RUMAH POHON
//
Alwi : Ada Apa kak ridho.."tanya Alwi"
Ridho : Eh Kalian tau ga,katanya tuh Di Puncak Itu,, ada sebuah Villa,Kata warga sekitar..divilla itu sering Ada sesosok perempuan misterius..."ucap ridho"
Alwi : Katanya kan,,Yaudah itukan cuma katanya.."ucap Alwi Santai"
Thania : Kalau beneran gimana wi.."Sedikit ketakutan"
Alwi : Masih Ada Allah swt. Yang melindungi kita,jadi gausah takut...Skip " Minggu"
//
Semua siswa&Siswi bersiap..Untuk ke puncak...Saat Di perjalanan
----
Tiba tiba bus yang di tumpangi alwi dan teman temannya berhenti mendadak.Ridho : pak kalau berhenti jangan ngerem mendadak dong, bikin kaget orang aja,,"Cerocos Ridho"
Supir : Maaf Bu,sepertinya bus kita Menabrak sesuatu " Supir pun turun dari bus tersebut,untuk mengecek"..Dan semuanya pun ikut turun
Thania : Ga ada apa apa kok,"ucap thania"
Alwi : bapak ngaco,orang gada apa apa..
Supir : Bener den,tadi bapak kayak nabrak sesuatu,.
Ibu guru : Sudah,tidak ada apa apa pak,Ayo kita lanjutkan perjalanan lagi...
Supir : Baik bu..Semuanya kembali kedalam bus.
Thania : Lah,kok ka ridho pindah sih duduknya..
Ridho : Kepala kk pusing klo duduk di depan,,
Tammy : Yaudah ntar sampai puncak kita beli obat buat kamu,,
Aisyah : Emang Udah deket yah bu.."tanya Aisyah"
Ibu Silla : Sepertinya Masih jauh..."ucap ibu silla"Saat diperjalanan ya lagi lagi bus berhenti"tapi kaliini dengan keadaan normal"
Ridho :Ada apa lagi sih pak?"tanyanya"
Supir : Di depan ada pohon tumbang..
Tammy : Hah? Pohon tumbang..Terus lewatnya gimana dong....
Hikam : yaudah turun yuk,siapa tau bisa minggirin tu pohon.."ucap hikam"Semua nya turun...
Ridho : Gimana mindahinya klo pohon segede gini,..kek nya bakal kesorean deh kita kalo terus terusan disini..
//
Hikam : Yaudah jalan kaki,,aja biar cepet nyampe
Tammy : What? Jalan kaki..,yang bener aja..
Alwi : Bener tuh,sekalian aja Olahraga...
Thania : Olahraga apaan siang bolong begini..
Ridho : udah jangan berisik,,Gimana Bu..?
Ibu silla : Yasudah kita jalan kaki aja..
Aisyah : Jadi Nih jalan kaki...Mereka pun melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki
Tammy : Aduh ini koper nyusahin aja deh .."ucapnya kesal"
Aisyah : Yaelah..lagian ngapain sih bawa bawa koper..Amel : Mau Minggat kali lu ya tam "celetuk salah satu Teman sekolahnya"
Tammy : Diem Lu...ini tuh isinya barang barang berharga semua tau..."ucapnya kesal"
Thania : Huuhh.."menghembuskan nafas" Ya ga segitunya juga kali tam,, "sambil memutar kedua matanya"..
Alwi : Astagfirullah...Perempuan begitu ya kak,Rempong.."ucap alwi sedikit terkekeh atas perlakuan tammy yang membawa koper"..
Tammy : Ikut campur aja ni cowok satu,Udah alwi diem aja..."Ucap tammy"
Alwi : Iya iya kak...
...
Skip..."Setelah berjalan beberapa lama akhirnya mereka sampai di sebuah villa,villa yang bisa di bilang besar dan Mewah...hanya saja seperti kurang Terawat.Thania : Kok kita kesini,"tanya thania"
Ibu silla : Iya anak anak ibu ,akan memberitahukan bahwa villa ini yang akan menjadi tempat tinggal kita untuk sementara waktu..."jelas ibu silla"
Murid : Ohh...."ucap kompak".Salah satu penjaga villapun memberikan kunci pintu,untuk masuk...
Thania : Kok aku ngerasa ada yang aneh ya sama villa ini,, "Menatapi sekeliling villa"
Alwi : Cuma perasaan kamu aja kali "sambung alwi yang berada di samping thania"
Thania : Tapi ini beneran wi,kek ada yang beda gitu sama villanya,,perasaan aku jadi ga enak ya.." brigidig merinding"
Alwi : Udah,cuma perasaan kamu aja ,ayo masuk.."berjalan menuju ambang pintu,dan meninggalkan thania"...
Thania : iihh...wii tunggu "sedikit berteriak"Skip
Baik anak anak karena disini kamarnya ada banyak,kalian boleh satu kamar satu orang"ucap ibu silla"
Aisyah : Bu..."panggil aisyah"
Ibu silla : iya,kenapa aisyah..?
Aisyah :Gimana klo satu kamarnya 3orang bu,soalnya Aisyah ga berani sendirian bu.."
Tammy : Iya bu tammy juga ga berani,villanya aja serem"ucap tammy melihat seisi villa"
Ibu silla : yasudah tidak apa apa,sekarang kalian istirahat ya...Ibu juga mau istirahat "ucapnya"
Murid ; Iya buu..."ucap kompak"//Skip
Kamar " Thania,Aisyah Dan Tammy"
Tammy : Eh guys, Ini kok villa serem banget ya "memulai pembicaraan"
Thania : Iya, Perasaan aku ga enak,jadi pengen pulang...
Aisyah : Klo rumah Aisyah deket ma udah pulang dari tadi "ucapnya"
Thania : Yaudah,kalian tunggu disini ya,aku mau kedapur bentar,ambil minum..Saat di perjalanan menuju dapur..
Thania : Itu alwi bukan ya,Mau kemana dia"mengikuti Alwi" Wii..."panggil thania"
Tapi sepertinya Alwi tidak mendengar panggilan thania..
Thania : Kemana dia,Cepet banget ngilangnya.."heran"
Thania pun duduk di kursi yang ada di taman tersebut..tiba tiba saja ada seseorang yang mengagetkannya..
Alwi : Hayoo...lagi ngapain sedirian disini " ucap alwi"
Thania: A..a .alwi...bukannya tadi kamu ..ke sana ya"menunjuk arah"
Alwi : kemana,orang aku ga kemana mana,Aku baru aja kesini,soalnya tadi aku ga sengaja liat kamu...
Thania : Serius..?terus tadi siapa yang aku ikutin,,Jelas jelas aku ikutin kamu ko
Alwi : Mulai deh..ngacoo,haduh than than,
Thania : Hmmm...Yaudah,Aku ke temen temen dulu deh assalamualaikum..."ucap thania sambil meninggalkan Alwi"
Alwi : Waalaikumussalam "Jawab alwi" Ada ada aja thania "menggelengkan kepala"..Tiba tiba seseorang mengagetkan Alwi..
Hikam : Kenapa kamu wii,geleng geleng kepala ,pusing ya"tanya hikam"
Alwi : Eh..engga,anu .."terpotong"
Hikam : Anu apaan..?
Alwi : Eh engga ko,,heheh"jawabnya tersenyum"
Hikam : Aneh kamu..yaudah yuk,di cariin sama kak Ridho tuh..
Alwi : yaudah ayo.."ucapnya"Alwi dan hikam pun pergi meninggalkan taman dan kembali kekamar mereka..
Skip
Ridho : Dari Mana aja wi.."tanya ridho"
Alwi : Oh itu,Dari taman bentar.."jawab alwi"
Ridho : Ngapain,tumben.."tanya ridho penasaran"
Alwi : Ngga ngapa ngapain sih
Ridho : Oh gitu,,yaudah bantu beres beres gih..
Alwi : Iya kak...Saat membereskan Kamar "Hikam tak sengaja menemukan Sebuah boneka"
Hikam : Apaan Nih,,Boneka?.boneka siapa,Ka ridho ini boneka ka ridho ya.."tanya hikam"
Ridho : Enak aja"ucapnya"