin mommymu pasti punya alasan, hyung ingin supaya kamu bisa menyatukan mereka suatu hari nanti, entah kapan, hyung akan selalu mendoakan yg terbaik untuk couple favoritku itu alex".aku berkata sambil mengacak-acak rambutnya. "baiklah hyung, aku akan mencobanya, tapi aku tidak berjanji bisa menyatukan mommy dan daddy, terimakasih sudah menjagaku selama ini hyung, terimakasih juga sudah membuat aku ada didunia ini dengan semua ilmu yg hyung punya, semoga kita bertemu lagi hyung", kata alex, lalu dia meminum obatnya dan tertidur.aku menyiapkan semua keperluan alex dari surat-surat, passport, hasil tes DNA, baju, dan lain-lainnya. lalu aku meninggalkannya, tak lupa memakaikan jam tangan ditangannya dan memasang cctv tersembunyi untuk memantau keadaannya. menutup pintu kamar hotel dan menukar nomor kamar hotelnya 309 dan 310, kamarku aslinya bernomor 310 tetapi aku tukar menjadi 309. aku berjalan santai dan tersenyum evil lalu masuk kekamar sebelah untuk memantau keadaan apakah taeyeon akan menerima hadiah dariku yaitu seorang anak laki-laki sangat tampan, aku sangat bangga hasil percobaanku sangat tampan, pintar benar-benar aku memilih gen-gen yang paling baik dari jessica dan taeyeon..
Taeyeon pov
aku merasa sangat lelah dan ingin segara istirahat setelah penerbanganku lagi pula kru juga menyuruhku untuk beristirahat satu hari sebelum memulai syutting mv untuk album solo pertamaku, syutting kali ini aku di temani oleh kakak laki-lakiku kim jiwoong, ya jarang-jarang kakakku mau menemaniku, biasanya omma atau hanya managerku saja.
aku berjalan menuju kamarku dengan nomor ulang tahunku 309, aku membuka pintu kamar dan menyeret koperku masuk kedalam, aku terkejut melihat ada seorang anak tertidur di kamarku, dan aku keluar untuk melihat apakah aku salah masuk kamar, tapi ternyata nomornya benar, anak siapa ini kenapa tiba-tiba ada dikamarku, aku menghubungi kakakku dan menyuruhnya untuk secepatnya kekamarku.
"ada apa taeyeon?". "ohh. oppa itu ada anak laki-laki di kamarku, siapa dia? apa orang tuanya sengaja meninggalkannya?oppa, apa kita lapor saja ke petugas hotelnya?.. yaaa oppa". oppa tidak menjawabku dan oppa mendekati anak laki-laki itu dan mencoba membangunkannya tetapi tidak bangun-bangun juga, aku khawatir apa dia meninggal oppa?". tanyaku.
"tidak taeyeon, dia masih bernafas, sebentar aku melihat ada surat-surat disini". kata oppa
aku mulai membaca isi surat yang ada di smping anak tertidur itu isinya adalah " kim taeyeon yang terhormat, maaf jika mungkin anda terkejut dengan apa yang anda lihat sekarang, tapi saya selaku fans berat anda dan jessica jung sebelumnya harus meminta maaf karena sudah meninggalkan seorang anak laki-laki tampan ini disini bersamamu, dia seharusnya memang bersamamu dan jessica sejak dulu tetapi karena apa yang terjadi pada anda dan jessica, aku meninggalkannya disini bersamamu sekarang, dia adalah anak biologismu dan jessica, jika kamu tidak percaya di surat-surat ini saya sertakan tes DNA antara kim taeyeon dan jessica jung serta anak laki-laki anda. sebenci apa pun anda dengan mantan anda, maaf atas ambisi saya ini yang telah membuat percobaan ilmuan saya dengan menyatukan gen-gen terbaik kim taeyeon dan jessica jung... tolong jaga dia.."aku tidak tau apa yang aku rasakan saat ini, bahagia, bingung, syokk.. aku hanya menatap oppaku yang sama syoknya denganku, lalu ku lihat oppa mengambil hasil tes DNA dari 3 rumah sakit di 3 negara berbeda dan hasilnya 99% anak laki-laki yang ter tidur ini adalah putraku dan jessica, tapi bagaimana caranya, aku masih sangat bingung.
" taeyeon.." kakakku memanggil dan berkata " untuk memberitahu managerku, aku menghubunginya dengan segera.managerku dan tim datang, mereka juga sangat syok dengan apa yang terjadi di depan mata mereka, kita semua memandangi anak laki-laki yang tertidur dengan pikir masing-masing. sampai manager unnie berbicara "dia benar-benar sangat tampan, taeyeon"." berapa umurnya taeyeon" manager berkata lagi.
"sekitar 9 tahun dia lahir 9 mei 2006 tertulis di surat itu, dia bernama alexander young kim atau young jae nama koreanya, dia lahir sebelum kita debut unnie".30 menit berlalu dan anak laki-laki itu bergerak dalam tidurnya dan mulai membuka matanya perlahan, menggosok matanya dengan imut, sungguh aku merasa seperti aku sedang bermimpi memiliki anak yg begitu tampan di depan mataku sekarang. begitu dia selesai menggosok mata dia lalu melihat sekeliling dan berakhir menatap mataku serta tersenyum manis dan berkata "hallo daddy". aku balas menatapnya dan tersenyum.
dia lalu berdiri dan membungkuk serta memperkenalkan mananya " hallo namaku adalah alexander young kim atau young jae, senang bertemu kalian semua. aku anak kim taeyeon dan jessica jung..
tbc