2. Lari

10 6 2
                                    

Pukul 05.35

" sayang  tolong bangunkan Aulia  kita  sudah  terlambat " suruh  Yunani ibu Aulia  yang  di jawab  dengan  anggukan  oleh Rehan  ayah  Aulia 

Kamar Aulia...

"  Tok...  Tok... Tok... "
"  Aulia  bangun  dan  siap siaplah" teriak  Rehan  dari   luar kamar. 
"5 menit  lagi yah,  Aulia  masih  ngantuk " jawab  Aulia  yang  masih  engan  pergi  dari  ranjangnya. Rehan  yang mendengar  jawaban  putrinya langsung  mendobrak  pintu kamar  Aulia.
" Biak.... "
Rehan  yang  melihat  anaknya  yang  masih  berbaring  di atas  ranjang  langsung  membawa  air dari kamar  mandi dan menumpahkan pada anaknya yang  masih  tertidur  pulas.
"  AYAH..... " teriak  Aulia. Ayahnya membangunkan dengan  cara itu dan Aulia  paling  tidak  suka  dengan itu.
"  cepat  mandi" Jawab  Rehan  yang  meninggalkan Aulia  dengan wajah  tampa desa. 
   Dengan  langkah  malas  Aulia  beranjak  dari  ranjang  dan langsung  ke kamar  mandi  dan melakukan  ritual  mandi nya.
  
RUANG MAKAN...

Saat di ruang makan Aulia  bingung  karena  biasanya  sudah ada sarapan pagi tapi pagi ini tidak  ada saran  satupun di atas  meja makan.

" mah,  kok gak ada sarapan pagi" tanya Aulia 
" pagi ini  kita  sarapan  di luar" Aulia  hanya  mengaguk  paham.
Sesudah  siap  semua kita  langsung  melakukan  kegiatan  lari  paginya. selesai lari pagi kita  duduk  di taman.

" Aul, ikut  mamah  yuk"
" kemana  mah? "
"  beli cemilan dan minuman " jawab Yuna,Aulia  hanya  menurutinya  saja.  Selesai  dari toko Yuna dan Aulia  langsung  ketaman  menemui Rehan dan Emma yang sedang  duduk  di bangku  taman.  Terlihat  seperti  keluarga  kecil  yang  bahagia. Mereka  tidak  menyadari  ada seseorang  yang tengah  memperhatikan  mereka.

" cih.. kalian sekarang  boleh  tertawa  sekarang" suara  balin  pria yang  tengah  memperhatikan mereka.

                                  ~~~
 
Selesai  lari  pagi  tadi keluarga  Aulia  sudah  berada  di dalam  rumah.
" besok  kamu berangkat  sekolah  bareng  ayah saja" tanya  Rehan  kepada  putri  nya
" tapi ayah bukan nya ayah sibuk  ya" jawab  Aulia
" jadi ceritanya  anak  ayah ini nolak  gitu  di anterin  sama ayahnya hmm?"
"bu.. Bukan begitu  ayah  Aul kan cuma  bertanya? "
"  ya udah  kamu  berangkat bareng  ayah."
" iyh"
" gitu  donk... Nurut   itu baru  anak  ayah"
"hehehe"

                                   ¥¥¥

Kok,  agak GJ ya ceritanya 🙄 kalo ada kesalahan  maaf  soalnya  nulisnya ngebut  ngebut 😂

 Selena and Emma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang