Di pagi yang cerah "matahari Menyinari Kamar Seorang Gadis "ya Gadis Itu bernama;)Thania:.
Kringggg....bunyi suara jam weker yang berlatar belakang Habib Alwi.."
Hmmm.... Selamat Pagi MY Habib Alwi"sambil melihat kearah Poster Habib Alwi yang Tertempel di Dinding Kamarnya".
Umi : Thaniaa bangun Nak sudah siang"ucap Umi thania"
Thania : Iya Umi,Thania Udah bangun Kok "ucap thania yang bergegas bangun dan mandi.Skip "ruang makan "
Umi : Sarapan dulu nak"ucap umi thania"
Thania : ngga deh mi,thania udah kesiangan...nanti thania sarapan di kantin sekolah aja..
Abi : ya sudah,..abi antar ya "..
Thania : iya abi Assalamualaikum Umi "bersalaman"
Umi : Waalaikumussalam,hati hati..Skipp..." Karidor sekolah "
Tammy : Eh kok thania belum dateng sih " ucap tammy celingukan"
Aisyah : Ehh...Tuhh dia "melihat kearah gerbang sekolah "
Tammy : Ayo samperin.. "menarik Aisyah"
Aisyah : Haduhh...jangan tarik tarik dong .
//
Thania : Assalamualaikum temen temen
Tammy & Aisyah : Waalaikumussalam ,"ucapnya kompak"
Tammy : eh than tumben kesiangan..
Thania : Iyh nih..heheh" tersenyum"
Aisyah : yaudah ayo ke kelas...Berjalan Di karidor sekolah
Aisyah : eh guys denger denger katanya nih Ada murid baru..
Tammy : oohh... "jawabnya singkat"
Aisyah : Ikh tammy,ko cuma oh aja sih..emang ga penasaran Apa.."ucap Aisyah"
Tammy : yaelah..pake acara penasaran segala lagi..ntar juga tau.."ucap tammy"
Thania : Nah iya tuh bener..heheh "tertawa pelan"
Aisyah : Yaudah Ayo masuk kelas ...Skip "Ruang Kelas"
Kringggg...bertanda masuk
Seorang Guru memasuki kelas dan Diiringi dengan 2 Siswa pindahan "ya dia adalah Ibu neza Wali kelas Xipa"
Ibu Neza: Asaalamualaikum wr.wb
Murid : Waalaikumussalam wr.wb.
Ibu neza : Baik Anak anak kita disini kedatangan Siswa Pindahan,Silahkan perkenalkan Diri kalian Masing masing" Ucap Ibu Neza "Sedangkan thania tidak memperhatikan kearah depan,dia hanya terfokus ke buku miliknya "yang berjudul Alwi Assegaf"
..Perkenalan
Hikam : Bismillahirohmanirahim, Assalamualaikum wr.wb. Perkenalkan Nama saya Ahmed Rofi malikal Hikam. Saya pindahan dari Ponpes Hidayatullah Palembang.Saya pindah kesini karena saya ikut dengan orang tua saya "ucap hikam memperkenalkan Diri "
Alwi : Assalamualaikum wr.wb perkenalkan Nama Saya Alwi Yoshida Assegaf ,saya pindahan dari School of al Qur'an.saya pindah kesini karena saya ikut dengan Om saya.
Thania yang mendengar nama ALwi langsung menutup bukunya yang sedari tadi di bacanya dan berkata...
Thania : Allahu akbar,,subhanallah Habib Alwi.. satu kelas Sama thania,,Thania ga mimpikan "Sedikit berteriak dan Tak menyangka orang yang diidolakannya kini satu sekolah dengannya ".
Ibu neza : Thania kamu kenapa ? "Ucap ibuneza"
Thania : eeh e e engga ko bu.."sedikit malu"Ibu neza ; Yasudah untuk kalian berdua silahkan duduk Di bangku yang kosong..
"Kini Hikam dan alwi duduk di pojok belakang Ya bangku itu berseblahan dengan Thania Dan Aisyah"
Skip "Kringgggg ...bel menandakan Istirahat"
Alwi : Afwan, Boleh numpang nanya,, "ucap Alwi kepada Thania"
Thania : Eh iya habib Boleh"ucap thania"
Alwi : Jangan panggil habib,panggil alwi aja atau Awi mungkin..
Thania : tapikan,awi itu cuma buat orang terdekat kamu,,"ucap thania"
Alwi :ngga apa apa,Awi aja.."oh iya nama kamu siapa ?"tanya Alwi"
Thania : Namaku Thania dan ini temanku namanya Aisyah,oh iya tadi kamu mau nanya apa?
Alwi ; Oh iya ,Disini Perpus di sebelah Mana ya,.
Thania : Oh mau keperpus,Bareng Aja kita juga mau ke perpustakaan kok,"Jawab Thania"
Hikam : Yaudah Ayo Wi.."sambung hikam"Skip "PERPUSTAKAAN"
Alwi : Eh itu ka ridho bukan ya "tanya Alwi "
Thania : Kamu kenal sama Ka Ridho Wi.."tanya Thania"
Alwi : Iya kenal ,samperin yuk..."Ajak alwi kepada thania".
//
Alwi: Ka Ridho bukan? "Tanya Alwi kepada Ridho,ya Ridho dulu adalah tetangganya dan mereka juga Berteman baik saat di jakarta"Ridho : Alwii. "sedikit kaget" Kamu sejak kapan pindah sekolah kesini
Alwi : Baru hari Ini ka "Ucap Alwi"
Ridho : Oh begitu ya
Thania : Ka Ridho ,Tammy Mana ? " Tanya thania"
Ridho :Gatau " jawabnya Cuek"
Aisyah : Cuek Amat " cetus Aisyah"
Ridho : Apa sih,kk beneran ga tau..Tiba tiba seseorang mengejut kan.." Duarrr..."dia adalah tammy..
Aisyah : Bisa ga sih,jangan ngagetin...Bikin jantung copot aja "ucapnya "
Tammy : Lebay...hahaha "Tertawa" Eh eh Kek kenal,Alwii yaa..."tanya tammy"
Alwi : Ka Tammy..,"Ucap alwi tak menyangka,jika semua teman lamanya bersekolah di sekolah yang Sama ""Sedangkan Thania,Aisyah & Hikam hanya heran,mengapa bisa tammy dan ridho..mengenali Alwi.Padahal ini adalah hari pertama Alwi masuk sekolah..
Skip"Pada saat bel masuk berbunyi " Seluruh siswa di harapkan untuk Berkumpul dilapangan karena ada yang ini di sampaikan..
"PADA saat berkumpul"
Assalamualaikum wr.wb.."ucap salah satu guru "
Siswa & Siswi : Waalaikumussalam "ucap mereka kompak"Maaf Ibu mengganggu aktivitas belajar kalian sebentar.. Disini ibu akan menyampaikan,bahwasannya Pada Minggu Esok Kita Akan mengadakan " Studytur" kepuncak.. " bagi seluruh siswa dan siswi Wajib Ikut.".
Tammy : puncak guyss..."dengan wajah gembira"
//
Alwi : Wajib Ya, kamu mauikut ga Kam ,"tanya Alwi kepada Hikam"
Hikam : Ya mau gimana Lagi,kan wajib Jadi harus ikut...
//
Yasudah Anak anak Kalian Boleh Kembali ke kelas kalian Masing masing...Skip " Kelas Xipa"
Alwi : Kalian Mau ikut " Tanya Alwi kepada Aisyah dan thania"
Aisyah & Thania : Ikut ..
//
Kelas Tammy Dan RidhoRidho ": Tam kamu mau ikut kepuncak
Tammy : Ikut dong " Jawabnya singkat".
Ridho ": Bagus deh.." Gimana abis pulang sekolah kita kumpul , Ajak alwi sama temen temennya..".
Tammy : Dimana ".. ??
Ridho : Di Rumah Pohon Itu,, Tempat kita belajar..
Tammy : Ok ok nanti aku ajak deh Alwi,Hikam,aisyah sama thania.
Ridho : Ok sampai ketemu pulang sekolah...SKIP "pulang sekolah "
Gerbang .Tammy : Thania,Aisyah..Kita di ajak kumpul sama Ridho,DIrumah pohon seperti biasa:,,