BONEKA MISTERIUS

302 22 0
                                    

Alwi : kak ridho masa iya main boneka yang begituan "Sambung alwi"
Ridho : tau nih,itu tuh mainan anak perempuan,ga mungkinlah kk main yg begituan.."Geleng geleng kepala"
Hikam : Terus ini boneka siapa, "tanya hikam"
Ridho : punya orang kali ketinggalan,"jawabnya"
Alwi : Taro aja di tempatnya,takut orangnya nyari"Sambung Alwi"
Hikam : yaudah Iya, "Menyimpan ketempatnya kembali"...

Skip "KAMAR TAMMY,THANIA DAN AISYAH"..

Saat sedang membereskan kamar mereka,Tammy juga tidak sengaja menemukan boneka,Sama persis dengan boneka yang di temukan oleh Hikam,.

Tammy : Iikh...boneka siapa ni dekil banget,,"mengambil boneka yang ada di laci meja"
Aisyah : Coba liat "penasaran" iih..lucu banget,bonekanya,buat Aisyah dong "pintanya"
Thania : Diihh...boneka yang begituan,di bilang lucu..serem tau.."sambung thania"
Tammy : Tau nih ada ada aja Aisyah,udah sana buang,,"ucap tammy"
Aisyah : Eh jangan,Sayang tau..yaudah Aisyah mau ke kamar mandi dulu ya...
Thania : Ngapain "tanya thania"
Aisyah : Klo di bersihin kn,pasti bonekanya bagus lagi..yaudah ya daaah "meninggalkan thania dan tammy"
Tammy : Ada ada aja tu anak,heran deh...
//
Kamar mandi

Aisyah : Tuh kan ,kamu jadi cantik lagi klo di bersihin "ucapnya pada boneka"...mandi ya cantik...

Saat Aisyah sedang asik membersikhan bonekanya ,Aisyah merasa seperti ada yang mengawasinya,,

Aisyah : Kok kek ada yang ngawasin,aku ya..Thann,,Tammy,"panggilnya"

Tapi tidak ada sautan dari siapapun..

Aisyah : Hmmm...Cuma firasat aku doang kali ya,,,"ucapnya dan melanjutkan membersihkan bonekanya"...Ikhh...Apaan nih,ngerusak pemandangan aja" Melepaskan pita yang ada di leher bonekanya""..Nah kan cantiikk."yaudah yuk boneka Kita kembali kekamar"..

Saat Di perjalanan menuju kamar aisyah tidak sengaja melihat hikam,alwi.

Aisyah : Hai temen temen,.."sapa aisyah"
Hikam : Eh Aisyah,"dan melihat boneka yang di bawa oleh Aisyah" Loh kok bonekanya??
Aisyah : kenapa,Cantikkan Kaya aisyah "memasang wajah imutnya"..
Hikam : E..e..iya iya,cantik kok,,"heran"...Eh wi..itu bukannya boneka yang kita temuin di kamar kita ya,ko bisa sama Aisyah sih "dengan suara pelan"
Alwi : Iya,,kamu bener kam"jawab Alwi"..
Aisyah : Heiii...kok kalian malah bisik bisik sih.."tegurnya" Yaudah ya..aisyah mau ke kamar dulu..
Alwi & Hikam ; Eh iya iya "ucap mereka kompak..

Aisyah pun pergi meninggalkan Alwi dan Hikam...
//
Hikam : perasaan kamu Ada yang aneh ga sih sama bonekanya"tanya hikam"
Alwi : sedikit bedaa ..."jawabnya singkat"
Hikam : Walaupun dikit beda,tapi itu bener bonekanya,cuma kurang pita dileher doang"
Alwi : Iya sih,yaudah yuk malah ngebahas boneka....

Alwi dan Hikam pun melanjutkan perjalanan,Saat di perjalanan Alwi dan hikam Berpas pasan dengan ibu silla...

Alwi & hikam : Assalamualaikum bu silla..
Bu silla : waalaikumussalam...Eh Alwi,Hikam..kalian mau kemana "tanya ibu silla"
Alwi : kita mau keluar bentar bu.
Ibu silla : Oh Yaudah,jangan jauh jauh..
Alwi & Hikam : Baik bu "kompak"

SKIP ".
Ridho : Ya ampun ini alwi sama hikam kemana lagi"menelusuri seisi villa" Gede banget lagi ni villa..

Saat di Tengah jalan
Ridho : Siapa tuh,,.." sambil Mendekati seorang Gadis yang sedang berdiri " Hai..Kamu siapa ya,Siswa baru ya "tanya Ridho sekali lagi"

Gadis itu hanya terdiam dan Menghadap Ke arah Jendela.

Ridho : Haii..kamu denger ga sih"panggilnya sekali lagi"".. Budek kali ya tu cewek...

Saat Seorang perempuan itu menghadap ke arah ridho...

Ridho : Ha ha hantuuuu."Lari Menuju anak tangga dan keluar villa"..
Saat ridho berlari,ridho tidak sengaja menabrak Tammy..

Brugghhhh.....

Tammy : Aduhhh...kalo jalan liat liat dong,sakit tau "cetus tammy"
Ridho : Eh sorry sorry,Aku ga sengaja "Dengan suara nafas yang tidak teratur".
Tammy : Ridho,kamu kenapa ngos ngosan gitu kek abis liat setan aja.."tanya tammya"
Ridho : Nah.. Bener tuh,tadi aku habis liat setan.."jawab ridho yang masih kewalahan"
Tammy : Yaelah...jangan ngarang deh..mana ada setan disini "jawab tammy"
Ridho : Aku beneran .

Saat tammy dan ridho asik mengobrol thania datang.

Thania : Hai...,Loh ka ridho kenapa,,Kek abis di kejar kejar orang aja.."tanya Thania"
Ridho : Ini tuh bukan dikejar Orang,Tapi Setan.."jelas ridho"
Thania : Hah Setan,,Boong inh,,masa iyaa"Tak percaya"
Ridho : Ya ampunn...kenapa sih gada yang percaya..
Tammy : Udah ah,,kebanyakan halu nih ridho..udah yuk than,ke luar..."menarik tangan thania"
Ridho : Ehh...tunggu,.ikut ,,
Thania : penakut nih kak ridho.."ledek thania"
Ridho : kek kamu berani Aja "sindir rido"
Thania : heheh ngga sih ,"cengengesan"
Ridho : ketawa lagi..

Skip "Halaman Villa"

Ternya Semua teman temannya Ada di Halaman kecuali Aisyah..

Ridho : Alwi..hikam,di cariin malah Asik di sini..
Alwi : Heheh...Di dalam panas kak"jawab alwi"
Hikam : Ka ridho kenapa,kok mukanya merah gitu,kaya kecapean....
Tammy : Tuh Dia Lagi halu sinasi masa iya,jam segini dia liat setan..
Alwi & hikam : Hah Setan.." tertawaa"
Ridho ; yehh malah ketawa,,Serius .
..
Skip
Hikam : Oh iya kalian tau ga, tadi tu aisyah pegang boneka.
Thania : Oh boneka yang di temuin tammy. "Memotong perkataan Hikam"
Alwi : Tapi than,Boneka itu awalnya ada di kamar kita,tapi kok aneh ya bisa ada di aisyah
Tammy : Boneka itu aku temuin di Laci meja,di suruh buang malah gamau..
Hikam : Nah itu yang jadi pertanyaannya,Kok bisaa..??

"Semua berfikir sejenak,mengapa bisa boneka itu berpindah tempat"

Ridho : Ini Villa kayak nya angker guys,tadi tu aku bener bener liat hantu cewek,Dia berdiri di balik jendela,mukanya itu Serem banget.
Tammy : Yaampun masih aja percaya yang begituan..
Alwi : Udah udah..."sambung Alwi"
Thania : Eh guys Aisyah kemana ,kok dari tadi aisyah ga keliatan..
Tammy : Sibuk ngurusin boneka barunya kali"ucap tammy"
Alwi : Udah Sore nih,Yuk Masuk..ntar di cariin bu Silla lagi..
Semuanya pun masuk ke dalam villa .."
/s/maghrib/
Anak anak sudah waktunya Shalat Maghrib,ayo siap siap.."

Setelah melaksanakan shalat magrib,, semuanya kembali ke kamar masing masing,

"Waktu terus berputar,Kini saatnya Pukul 21.30, Semua siswa,Saatnya Untuk Istirahat..

/Kamar ,Alwi,Ridho dan Hikam"
..
Sepertinya semua temannya sudah tertidur pulas,Tapi tidak dengan Alwi,, Dia hanya,,Duduk Sambil membaca Buku,,

Tiba tiba saja Alwi mendengar Tangisan Seseorang..
Alwi : Suara siapa,malam malam begini,Bukannya semua udah pada tidurya..."ucapnya"

Tapi suara yang di dengar oleh Alwi,Semakin Kecang..

Alwi : Suara siapa sih,berisik banget"beranjak dari tempat Duduknya,dan Menelusuri Anak tangga"",karena kamarnya ada di lantai Dua jadi alwi menuruni anak tangga."..

Alwi : Gelap banget sih,"melihat seisi villa yang lampunya sudah di matikan"..

Saat Alwi menyalakan kembali lampunya,alwi melihat sesosok perempuan..

Alwi :  Kamu kenapa,Kok nangis" tanya alwi pada perenpuan itu"

Tapi kini suaranya semakin kencang"
Alwi : Sudah jangan nangis,nanti teman teman yang lain pada bangun "ucap alwi sekali lagi"

Perempuan itu pun ,membalikan badannya untuk menghadap alwi..

Tolong saya "ucap gadis itu"
Alwi : Iya,kamu kenapa "jawab Alwi"..

Kenapa alwi tidak ketakutan seperti ridho "ya,,kerena perempuan itu menampakan dirinya seperti gadis gadis biasa pada umumnya,,hanya saja sedikit Pucat..

Pergilah kamu kebelakang villa ini,Dan cariilah sesuatu yang mencurigakan.., "ucap gadis itu"

Alwi hanya mengangguk.."dan gadis itu pun pergi meninggal kan alwi.."
Alwi : Heiii...Tungguu..."ucap alwi"

Ridho : Wii..bangun wii..bangun.."ucap ridho yang membangunkan alwi"
Alwi : Astagfirullah ,ternyata cuma mimpin"ucapnya"
Hikam : Emang Mimpi apaan "tanya Hikam Penasaran"
Alwi : Bukan apa apa kok "ucapnya"
Ridho : Yaudah ayo tidur lagi ,,

Villa AngkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang