di cipok lagi

656 13 2
                                    


Malem ini abian ngajak gue dinner manjah, gue kudu dandan yg cantik da tuh, Baru kali ini abian ngajak gue dinner.gue bingung abian kadang romantis kadang dingin gue kaga ngarti sama sikap nya,selama ini yg selalu neraktir gue kalo ga si kevin atau ngga temen temen gue.mana pernah tuh laki gue neraktir gue . Baru kali ini aje, mungkin ini juga palingan disuruh mamah juga.

Sore ini gue bebenah rumah dulu,sama nyuci sempak gue sama abian. Yakali sempak kite yg nyuci tukang laundry manetau nanti ada tai nyelip kan kaga enak diliat. Abian beliin gue dress sexy bener, gue kan bocah polos, imut, bae bae masa dikasih dress yg model punggungnya kebuka lebar mana warna merah cabe. Udeh kaya tante² meteor club aje gue wkkw.

Setelah gue coba coba ntuh dress cakep juga gue pake. Kenape abian bilang gue tepos dah perasaan punya gue normal layaknya perempuan laen. Body gue juga ada lekukannya. Etdahh bang, belom aje gue buka ni baju gue depan lu biar mati kutu lu liat badan gue yg lu bilang tepos enihh.
dasar sompret.

Setelah gue rapi rapih gue ngecurly rambut dan mekap gue natural ajedah biar cantek.
"la ayok kita berangkat" ucap abian sambil ngulurin tangan nya ke gue.

"eh ayo gue udah siap Neh" ucap gue pede,si abian meratiin gue dari atas sampe bawah,lu ngarti malu kan bang? gue ngefly lu liatin kaya gitu bang.

Setelah itu gue sama abian berangkat dan dijalan gada percakapan sama sekali, cuman ada suara radio doang.
Setelah sampai gue langsung dibukain pintu sama pelayan disana, gue ngerasa kaya inces ulala. Pas gue baru masuk setdahhh konglemerat semua njir yg makan disini.gue ngerasa jadi orang terhormat,biasanya juga paling mentok gue makan hokben sama temen temen gue. Meskipun mamih papih selalu ngasih gue uang dan kebutuhan gue selalu cukup.tapi ntuh duit gue tabung untuk beli album bts sama nonton konser.

"gimana kamu suka makan disini? " tanya abian.

"suka,tapi baru kali ini gue makan di tempat semewah ini" ucap gue sambil merhatiin atap atap restoran yg tinggi nya bujubuneng.

"la, saya mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap abian sambil benerin kemeja yg dipake. Si babang gans pake kemeja aja ganteng bgt,gimane kalo kaga pake baju yak :V

"ngomong apatuh" ucap gue kepo.
"saya tau la pernikahan ini karena kita dijodohin tapi saya mau kalo misalnya di depan orangtua kita,kita harus bersikap romantis anggap saja tidak terjadi apa apa" ucap abian santai.

Karena gue kaga ngarti gue iya iya ajedah tuh, gue males perpanjang pertanyaan nya dia. Soalnya steak kesukaan gue udah dateng.

Setelah gue sama abian dinner manjah, kite bedua capcus pulang karena udeh jam 9.
gue risih ama dress yg gue pake, asuu lah gue masuk angin gara gara baju gue kekurangan bahan,gue kira bakalan kaya di drama kan, si abian bakalan makein gue jas nya di pundak gue ,Ternyata kaga ade tuh.

Gue udah sampai rumah, gue langsung bersihin diri dan skinkeran. Niat gue hari ini bergadang untuk belajar soalnya hari senin gue UN, kalo bukan karena perintah abian gue kaga bakalan mau belajar serajin ini. Gue mau pinter tapi kerjaan gue rebahan mulu kaga ada semangat idup.

*******
Pagi ini gue bangun lebih pagi, karena gue mau joging.ternyata si abian udeh bangun juga dan dia lagi olahraga di depan rumah gue, dia cuman pake celana pendek dan telanjang dada. Tolong bang dede gamau tetangga pada ngeliat dada abang yg seksehhh itu jangan buat pembaca hamil onlen ya bang dede gasuka.

Pas gue lagi pemanasan si abian ngikutin.
"ehh lu ngapain ngikut ngikut gue" ucap gue heran.

"memangnya gaboleh hm? " tanya abian sambil naikin alis. Pliss lah ya bang sini keringet abang dede elap. Dede buka jasa lap keringet kok.

"yaa boleh boleh aja si" ucap gue jealous.

"tumben kamu pakai celana sependek ini" ucap abian sambil megang celana gue.
Karena gue udeh keburu malu pipi gue merah udeh kaya udang rebus.
"ehh enak aja megang megang, ya..ya Yaudah gue gajadi joging" ucap gue nyelonong masuk.

"cihh ada ada aja" ucap abian senyum senyum gajelas.

Dasar sialan niatnya gue mau joging kaga jadi gara gara si abian somplak. Tapi ko kenapa dia sekarang jadi godain gue terus ya. Aduhhh gue jadi kepikiran terus dah.

Karena udah siang hari, akhirnya gue benahin rumah nyapu,ngepel,nyuci piring, nyiram bunga. Nihh yaa eh anak perawan lu semua kudu contoh nih guee.
Si abian ngeselin banget dah, gue lagi ngepel ntuh manusia asal lewat aje udah kaya anak ayam ga berdosa.

"iss lu kaga liat napa gue lagi ngepel, nanti kalo kepeleset gimane ha" omel gue sambil geleng geleng kepala.

"maaf saya ngga sengaja, kok kamu ngegas terus si pms ya? " tanya abian polos.

"NGGAK! " ucap gue langsung ngibrit ke dapur.

Abian POV
Entah kenapa gw sekarang lebih nyaman deket lala, dan rasa gw ke dinda sekarang biasa aja. Bisa bisanya gw mau diperintah sama lala bocah ingusan kaya dia. Gapernah ada yg berani nyuruh gw sebelumnya selain lala. Gw berusaha jadi suami yg baik buat dia. Dan gw berusaha untuk nerima dia sekarang. Gw berniat untuk mutusin dinda dan lebih fokus ke lala, karena gw gamau buat orangtua gw kecewa.

Udah malem hari, gue baru mandi soalnya gue dari tadi kerja nya rebahan terosss ini semua gara gara upin ipin padahal Gue nungguin opet ketangkep eh malah abis film nya eek lah.
Mana perut gue laper banget, si abian belom pulang dan akhirnya gue putuskan untuk masak nasi goreng ajedah yg penting gue kenyang.
Selesai gue makan gue nonton tv dan diluar pintu ada yg ketok- ketok gue panik karena kaga ada orang laen selain gue dirumah ini. Gue ambil sapu aje,manatau maling ye kann nanti kalo macem macem tinggal gue gebukin.

"oke laa lu kaga boleh takut, lu kudu berani" ucap gue percaya diri sambil jalan pelan pelan menuju pintu depan.

"laa, setelah lu buka pintu lu langsung gebuk tuh maling pake sapu, dalam hitungan 1,2,3" ucap gue sambil mukulin maling depan pintu.
"huhh kena lu kena,maling, maling" ucap gue teriak supaya tetangga pada denger dan maling itu tutup mulut gue.

"eh sttt ini saya la,saya!" ucap maling tersebut.

"uwaaaa malingggggg" ucap gue sambil melepaskan tangan si maling dari congor gue.

"laa, stop! Ini saya abian" ucap abain sambil kesakitan karena pukulan maut gue.

Otomatis gue mati kutu.omg gue gebukin laki gue sendiri,ini kdrt namanya gue takut masuk penjara. Mamih lala takut.
"ehhh maap maap, gue kira lu maling sini gue obatin" ucap gue sambil narik tangan abian tanpa dosa.

"makannya kalo mau masuk ucap salam ke udeh kaya curut aje" oceh gue sambil ngambil p3k dan duduk disebelah abian.

"stt sakit la pelan pelan" ucap abian kesakitan.karena ujung bibirnya robek akibat gebukan maut gue, Jago juga gue.

"iya iyak" ucap gue lebih kenceng gencet luka nya si abian.

"laaa!" dan tangan gue dipegang abian, tiba tiba si abian natap gue dengan tatapan yg sulit diartikan.muka nya semakin deket sama wajah gue sampe sampe gue bisa rasain nafasnya abian. Dan! Benda kenyal,dingin nyentuh bibir gue yg seksih. Whatt abian nyium gue , bibir gue udah gaperawan njir.
Dengan bodoh nya gue diem, abian gigit bibir bawah gue supaya bibirnya bisa ngelumat bibir gue lebih dalem.
Karena gue udah kehabisan napas gue langsung lepasin ciuman nya si abian.

"stopp gue gabisa napas" ucap gue sesak.

"maaf saya ngga sengaja" ucap abian polos. Dasar lu bilang lu gasengaja tapi lu ampe gigit bibir gue sampe berdarah sompret kau abian, tapi gapape si. Kan abian laki gue.

"yaudah ah ini udah malem,gue mau bobo dulu. Byee" ucap gue sambil nyelonong masuk kamar.

Abian POV
Gw kelepasan nyium lala, kalo gw rasa bibir lala buat gw candu. Bibirnya manis .entah kenapa sekarang gw suka ngegoda lala sampai dia marah, Karena lucu aja liatnya.stop gw gaboleh cinta sama lala pernikahan kita 8 bulan lagi berakhir. Cukup!


Hai, haiii:)

Si babang abian kenapa si tinggal bilang cinta ke lala aje susah banget lu bang!!!

my young wife✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang