Sekarang para anggota genk absurd pun sudah pulang dan kembali ke rumah masing masing ada yang membawa kendaraan sdri dan ada pun yang naik bus ada pula yang numpang tapi ada juga yang tidak mau di tumpangin contoh nya seperti chenlee dia pulang naik bus karna dia sudah di biasakan merakyat oleh ke2 orang tua nya. Chenlee pulang bersama Momo chenlee pun pulang mengantar momo dulu lalu baru ia pulang.
Ada pula seperti haechan yg selalu pulang bareng jaemin setiap hari nya di karenakan mereka cukup dekat antara satu samalain bahkan mereka selalu berbagi kisah cinta mereka bersama hahahahaha. Mereka sudah seperti adek kakak jika mereka di jadi satukan.
Ada pula yang seperti jisung yg kadang kadang minta nebeng sama jeno kalau tidak renjun jika tidak jisung akan mengadu ke jaemin karna jaemin bilang anggap saja kalo diri nya adek nya jaemin jadi jika tidak diperbolehkan menumpang jisung akan ngadu yang tidak tidak ke jaemin lalu jaemin lahh yang bakal kena sasaran huftt contoh nya seperti ini hari ini jisung ingin bareng dengan renjun.
"Hyungg!!"
"Yakk ada apa hm?"
"Aku bareng ya"
"EH!? Tidak!" Penolakan renjun secara mentah mentah
"Ohh yasudah aku bilang kan ke jaemin hyung"
"Ettt!!! Iya iya iya aku barengin!"
"Azzikk"
Yahh seperti itulah karena jika jaemin tau jksung tidak di barengin jaemin akan ngomel ngomel layak nya seorang ibu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author pov
Hai ges kalian bakal aku kenalin sama kerabat keluarga nya genk the absurd mau daru sang ketua sampai sang anggota azwekkk:v
Keluarga Na.
Na Jaehyun
Baik
Ganss
Pacar taeyong
Kakak semata wayang nya jaemin
CEO Na Corp
21 tahunJadi jaemin itu waktu umur 15 tahun ke2 orang tua jaemin meninggal dan saat itu jaehyun berumur 17 tahun jadi jaehyun sudah di lantik sebagai CEO di Na corp oleh salah satu asisten ayah jaehyun.
Keluarga Lee.
Lee Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD! [nomin]
Fiksi Remaja"yg nomin donk plis!!" banyak yg minta nomin padahal gua masih awal awowkwkwk yaudh lahh "lu mau ngk jadi pacar gua?" -lee jeno "adohhh kaki gua bangsat!!" -na jaemin NOMIN BxB nc? belom pasti:')