Hai semuanyaaaa
Ini Part 1 yg merupakan awal dari cerita ini. Perlahan lahan semua akan terungkap pada waktunya.
Semoga kalian suka 🤗🤗.Happy Reading.
🌼PROV AUTHOR🌼
Senja mulai menyapa,dan mulai memunculkan sinar hangatnya. Gemuruh tiupan angin yang berhembus serta kicauan burung sebagai pelengkap kedamaian di pagi itu.Setiap insan akan terbangun dengan sapaan hangat itu. Dan umpan balik atas sapaan itu adalah BANGUN dari kondisi setengah sadarnya....
Begitu juga dengan wanita cantik itu.
Dia membuka perlahan lahan kelopak matanya sambil mengerjap ngerjap kan nya lalu menyesuaikan cahaya di mata indahnya. Dia kemudian bangun dan mulai merapikan tempat tidur nya.Lalu dia merapikan rambut panjang yang terurai itu. Dia turun dari tempat tidur kingsize itu dan berjalan ke kamar mandi dengan membawa satu handuk.Dialah rizel bidadari yang turun ke bumi dengan kebiasaan bangun tidur yg seperti itu.
Setelah semua ritual kebiasaan itu telah dilakukan rizel dia pun duduk di sofa dekat jendela dan mulai menujukka senyum manisnya yg ditambah dengan dua benjolan cekung yg biasa disebut cacat keberuntungan atau istilah manis nya lesung pipi.
Dia kemudian memakai sepatu dan mulai beranjak dari kamar kemudian berjalan menuju ruang makan keluarganya.Seperti biasa dia makan sendiri yang dilayani oleh ART mereka."Selamat pagi non, hari ini bibi masak sesuatu yg buat suasana hatimu lebih baik". Kata wanita paruh baya itu sambil tersenyum.
"Pagi bibi, makasih udah masak nasi goreng ini". Kata rizel tanpa membalas dengan ekspresi apapun.
"Oh ya, bibi sampe kelupaan, hari ini hari pertama kamu masuk sekolah bibi mau bilang pak Dirgo gak bisa antar kamu karna dia pulang kampung katanya ada acara.Jadi non nyetir mobil sendiri aja karna tadi bibi sudah minta izin sama tuan".
"Oh gitu okedeh rizel pergi dulu ya karna 20 menit lagi sekolahan rizel masuk". Dia pergi dengan sisa jejak berupa nasi goreng yg tak sempat dimakan.🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Sebuah mobil berwarna hitam memasuki area sekolah SMA Pelita.
Mobil itu terparkir manis di area parkiran siswa. Beberapa siswa/i menebak nebak siapa pengendara mobil itu dan hampir 80% pengendaranya adalah laki-laki.
Mereka telak salah!!!.
Wanita itu keluar dengan membawa tas hitam di punggungnya.Dia memakai jedai berwarna hitam dan memoles sedikit bedak di wajah manisnya. Dia berjalan santai sambil memperhatikan wajah siswa/i yg sulit diartikan. Tak peduli apa kata orang dia pun menjalani koridor sekolah dan tiba dengan selamat di depan ruangan yg bertuliskan 10 IPA 1.
Sepasang mata coklat rizel melihat jejeran kursi dab meja yang disusun rapi. Dia masuk dan terdapat banyak orang didalamnya.Dia menempatkan tasnya di meja yg bertuliskan Grizelle Sunset V. Kemudian dia melangkah ke bangku yg tepat di dekat meja dan kemudian mendudukinya.Semua aktivitas yg dilakukan setiap insan di kelas itu mendadak terhenti dengan kedatangan rizel. Dia pun terdiam dan mendengar dengan teliti celotehan teman sekelasnya.
Kring... kring... kring......
Suara lonceng berbunyi.Seluruh siswa/i SMA Pelita berhamburan menuju lapangan utama.Begitu juga dengan rizel dan Celine . Kebetulan Celine dan rizel sekelas jadi mereka akan selalu bersama kapan pun dan dimana pun. Upacara berlangsung dengan hikmat setelah 30 menit telah berlalu upacara pun resmi telah berakhir.
"Selamat pagi siswa/i kami. Pada hari ini adalah hari pertama kita memasuki masa proses pembelajaran. Beberapa hari yang lalu siswa kelas 10 telah mengadakan MOS sekaligus pembagian kelas bagi setiap siswa. Dan tadi kami telah membagi kelas bagi kelas 11&12. Nah semoga siswa/i kami kelaa 10 merasa nyaman untuk belajar disini.
Hanya itu yg bisa bapak ucapkan Selamat hari senin selamat datang kembali di SMA Pelita dan selamat bergabung di SMA ini". Ucap pria itu dengan mimik wajah yg bersemangat.
"Untuk semua siswa/i kami segera memasuki ruangan kelas yg sudah dibagi karna setiap wali kelas kalian akan datang untuk menyiapkan berbagai urusan". Kata wanita yang katanya Guru BK di Sma ini.
Semua siswa berhamburan dan masuk ke kelas masing masing."Selamat pagi anak anak perkenalkan nama ibu Tiara Flaurencia. Kalian bisa panggil ibu dengan sebutan ibu Tiara. Mulai sekarang ibu sebagai wali kelas kalian dan ibu mengajar di pelajaran Fisika". Kata wanita cantik itu kemudian dia menarik nafas kembali dan mulai membuka aksi bicaranya.
"Nah, selama MOS berlangsung beberapa hari yang lalu ada 1 siswa yang tidak mengikuti MOS karena adanya urusan keluarganya di Paris dan baru hari ini dia bisa bergabung dengan kita".
"Namanya Grizelle Sunset Vilcenius.
Ayo nak silahkan perkenalkan namamu dan ceritakan sedikit tentang kepribadianmu".
Akhirnya masa rizel yg terdiam berakhir. Dia berdiri kemudian mulai berbicara dan menunjukkan mimik wajah yg sulit diartikan.
"Perkenalkan nama saya Grizelle Sunset Vilcenius. Nama panggilan rizel/ella. Aku keturunan Vilcenius. Aku mungkin sedikit mengecewakan kalian karna sifat dinginku tp inilah aku.
Semoga kalian nyaman memiliki teman sekelas seperti ku.Thank's".
Rizel kembali duduk.
Semua orang dalam kelas itu tersenyum dengan penuturan rizel yg singkat padat jelas dan berkesan.Hari ini kelas 10 IPA 1 mengadakan pemilihan ketua kelas dan yg terpilih:
1. Bian Fernando (ketua kelas)
2. Angkasa Charlos (wakil ketua)
3.Grizelle S. Vilcenius (Sekretaris)
4. Fawnia (Bendahara)
Setelah Ibu Tiara keluar, seluruh siswa/i mulai berjalan beriringan menuju kantin sekolah. Begitu juga dengan nia dan rizel walau rizel sebenarnya malas berada pada kerumunan orang banyak tapi nia selalu berusaha agar rizel yg dulu kembali...
Suasana kantin yg terbilang ramai. Setiap kursi telah dipenuhi dengan siswa/i. Saat rizel dan nia memasuki area kantin beberapa siswa/i menatap keduanya dengan penuh arti.
Bagaimana tidak?
Rizel dan nia adalah sepasang sahabat yang memiliki paras yang sangat cantik terlebih rizel akhirnya kedatangan mereka menggemparkan sekolah itu.
"Cel mereka knp ya lihat kita sampe segitunya?? apa ada yang salah??".
"Ellah zel, kamu gak tau aja kalo kita berdua jalan atau kamu jalan lewati kerumunan pasti mereka lihat kita segitunya. Udah kalee itukan hal biasa".
Kata nia sambil berjalan bersama rizel menuju kursi kosong.Nia pergi menesan makanan serta minuman sementara rizel sibuk mengutak atik hp nya, dalam rangka menyibukkan diri sambil menunggu pesanan nya datang.
Tiba tiba 4 orang siswa laki laki yang memasuki area kantin yang membuat banyak wanita teriak histeris melihat keempat lelaki tampan itu. Banyak dari mereka yg meminta tanda tangan,
berfoto dll.
Rizel melirik keempat laki laki itu memasang wajah yang sepertinya hanya memastikan. Dan ekor mata rizel bertemu dengan mata salah satu lelaki itu. Rizel yg malu langsung menatap kembali layar hpnya. Dan tadi dia melihat sekilas badge nama yg bertuliskan Kelvin Elfanus Megantara
Tak memikirkan soal itu dari kejauhan nia sudah datang dengan membawa nakas yg berisi 1 soto beserta nasi, lemon tea,bakso raksasa dan teh manis dingin. Mereka berdua menyantap makanan itu. Setelah itu mereka meninggalkan kantin dan menuju ruangan kelasnya.
Rizel dan Celine kemudian duduk bersandar di kursi dan memulai aktivitas individual mereka sampai lonceng tanda pulang berbunyi. Rizel keluar dari kelas dan menuju area parkiran dia masuk dan menyetir mobilnya kemudian mobil itu melaju meniggalkan sekolah..."CeritaPertamaDiHariPertama
MasukSekolah"
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌼 PROV RIZEL🌼
Hari ini aku masuk sekolah pada jenjang sma. Tak ada yg spesial bahkan yg kuharap memberi itu malah pergi entah kemana.
Aku merindukan kamu, apakah kau tidak boleh kembali? atau aku yang harus menyusul mu??
Aku telah jenuh diperlakukan seperti ini. Kau tau??Setelah kau pergi semuanya tak ada yg baik baik saja.
Aku rindu padamu rindu serindu rindunya...Ya Tuhan,semua orang tak ada yg peduli, tak ada yang mencemaskan aku tidak ada yang melihatku berangkat menuju dunia pendidikan ku yang baru.. Rasanya sakit sekali.Sampai kapan aku akan seperti ini.
Jika memang benar telah pergi katakanlah.. katakanlah dengan cara apapun jika memang tidak beri aku petunjuk. Dan jika sudah pergi ke tempat yang tak bisa ku gapai aku akan coba berdiri sendiri, hidup sendiri tanpa adanya curahan apapun darimuu...🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Rizel bilang gitu sama siapa yaaa???
Hai semuanya part ini berakhir sampai disini. Trimakasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan meninggalkan komentar. Hal yang paling penting adalah VOTEE.
Thank you ❤😗
See you Next Chapter
"1320kata"
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizelle Story
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang memiliki kehidupan yang terbilang rumit. Dulunya dia adalah wanita yang sangat beruntung di dunia ini dengan kemewahan,kasih sayang dari keluarga, dan kehidupan warna warni lainnya. Tapi setelah kejadian 12 tahun yang...