M.4

417 67 1
                                    

Danti sudah sekarat sejak tiga tahun yang lalu. Badannya dirasuki arwah jahat yang dulunya murid sini juga, namanya Arun. Dia yang bunuh murid setiap tahun. Ngambil bagian tubuh mereka buat ganti punya Danti yang rusak. Lalu setelah lulus, dia akan cari badan baru lagi buat nyamar.

Dengan gemetar aku kembali mendongak menatap Danti. Dia secara perlahan berbalik badan, mengundang jeritan bagi siapapun yang melihat. Wajah Danti seperti ditambal, penuh dengan bekas jahitan--pemisah antar warna kulit yang berbeda.

Tak lama, cairan merah gelap mengalir keluar dari mata kirinya. Tangan Danti terangkat untuk mengusap aliran darah tersebut, tapi perhatianku malah teralihkan ke jahitan di kulit punggung tangannya yang menganga lebar.

Pandanganku juga tak sengaja berhenti pada jari manisnya yang nyaris putus. Danti segera menyadarinya, dan malah mencabut paksa jari itu hingga benar-benar terputus.

Jerit ketakutan melengking, semua orang berlari panik menuju pintu keluar. Namun pintu itu malah tiba-tiba tertutup sendiri.

"Ah, sepertinya aku butuh mata dan jari baru." Danti tersenyum sangat lebar hingga jahitan di wajahnya mengerat hampir terlepas.

"Atau mungin tubuh baru."

###

MASQUERADE

Penulis: hydra-ngea

Artworker: Nadykeyr

Cerita ini diikutsertakan dalam EVENT CERPEN CIRCLE PEDIA BATCH 7 GENRE HORROR #CPShortStory

Mohon dukungannya dengan klik vote dan berikan kritik saran di kolom komentar, ya.

Terima kasih dan semoga menikmati :)

MasqueradeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang